W Steak by Chef Widhi

W Steak by Chef Widhi,  akhirnya kita sekeluarga bisa menikmati steaknya setelah mendapatkan referensi dari salah satu teman.

Kami memilih cabang di Bekasi,  yang berlokasi di Jl.  Wijaya Kusuma no 183 Jaka Setia Bekasi,  yang buka mulai jam 12 siang saat weekend dan jam 5 sore di hari biasa.

W Steak ini tutup jam 10 malam saat weekeend dan jam 9 malam saat weekday.

Begitu tiba di lokasi,  suasana dapur sangat terasa di sini,  bangku dan meja yang ada di disini didominasi oleh unsur kayu dan peralatan dapur.

Buku Menu

Panci tergantung di langit langit menjadi lampu,  penggorengan berubah menjadi jam,  dan panci kecil menjadi wadah botol saus.

Begitu kami menerima menu,  waiters langsung menginformasikan menu apa saja yang sudah sold out saat itu,  jadi kita tidak akan kecewa setelah menentukan pilihan akan makan apa.

Keramahan karyawan disini sangat luar biasa,  mulai dari penyambutan saat kita datang,  memberikan menu,  memberikan rekomendasi saus steak yang enak,  sampai menginformasikan jika ada hal yang mengecewakan mengenai steaknya.

Kita juga akan ditanya mengenai tingkat kematangan dari steaknya,  tentunya kami memilih well done alias matang.

Dari sekian banyak menu yang ada,  kami memilih ice tea pitcher 25K,  rib eye premium 200 gr 110K, dan carbonara 50K.

Steaknya lembut, kematangan pas,  saus jamur creamynya mantap, carbonaranya juara , sangat creamy dan porsinya juga besar.

W Steak ini terdiri dari 2 lantai,  jadi akan cukup menampung banyak customernya saat kita kesini.

Panduan memilih steak

Banyak pilihan menu yang bisa dipilih disini mulai dari steak,  cemilan seperti union ring, minuman,  dan spaghetti juga ada menu anaknya lho.

Pembayaranpun menerima cash dan debit. Untuk menghubungi cabang Bekasi bisa ke 021-82732151 atau cabang Bintaro Sektor 9 di 021-7452364

About adminboghai

Penulis di www.boghaisan.com. Hobi mencoba tempat jajan baru dan enak, traveling, cat lover, sesekali menyanyi di smule @uci_26. Email : boghaisan@gmail.com

View all posts by adminboghai →

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *