Wajah Cerah Bebas Noda Hitam NIVEA MEN Extra White

Siapa bilang wajah cerah itu hanya milik kaum hawa, sekarang wajah cerah juga bisa didapatkan oleh kaum adam melalui NIVEA MEN Extra White yang mengandung formula Active Vitamin C.

NIVEA MEN Extra White Dark Spot Minimizer Foam  mengandung formula Active Vitamin C. Formula Active Vitamin C adalah kombinasi dari berbagai zat pencerah kulit yang dibutuhkan wajah misalnya whitinat/rucinol, vitamin C, licorice, SPF 30, vitamin E, vitamin B, ginseng, gingkgobiloba.

NIVEA MEN Extra White formulanya telah teruji bisa mencerahkan kulit wajah 10x lebih efektif dibandingkan vitamin C saja (teruji hasilnya dari uji in-vitro). Hebatnya lagi setelah kemarin dicoba digunakan kulit wajah tidak terasa kering, tapi terasa lembab dan segar.

Jadi kesimpulannya  NIVEA MEN Extra White bukan hanya mencerahkan wajah, tetapi juga merawat wajah kaum adam.

Ternyata NIVEA MEN Extra White  ini hadir untuk pria muda Indonesia yang menginginkan wajah ekstra cerah dan bebas dari noda hitam.

NIVEA MEN , yang sudah sangat kita kenal dengan rangkaian perawatan khusus pria ini belum lama ini meluncurkan produk terbarunya yaitu NIVEA MEN Extra White Dark Spot Minimizer Foam dengan formula active vitamin C.

Michael Suwito, Senior Brand Manager NIVEA MEN Face Care, Beirsdorf Indonesia menjelaskan di acara launchingnya kemarin bahwa mereka sangat paham bahwa pria muda Indonesia, sangat menyukai aktivitas di luar ruangan misalnya saat bekerja, olahraga, atau saat jalan-jalan.

Pria Indonesia diyakini juga memahami akan bahaya radiasi sinar matahari, dan peduli dengan kesehatan wajah. Karena tidak bisa dipungkiri wajah sehat cerah, akan meningkatkan kepercayaan diri seseorang.

Wajah sehat, cerah, bebas noda hitam, adalah impian setiap pria. Dan membersihkan wajah dengan cara yang simple, pastinya merupakan keinginan setiap pria, sehingga mereka tidak perlu ribet dalam hal membersihkan wajah.

NIVEA MEN Extra White Dark Spot Minimizer Foam adalah solusinya, dan sebaiknya lengkapi rangkaian perawatan dengan NIVEA MEN Extra White  Brightening Moisturizer SPF 30 PA+++ untuk melindungi wajah dari efek buruk dari sinar matahari dan menjaga wajah tetap lembab.

Saat ini juga sedang berjalan campaign  #BerubahExtraCerah menyambut peluncuran dari NIVEA MEN Extra White Dark Spot Minimizer Foam ini, dengan tujuan mengajak pria muda Indonesia untuk lebih peduli pada perawatan kulit wajah agar terus ekstra cerah dan bebas noda hitam, dan lebih percaya diri beraktivitas di tengah sinar matahari.

Campaign ini termasuk juga edukasi mengenai pengetahuan seputar zat aktif efektif pencerah wajah.

Ada dr. Nana Novia Jayadi , Sp.KK, Dermatologis yang menjelaskan mengenai zat antioksidan yang aman dan efektif dalam mencerahkan kulit dan menyamarkan noda hitam di wajah.

Cara merawat wajah dengan mudah dan simpel adalah mencuci wajah 2x sehari dengan sabun pembersih wajah khusus pria(jangan keseringan agar tidak iritasi), karena ternyata kulit wajah karakteristiknya berbeda dengan kulit tubuh kita.

Pahami juga perbedaan antara foam dan scrub, dimana foam dapat dipakai setiap hari, sedangkan scrub sebaiknya digunakan maksimal 3x seminggu.

Jangan lupa pilih sabun pembersih wajah yang busanya sedikit, apalagi tuk yang berjenis sensitif ini wajib diperhatikan. Busa itu mengandung detergen, semakin banyak detergen, akan membuat kulit kering dan kesat yang sebaiknya dihindari.

Secara klinis, jenis kulit Indonesia dilihat dari kategori jenis kulit Phototype antara no IV dan V menurut Fitzpatrick, kaya zat pewarna kulit atau melanin, jadi kulit akan mudah menggelap saat terkena sinar matahari. Belum lagi ditambah polusi, keringat, debu dan kotoran yang akan memicu tumbuhnya noda hitam di wajah yang berarti adanya kerusakan sel pigmen.

Untuk solusinya, gunakan vitamin C yaitu zat anti oksidan yang teruji aman dan efektif untuk mencerahkan kulit dan menyamarkan noda hitam.

Vitamin C juga berfungsi mencegah terbentuknya melanin yang terlalu banyak secara aman dan efektif, agar warna kulit wajah tidak semakin gelap.

Pemakaian teratur vitamin C, secara teratur akan membuat kulit terlihat semakin cerah sesuai warna kulit dan noda hitam menjadi samar.

dr. Nana Novia Jayadi , Sp.KK, Dermatologis juga menjelaskan bahwa sinar UVA dan UVB menurut penelitian WHO mempunyai efek ke kulit. UVA ekstrim bisa menyebabkan kanker , terpapar UVB terlalu lama bisa mengakibatkan kulit terbakar dan mempengaruhi melanin, sehingga kukit akan terlihat lebih gelap.

UVA dan UVB radiasinya pada kulit paling tinggi di jam 11.00 – 14.00 WIB.

Dan saat ini NIVEA MEN Extra White Dark Spot Minimizer Foam, sudah bisa kita beli di minimarket, supermaket, dan toko-toko seluruh Indonesia atau e-commerce dengan harga mulai Rp 28.700 sampai Rp 31.500,-

 

 

About adminboghai

Penulis di www.boghaisan.com. Hobi mencoba tempat jajan baru dan enak, traveling, cat lover, sesekali menyanyi di smule @uci_26. Email : boghaisan@gmail.com

View all posts by adminboghai →

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *