Hijab plisket  merupakan salah satu item yang bisa dipilih untuk digunakan pada hari raya Idul Fitri.

Hijab dengan model pasmina dari bahan plisket tersebut mempunyai keunggulan karena bisa dipakai di berbagai acara dan suasana. Sehingga tidak hanya bisa dipakai saat lebaran saja, tetapi pashmina plisket tersebut juga cocok dipakai saat acara formal, semiformal, dan juga kasual.

Bahan plisket juga memberikan keunggulan karena tidak mudah kusut dan bahkan tidak perlu disetrika, ini yang paling aku suka, sehingga membuat pemakainya lebih mudah dan kapan saja.

Hijab Plisket

Dok : Zalora

Saat akan membeli hijab plisket sebaiknya perhatikan beberapa cara untuk bisa mendapatkan produk yang terbaik.

Di pasaran tersedia banyak pilihan pashmina plisket yang bisa dipilih dengan kualitas dan harga yang beragam. Salah satu tempat membeli hijab tersebut adalah di ZALORA yang bisa dibeli secara online kapan dan di mana saja.

ZALORA menyediakan berbagai merek dan harga yang bisa disesuaikan dengan budget yang disiapkan. Sebelum membeli pashmina plisket di ZALORA, sebaiknya gunakan juga beberapa tips berikut ini yang bisa dimanfaatkan untuk memilih pashmina plisket terbaik.

Ukuran hijab
Hal pertama yang penting ketika akan memilih hijab adalah dari ukurannya. Pasmina biasanya mempunyai ukuran yang berbeda dari yang sedang hingga besar.

Untuk bahan plisket akan membuat ukurannya berkurang karena menyusut seperti ciri dari bahan ini.

Oleh karena itulah pastikan untuk membaca deskripsi ukuran pasmina plisket yang ada di deskripsi toko yang ada di ZALORA terlebih dahulu.

Kita  juga bisa bertanya kepada pembeli langsung apabila masih ragu, sehingga akan direkomendasikan ukuran pashmina yang terbaik dan sesuai dengan kebutuhan.

Warna hijab

Langkah penting selanjutnya sebelum check out pashmina plisket di ZALORA adalah dengan memilih warnanya yang tepat.

Ketika memilih warna pasmina tersebut bisa disesuaikan dengan tone kulit wajah yang dipunyai, sehingga akan bisa mendapatkan warna hijab yang tepat.

Beberapa rekomendasi warna yang disarankan sesuai dengan tone kulit wajah yang dipunyai adalah:

  • Warna mocca atau nude bisa menjadi pilihan untuk membuat kulit wajah bisa terlihat lebih cerah.
  • Warna hitam dan netral sangat disarankan untuk pemilik tone kulit wajah sawo matang yang membuat kulit bisa tampak lebih cerah.
  • Warna milo juga bagus untuk kulit sawo matang karena bisa membuat tampilan lebih fresh.

Bahan hijab

Tips terakhir sebelum membeli pasmina dari bahan plisket adalah dari bahan yang digunakan. Ada tiga jenis pilihan yang tersedia yaitu sebagai berikut ini:

  • Ceruti babydoll adalah pilihan bahan pertama dengan keunggulan bahan lembut dan tidak mudah kusut. Bahan ini juga populer digunakan sebagai bahan pasmina plisket, tetapi tidak cukup menyerap keringat.
  • Ceruti diamond adalah bahan lainnya yang mempunyai keunggulan adem apabila digunakan. Bahan ini juga elastis dan lebih mudah untuk dibentuk.
  • Ceruti premium adalah bahan terakhir yang bisa dipilih dengan keunggulan sebagai bahan plisket yang halus dan tidak mudah rusak walaupun menggunakan banyak jarum pentul ketika menggunakan hijab.

Dengan beberapa pertimbangan di atas bisa sangat membantu untuk mendapatkan produk hijab pasmina plisket terbaik di ZALORA untuk lebaran.

Di situs jual beli online ini menawarkan banyak keunggulan untuk belanja online karena tersedia banyak merek hijab bahan plisket yang dijamin asli seperti dari DAW project, ESWE, Evernoon, Lozy Hijab, My Daily Hijab, ZAM, Duapola, Zelena, dan masih banyak lainnya dengan pilihan warna dan harga yang beragam.