Film Koki Koki Cilik 2

Masih ingat kan dengan kelucuan dalam kompetisi memasak anak-anak di Cooking Camp yang tayang 1 tahun lalu, karena tingginya antusias akan film ini akan hadir kembali  FILM KOKI KOKI CILIK 2 yang akan tayang 27 Juni 2019.

Koki Koki Cilik 2

Koki-koki Cilik 2 masih akan menggambarkan keceriaan Bima dan teman-temannya tentang  perjuangan sebuah tim yang bekerjasama untuk mencapai sebuah tujuan.

Film bergenre Komedi Keluarga ini lucu, kocak, aman untuk semua umur, penuh pesan moral, sangat cocok dan seru ditonton semua anggota keluarga, merupakan film keluarga  menjelang liburan sekolah tahun ini.

Film Koki Koki Cilik 2 ini diperankan oleh Bima (Farraz Fatik), Melly (Alifia Lubis), Kevin (Marcello), Alva (Ali Fikri), Niki (Clarice Cutie),  Key (Romaria), yang baru yaitu Adit (Ahdiyat), Adel (Kimberly Rider), Chef Evan (Christian Sugiono) dan Chef Grant (Ringgo Agus Rahman).

Koki Koki Cilik 2
Dok : liputan 6.com

Di film Koki Koki Cilik 2 ini kita akan dibuat meleleh oleh Christian Sugiono, dihibur oleh tingkah Alifa yang  kocak.

Walau kita belum nonton Koki Koki Cilik 1, kita akan  tetap nyambung dan paham ceritanya karena ada   ringkasan film sebelumnya di awal.

Kemarin di XXI Mal Kota Kasablanka, Kamis (20/6/2019) para pemain , sutradara dan penulis naskah hadir bersama MNC Pictures untuk menyaksikan Gala Premier dan Press Screening Koki Koki Cilik 2 yang serentak  dilakukan bukan hanya di Jakarta, tapi  serentak di 10 kota, seperti Bogor, Cirebon, Medan, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Malang, Palembang, dan Makassar.

Film ini memiliki banyak pesan moral untuk anak dan saya sebagai orang tua, bahkan sayapun sampai menangis 2 kali saat menonton Pre Screeningnya bersama Komunitas Indonesia Social Blogpreneur.

Koki-koki Cilik 2 adalah film yang wajib ditonton  anak-anak, banyak pesan moral yang bisa ditiru, seperti mengajarkan anak-anak untuk tidak mudah menyerah dalam menghadapi masalah, menerima kekalahan dengan lapang dada, mengakui kesalahan dan memiliki sifat tolong menolong antar sesama.

Film Koki Koki Cilik 2 ini memiliki misi menyelamatkan Cooking Camp. Film ini pastinya tetap menghadirkan tingkah pola lucu anak-anak Cooking Camp sebelumnya, ditambah lagi dengan kehadiran Chef Evan dan Adit.

Para alumni cooking camp berkumpul, kangen dengan  Chef Grant (Ringgo Agus Rahman). Namun Bima (Farras Fatik) dan teman-temannya menemui kenyataan yaitu lahan cooking camp tak terurus, dan  Chef Grant yang sudah tak lagi memiliki semangat.

Sebuah makna pertemanan, kerjasama dan saling menolong menjadikan film Koki Koki Cilik 2 memililki banyak nilai positif.

Misi penyelamatan cooking camp dilakukan dengan terencana, menggunakan kemampuan para alumninya memasak. Tapi  sebenarnya apa yang terjadi dengan cooking camp?

Visualisasi akan  kerjasama disajikan Viva Westi (sutradara) yang  skenario yang ditulis Vera Varidia, dengan gaya khas anak-anak, polos, jenaka dan apa adanya.

Keseruan para alumni cooking camp bertambah dengan hadirnya Adit (Adhiyat) yang ditemani tantenya, Adel (Kimberly Rider).

Film sekuel Koki Koki Cilik ini akan menghadirkan beragam menu masakan yang membuat kita sebagai penonton ngiler, dan ternyata apa yang disajikan telah melalui riset para chef sehingga menjadi masuk akal untuk dibuat anak-anak.

Seperti di film sebelumnya, Chef Agus di film ini menjadi  food consultant , dan menurutnya tidak terlalu berat untuk mengajari anak-anak memasak karena sudah kenal di KKC 1.

Proses pembuatan masakan dalam Koki Koki Cilik 2 pun terlihat memiliki cara pembuatan mudah, sehingga bisa dimasak sendiri oleh anak-anak, tapi tetap dalam pengawasan orang tua ya.

Jangan lupa tonton Film Koki Koki Cilik 2 di bioskop, 27 Juni 2019.

About adminboghai

Penulis di www.boghaisan.com. Hobi mencoba tempat jajan baru dan enak, traveling, cat lover, sesekali menyanyi di smule @uci_26. Email : boghaisan@gmail.com

View all posts by adminboghai →

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *