All About Moments of Happiness

Film Koki Koki Cilik 2

Masih ingat kan dengan kelucuan dalam kompetisi memasak anak-anak di Cooking Camp yang tayang 1 tahun lalu, karena tingginya antusias akan film ini akan hadir kembali  FILM KOKI KOKI CILIK 2 yang akan tayang 27 Juni 2019. Koki-koki Cilik 2 masih akan menggambarkan keceriaan Bima dan teman-temannya tentang  perjuangan sebuah tim yang bekerjasama untuk mencapai […]

Film Ambu dan Keindahan Baduy

Akhinya film Ambu  yang ditunggu akan tayang juga, film karya sutradara Farid Dermawan ini wajib banget untuk ditonton mulai 16 Mei 2019. Film dari Skytree Pictures ini menceritakan mengenai perempuan yang membesarkan anaknya dengan segala tantangannya di masa remaja. Laudya Cynthia Bella sebagai Fatma, beradu akting dengan Lutesha (Nona) dan  Widyawati  sebagai Ambu Misnah . […]

Kembalinya Preman Pensiun Bandung

Apa jadinya jika Preman Pensiun kembali berkumpul?, setelah 3 tahun mereka terpisah dan meninggalkan masa lalunya yang kelam. Masih lekat di ingatan sosok Kang Bahar yang diperankan oleh Dedi Petet dan Kang Mus yang mendapatkan wasiat untuk meneruskan cita cita Kang Bahar. Sitkom Preman Pensiun sebelumnya mengisahkan tentang aksi para preman yang mengendalikan pasar dan […]

3Dara2 Saat Bapak Jadi Bapak Rumah Tangga

Siapa yang masih ingat cerita 3Dara di tahun 2015 yang menembus 700.000 penonton dan  diperankan oleh Tora Sudiro, Adipati Dolken dan Tanta Ginting. Film yang membuat saya tidak bisa berhenti tertawa dengan kelakuan mereka bertiga dalam film tersebut. Nah, 25 Oktober 2018 besok siap-siap ke bioskop terdekat untuk menonton kelanjutannya di 3Dara2. 3 Dara 2 atau 3 […]

Launching The Best Of Keluarga Somat

Saatnya liburan…, liburan dan menikmati family time tidak harus dengan budget mahal kok, cukup di dalam rumah, siapkan cemilan, gelar karpet beres deh.. tinggal siapkan filmnya. Siapa yang kenal dengan Keluarga Pak Somat, keluarga yang penuh dengan cerita atas tingkah lucu sang Bapak, Ibu dan 2 anak ini, namun selalu menyisipkan pesan moral di ceritanya. […]

SIAP GAN!, I Love Paskibraka Indonesia

SIAP GAN!, Satu lagi Film Karya Ody C Harahap bersama Muara Prima Entertaiment yang siap tayang 13 September 2018. SIAP GAN! adalah Film Komedi remaja dengan tema nasionalisme yang kental,  namun dihadirkan dengan cair merefleksikan kehidupan sehari-hari seorang anak manusia. Settingnya dilakukan di kota Surabaya, dan salut untuk pemeran utamanya Rini Mentari yang lihai menggunaan […]

Petualangan Menangkap Petir Wujudkan Mimpi Anak Boyolali

Satu lagi film anak yang akan menghibur mereka di tanggal 30 Agustus 2018, judulnya aja membuat penasaran ” Petualangan Menangkap Petir”. Film ini diproduksi oleh Fourcolours Films  karya sutradara Kuntz Agus. Film yang akan bercerita tentang Sterling (Bima Azriel),seorang YouTuber cilik pindahan dari Hongkong dan akan tinggal di Jakarta, namun sebelum pindah ke Jakarta, Sterling menghabiskan liburannya […]

22 Menit , Aku Terpana

Siapa yang ingat dengan kejadian teror di Thamrin , yang telah menelan banyak korban dan membuat Jakarta sesaat terasa mencekam. Kawasan Thamrin yang sangat dikenal dengan keramaiannya, mendadak menjadi headline di semua saluran berita karena adanya aksi bom. Film drama aksi “22 Menit” terinspirasi dari teror bom di Jakarta dan siap menghibur penonton bioskop di […]

Koki Koki Cilik , Siap Masak 5 Juli 2018

Siap-siap 3 hari lagi, ajak anak anak kesayangan ke Bioskop. Kenapa harus ke bisokop, karena 5 Juli 2018 nanti akan menjadi tayang perdana Film Koki Koki Cilik, film yang tidak boleh dilewatkan di bulan Juli 2018 ini. Film ini diproduksi oleh MNC Pictures dengan sutradara IFA ISFANSYAH, VERA VARIDIA sebagai penulis skenario, dan Lukman Sardi […]

Rasuk , Film Horor Menyeramkan Minggu Ini

Satu lagi Film Indonesia dengan genre horor yang wajib ditonton. Rasuk, dari judulnya aja udah bikin aku merinding dan membayangkan kira-kira apa aja yang akan ditampilkan dalam film horor produksi MD Pictures kali ini. Dilihat dari posternya saja, film ini terlihat lebih mencekam dari poster film Danur. Film ini sepertinya akan lebih menegangkan dari film […]

© 2020 Boghaisan.com All Rights Reserved   

Theme Smartpress by Level9themes.