#UninstallKhawatir Saat Berkendara Sekarang

Akhirnya setelah hampir 3 tahun merasakan pengalaman menggunakan layanan GOJEK, sempat juga menuangkannya ke dalam tulisan ini. GOJEK yang selalu membantu sejak pertama kali muncul, memberikan pengalaman dan cerita baru dari driver mitra GOJEK yang selama ini selalu sigap mengantar ke tujuan.

Mereka juga terus berinovasi dalam layanan yang diberikan. Apalagi sekarang aku sudah #UninstallKhawatir dengan fitur terbaru GOJEK.

Ceritaku dengan GOJEK mungkin jika ditulis semua akan menjadi sebanyak satu buku karena begitu dekatnya aku dan GOJEK. GOJEK pernah mengantarkan aku ke kantor pulang-pergi, membelikan dadakan semangka dan bayam, mengantarkanku jalan-jalan bersama Athar dan masih banyak lagi cerita lainnya.

Layanan GO-SHOP untuk Kue Ultah Athar

Mitra driver GOJEK selalu memberikan cerita di setiap perjalananku bersama GOJEK. Sejauh ini rasa aman dan nyaman diberikan oleh driver mitra GOJEK, bahkan bisa dibilang 90% driver-nya selalu memberikan service excellent di setiap pelayanannya.

Mulai dari penguasaan jalan alternatif sehingga kita cepat sampai tujuan dan menghindari macet, nyaman saat di perjalanan dari cara membawa motornya, mengutamakan keselamatan dengan mematuhi rambu lalu lintas, kecepatan motor sesuai, sampai menyediakan jas hujan.

Ternyata kenyamanan berkendara bersama driver mitra GOJEK dikarenakan melalui proses rekrutmen yang ketat dan diberikan pelatihan safety riding yang dibuat oleh GOJEK sebelum mereka resmi menjadi mitra driver GOJEK, serta pembekalan saat sudah menjadi mitra.

Sekarang aku memilih GOJEK untuk memenuhi kebutuhanku sehari-hari mulai dari GO-FOOD, GO-RIDE, GO-TIX, GO-SEND, GO-BLUEBIRD, GO-MART, GO-SHOP , belum lagi layanan lainnya seperti GO-DEALS, GO-PULSA, GO-BILLS, GO-MASSAGE, GO-DAILY, GO-CLEAN GO-FIX, GO-LAUNDRY, GO-GLAM, GO-MED dan GO-AUTO yang semakin mempermudah kita.

Selama ini keresahan saat menggunakan transportasi umum adalah terjadinya sesuatu hal di jalan raya yang sama sekali tidak diinginkan dan pastinya akan membuat keresahan di keluarga. Karena apa pun bisa terjadi saat kita berkendara di jalan.

Pengalaman saya selama ini driver GOJEK selalu berusaha memberikan yang terbaik pada konsumennya. Bahkan aku pernah mengalami harus pulang malam karena terjebak macet yang luar biasa dan memakai GOJEK jam 2 pagi, dan semua berjalan aman.

Sekarang aku semakin cinta dengan GOJEK dan sudah #UninstallKhawatir dengan fitur keamananan terbaru GOJEK:

  • Bagikan Perjalanan

Saat harus pulang malam dari event aku selalu screencap halaman booking dan dishare ke suami biar ga khawatir dan tahu detail perjalanan ku, sekarang cukup share link dan suami akan bisa live tracking perjalananku.

Fitur Bagikan Perjalanan memungkinkan kita membagikan link lokasi saya kepada keluarga atau saudara kita melalui Whatsapp, LINE, SMS, atau aplikasi kirim pesan lainnya.

Jadi di fitur ini akan membagikan informasi berupa titik lokasi pickup dan drop off, ada informasi mitra GOJEK-nya seperti nama, plat nomor, jenis kendaraan dan nomor pemesanan kita. Ada juga fitur live location, di mana bisa menginformasikan lokasi kita saat itu.

Kita akan merasa aman, karena perjalanan kita dipantau . Fitur ini berlaku di seluruh area di Indonesia untuk GO-CAR dan GO-RIDE.

  • Tombol Darurat

Saat ada keadaan atau situasi darurat,  seperti ada kecelakaan atau tindak kriminal saat di perjalanan cukup tekan tombol darurat dan akan langsung terhubung pada Unit Darurat GOJEK yang siap 24/7. Kita akan jadi merasa aman, karena akan segera ada bantuan.

Saat ini Panggil Bantuan Darurat baru bisa diakses customer GO-CAR seIndonesia, semoga secepatnya bisa segera diakses di GO-RIDE .

“Semoga fitur ini ga akan pernah kalian tekan ya karena selalu aman di jalan.”

  • Driver Jempolan

GOJEK selalu berusaha mempersiapkan para driver dengan berbagai cara terbaik, salah satunya dengan melakukan proses rekrutmen ketat untuk menyeleksi driver-driver pilihan dan membuat modul pelatihan untuk setiap driver, yang berisikan informasi mengenai cara menggunakan aplikasi pengarah jalan, cara merawat kondisi kendaraan, patuh pada peraturan lalu lintas, dan cara memberikan pelayanan yang baik.

 

KENAPA PILIH DRIVER GOJEK

Ternyata selama ini GOJEK bekerjasama dengan Rifat Drive Labs (RDL) untuk mengadakan pelatihan untuk driver-nya. Program ini berasal dari ide Duta Keselamatan Berkendara, Rifat Sungkar. Dalam waktu 4 tahun sudah, lebih dari 300 ribu mitra pengendara GOJEK di 20 kota di Indonesia, mengikuti program ini. Program ini masih berjalan dan setiap bulannya diikuti sekitar 10 ribu driver.

Program ini memberikan edukasi mengenai pengetahuan tentang tanggung jawab, kesabaran, dan empati, defensive riding, keselamatan berkendara, pre trip inspection dan sesi praktek.

GOJEK juga mengedukasi mitra driver melalui #TrikNgetrip, yaitu program edukasi untuk menyampaikan pesan, dengan cara yang menyenangkan, untuk memberikan pelayanan terbaik dan tips dalam berkendara serta perjalanan.

GOJEK juga melakukan workshop untuk memberi pembekalan kepada driver GOJEK melalui Bengkel Belajar Mitra yang diselenggarakan rutin di berbagai kota di Indonesia menggandeng para profesional. Program ini diadakan untuk memberi pembekalan kepada driver GOJEK dalam meningkatkan layanan dan mengasah pengetahuan di bidang lainnya.

Untuk mitra driver yang telah memberikan pelayanan prima dan memiliki kontribusi lebih di masyarakat , GOJEK mengapresiasi dengan memberikan penghargaan, yaitu Driver Jempolan, tujuannya agar para mitra driver selalu meningkatkan kualitas pelayanan mereka. Untuk para driver jempolan, GOJEK memberikan pin Driver Jempolan sebagai simbol yang disematkan  di jaket mereka.

  • Asuransi GO-RIDE

Selama kita berkendara dengan GOJEK, kita akan tetap merasa aman dan nyaman karena ada perlindungan asuransi untuk pengguna layanan GO-RIDE.

Asuransi penumpang GO-RIDE ini otomatis aktif, berlaku seIndonesia, mulai kita dijemput sampai di lokasi tujuan. Jika terjadi kecelakaan atau pencurian saat di perjalananan, kita bisa memanfaatkan perlindungan asuransi ini.

“Jadi sekarang yuk mulai #UninstallKhawatir karena perjalanan bersama GOJEK makin aman dan nyaman.” Jangan lupa untuk update aplikasi GOJEK ke versi terbaru untuk bisa menikmati fitur Bagikan Perjalanan, Tombol Darurat.

Yuk sudah waktunya pakai GOJEK sekarang!

About adminboghai

Penulis di www.boghaisan.com. Hobi mencoba tempat jajan baru dan enak, traveling, cat lover, sesekali menyanyi di smule @uci_26. Email : boghaisan@gmail.com

View all posts by adminboghai →

One Comment on “#UninstallKhawatir Saat Berkendara Sekarang”

  1. Hallo Mba, salam kenal. Menurut aku kelebihan driver gojek yang paling berasa itu ramahnya. Aku dapet driver ngga ramah paling cuma 50:1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *