Keramahan dan kenyamanan, adalah hal pertama yang dirasakan saat tiba di The Alana Hotel & Conference Center – Sentul City.

Mulai dari security, receptionis, waiters, sampai cleaning service, semuanya super ramah.

Kita memilih Duluxe Room dengan pool view, dan ternyata bagus banget. Kita bisa menikmati suasana Sentul dan kolam renang dari balkon.

Roomnya sendiri pastinya luas, bersih, nyaman banget, lengkap semuanya termasuk hairdyer, brankas, kamar mandi juga luas dan nyaman.

Akupun tidak mau melewatkan pojokan balkonnya 😊, disini kita bisa chit chat dengan suami tercinta.

Yang ga kalah penting kolam renangnya bersih, besar, mengikuti protokol kesehatan karna dibatasi penggunaan jumlah orang dan jam renangnya 1 jam.

View dari balkon lantai 10

Kolam renangnya sendiri ada kolam anak dan dewasa, dewasa ketinggiannya hanya 120 cm.

Kolam renangnya terletak di lobby di dekat resto saat kita sarapan pagi. Sebelum kita masuk, kita akan dicatat no kamar dan diberikan handuk yang akan dikembalikan setelah selesai, semuanya tertata dengan rapih.

Saat sarapan jamnya juga diatur mulai 6 pagi sampi 10 pagi untuk Senin-Jumat dan sampai 10.30 untuk Sabtu Minggu.

Menunya sendiri beragam, rasanya enak, apalagi pastrynya aku suka banget . Ada minuman Moringa juga di drink station. Ada menu spesial Ketoprak juga kemarin di food stall menyerupai food truck berwarna kuning.

Sarapan tambahan dikenakan 200 ribu untuk dewasa dan anak anak akan dikenakan setengahnya.

Untuk deposit kemarin tidak diwajibkan, namun jika ada itu sebesar Rp 400.000,-

Protokolpun berjalan ketat, jaga jarak, masker, dan menu yang kita pilih akan diambilkan oleh mereka.

The Alana Hotel & Conference Center – Sentul City adalah pilihan yang tepat, untuk membawa anak staycation karena telah menjalankan protokol kesehatan dengan sangat baik, bahkan semua yang bertugas telah divaksin semuanya.

The Alana Hotel & Conference Center – Sentul City di lantai 10 ada fitnes center, lantai 9 ada spa, lantai 11 ada rooftop resto, semuanya berjalan sesuai dengan protokol yang berlaku.

Di lantai 11 ada Vertikal Lounge, ada outdoor dan indoorny juga. Aku bilang suasananya romantis abis 😊

Soal protokol sangat sangat ketat dan baik, dimana semuanya sudah dijalankan baik vaksin dan lift yang dilengkapi handsanitizer dna touchless.

Jadi terbukti sudah  The Alana Hotel & Conference Center – Sentul City , rate yang beredar bahwa Alana itu bagus adalah benar sekali, dan kami sekeluarga akan selalu kangen untuk kembali ke sini.

Dari The Alana Hotel & Conference Center – Sentul City kita bisa menuji ke Ah Poong menggunakan jembatan penghubung yang bisa diakses dari lantai 1.

Saat kesini jangan lupa untuk bersantai di dekat kolam renang sambil memesan minuman spesial dari The Alana Hotel & Conference Center – Sentul City, karena setiap bulannya menunya akan berbeda.

Kemarin aku sempat mencoba minuman non alkohol Tonic Blue, diman warnanya sangat cantik, dan sempat berbincang dengan bartendernya yang super ramah Mas Faisal namanya.

Semua waitersnya memberikan keramahan dan pelayanan yang luar biasa.

Thank you so much The Alana Hotel & Conference Center – Sentul City.