8 Alasan Pilih HONOR 8A

27 Februari 2019  lalu, HONOR, smartphone yang pastinya telah kita kenal  resmi meluncurkan  seri terbarunya : HONOR 10 Lite dan HONOR 8A di Jakarta.

HONOR 8A merupakan pilihan yang tepat, jika kita senang dengan musik dengan segala fitur yang ada.  HONOR 8A memiliki kualitas suara yang yang luar biasa, rongga suara besar,  struktur dual-suspensi yang berpadu dengan speaker SmartPA berdaya tinggi menghasilkan peningkatan 30% dibandingkan dengan speaker dari  generasi sebelumnya.

Mengapa  HONOR 8A

6.09”*Layar Lebih Besar*

Layar dengan*1 poni Dewdrop 6.09”  memiliki rasio layar sebesar 87%*3 dengan border yang sangat tipis di 3 sisi. Telah lulus tes kenyaman mata bersertifikasi TUV Rheinland, dengan layar yang dapat mengurangi emisi cahaya biru, mengurangi kerusakan mata dari paparan cahaya dalam jangka panjang.Adanya gestur jari yang dirancang untuk mengoperasikan smartphone dengan 1 tangan.

Dok : hihonor.com

Desain Dewdrop yang Minimalis

Dengan tepian 3.2mm di bagian atas layar, kamera depan, sensor cahaya, sensor jarak, dan penerima terintegrasi dengan baik. Poni Dewdrop memberikan perbedaan pada layar sebesar 71.1%*3 dibandingkan dengan poni pada umumnya. Face Unlock dapat digunakan dalam kondisi minim cahaya, dan mengidentifikasi 1.024 fitur wajah yang berbeda secara akurat. di bagian atas layar, kamera depan, sensor cahaya, sensor jarak, dan penerima terintegrasi dengan baik. Poni Dewdrop meberikan perbedaan pada layar sebesar 71.1%*3 dibandingkan dengan poni pada umumnya. Face Unlock dapat digunakan dalam kondisi minim cahaya, dan mengidentifikasi 1.024 fitur wajah yang berbeda secara akurat.

Poni Dewdrop Screen, Pengenalan Wajah, Screen Unlocking

Desain Istimewa

HONOR 8A memiliki desain klasik, dengan pilihan warna Midnight Black dan Sapphire Blue

Dok : hihonor.com

Prosesor 8-Core Hemat Daya

Prosesor 8-Core MT6765 berfrekuensi tinggi, kecepatan hingga 2.3GHz, akan memberikan performa yang baik dan memberikan kinerja hemat daya dengan adanya 12nm pemrosesan.

Volume Suara yang Lebih Besar di dalam Genggaman

Speaker yang dimiliki HONOR 8A lebih besar jika dibandingkan generasi sebelumnya, karena  adanya gabungan struktur dual-suspensi dengan speaker smartPA berdaya tinggi baru, memberikan peningkatan sebesar 30% jika dibandingkan dengan speaker yang dimiliki generasi sebelumnya.

Wireless FM Radio, 

Dapat diakses Kapan Saja dan Dimana Saja. FM Radio bawaan ada banyak pilihan untuk nikmati tanpa menggunakan kabel yang terhubung ataupun penggunaan data seluler*7.

FotoMalam Jernih Kamera 13MP dengan Aperture yang Besar 

Kamera Belakang 13MP dengan Aperture F/1.8, akan membuat lebih banyak cahaya masuk untuk menghasilkan foto malam hari yang baik  dan bisa bokeh latar belakang yang akurat.

Dual SIM Slot dan Slot Micro-SD 

Desain dual SIM Slot dan Slot Micro-SD mendukung panggilan Dual VoLTE HD*6,  dua kartu SIM dan kartu Micro-SD  bisa bekerja secara bersamaan. Didukung kapasitas memori eksternal yang dapat ditambahkan hingga 512GB, yang bisa menambah kapasitas 10.000 lagu.

Kamera depan 8MP

Bisa menjadikan selfie kita semakin bagus hasilnnya

Seharian Penuh Penggunaan dengan Baterai 3020mAh*9

Built-in baterai sebesar 3020mAh, prosesor hemat daya 12nm,  EMUI hemat daya, akan mempermudah untuk pemakaian smartphone seharian penuh.

EMUI 9.0*5: Sistem Baru untuk Smartphone Baru

Sistem operasi EMUI 9.0 yang dioptimalkan pada sistem Andorid 9 terbaru, akan tetap lancar walau digunakan dalam jangka waktu panjang.

Dapat Diandalkan, Kualitas Terbaik

HONOR 8A telah dilakukan Pengujian Daya Tahan Perangkat 4.1.

Jadi dengan HONOR 8A saya akan  bisa  menikmati semua musik favorit sepanjang hari, aman dengan  Fitur face unlock. Bisa eksis foto dan selfie dengan kamera belakang tunggal dan LED flash,  dengan tombol daya dan volume di sisi kanan .

Spesifikasi Honor 8A:

– Dimensi: 156.28 mm x 73.5 mm x 8.0 mm
– Berat : 150g

– Layar: 6.09 inch kualitas HD, aspek rasio 19.5:9, screen to body ratio 87%; dewdrop notch

– Chipset: MediaTek 6765 octa-core

– RAM: 3GB

– ROM: 32GB

– Slot MicroSD: hingga 512GB

– Kamera Belakang: 13MP f/1.8

– Kamera Depan: 8MP f/2.0

– Sistem Operasi: Android 9 Pie; EMUI 9

– Baterai: 3.020 mAh

– Keamanan: face unlock

– Konektivitas: dual SIM, audio jack 3.5mm, USB 2.0

– Warna: Biru dan hitam

HONOR 8A beroperasi dengan EMUI 9.0  Android 9 terbaru, yang akan menjamin pengoprasian yang lancar  walaupun  digunakan lama.  HONOR 8A hadir dengan dua pilihan warna, Midnight Black dan Sapphire Blue, HONOR 8A dilengkapi dengan 3GB RAM dan 64GB ROM. Dengan Honor 8A kita akan mendapatkan fitur hebat ini dengan harga terjangkau.

Untuk harganya sendiri hanya  Rp 1.899.000 untuk HONOR 8A (3GB dan 32GB ROM). HONOR  8A hanya tersedia online di https://shopee.co.id/honorindonesia.

Di Shopee Super Brand Day 26-28 Maret 2019 HONOR akan mengadakan  Diskon Besar-besaran, selama 3 hari  berlaku untuk seluruh produk smartphone dan juga aksesoris seperti smartwatch dan headset HONOR. Promo juga termasuk smartphone HONOR HONOR 10 Lite dan HONOR 8A.

Di puncak acara Shopee Super Brand Day pada tanggal 28 Maret 2019, HONOR akan mengobral produknya dengan diskon hingga 60%, voucher belanja dan program cashback untuk pembeli. Di akhir program, akan dipilih top spender, yaitu konsumen dengan jumlah pembelian terbanyak, yang pastinya akan mendapatkan hadiah menarik.

Dok : Honor

 

Ref :

Facebook : HonorID

hihonor.com/id/products/smartphone/honor8a/

 

About adminboghai

Penulis di www.boghaisan.com. Hobi mencoba tempat jajan baru dan enak, traveling, cat lover, sesekali menyanyi di smule @uci_26. Email : boghaisan@gmail.com

View all posts by adminboghai →

12 Comments on “8 Alasan Pilih HONOR 8A”

  1. Sering ngerasa ribet kalau mau dengerin radio harus ngulur-ulur kabel earphone. Untung HONOR 8A punya fitur Wireless FM Radio. Sekarang dengerin radio nggak perlu cari-cari kabel lagi deh 🙂

  2. Syukak yang warna biru… Dengan layar 6.09 inch pegangannya bikin mantab.
    Btw hari ini Super Brand Day yakkk!! ceki ceki ahh…

  3. Biasanya di konter HP saya suka bingung milih-milih mana hape yang pas buat ndengerin musik. Syukurlah sekarang ada smartphone HONOR 8A ini, jadi udah ga bingung-bingung lagiii.. 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *