All About Moments of Happiness

Teh Tarik Johny

Satu lagi tempat kuliner tuk kita yang sangat suka dengan cita rasa Aceh dan teh tarik.  Teh Tarik Johny  yang berlokasi di Jl. Intan Blok C No. 1, Cilandak, Jakarta Selatan bisa menjadi rekomendasi. Telp nya di 021- 27824184.

Tempatnya luas, ada smoking dan no smoking area, jadi tidak perlu khawatir untuk pengaturan social disctancingnya, sebelum masuk kita juga wajib cuci tangan, pengukuran suhu, dan pemakaian handsanitizer yang telah disiapkan Teh Tarik Johny.

Menu nya sendiri sangat banyak pilihannya, mulai dari Roti Jhon daging (25K) lengkap dengan keju, roti Jhon biasa (20K), pisang goreng, roti bakar, roti cane, aneka Nasi Goreng mulai dari nasi goreng komplit, udang, cumi, dengan harga mulai 24K.

Ada aneka mie, mie rebus, mie tumis, mie goreng mulai dari 24K sampai 36K,  ada nasi lemak , nasi kambing ( Porta, Zaitun, Alzerbaijan, Turki, Morocco, Azerbaijan) , kari kambing, mulai dari 48K. Ada cemilan martabak telor juga dengan harga 20K.

Untuk minuman ada aneka teh tarik, teh tarik panas, tarik hijau, teh jahe, jeruk nipis, mulai harga 15K.

Pecinta kopi juga bisa menikmati aneka kopi Tarik Gayo, Sanger Gayo, Kopi Gayo, Kopi Gayo telor kocok, mulai 18K.

Minuman lainnya tersedia aneka juice mulai harga 18K, untuk minuman dingin lainnya ada es teh tarik, es kopi Gayo , es timun , mulai harga 16K.

Restonya luas sekali terbagi ruangan ber-AC dan outdoor. Untuk disediakan banyak meja dan kursi plastik. Tempat  parkirnya juga luas.

Teh Tarik, dibuat di  dapur depan yang dikelilingi kaca, sehingga kita bisa melihat teknik pembuatannya. Rasanya buat ku  terlalu manis, namun perpaduan  teh dan susunya menghasilkan rasa creamy yang pas.

Selain ruangannya enak, pelayanannya juga cepat dan ramah. Kemarin kita sempat mencoba beberapa menu, karena aku membawa anakku jadi kemarin sempat request mie gorengnya tidak memakai bumbu Aceh, jadi hanya bumbu mie  goreng biasa.

Menu yang kita pesan kemarin ada roti cane susu keju (25K), juice mangga (18K), es teh tarik (21K), martabak  telor (20K), indomie telor original(22K), teh panas (5K) dan mie daging (30K).

Rasanya semua enak dan porsinya banyak, juice mangganya bisa dibilang full mangga karena sangat kental. Kalau kita ingin request sesuatu, cukup katakan pada waiters nya, karena pelayanannya sangat ramah.

Saat pesan mie Aceh, pastikan kuat dengan rasa pedas ya, karena kemarin pesan dengan tingkat kepedasan sedang, saat dicoba rasanya pedas untuk aku 🙂

Selain PPN , disini juga akan dikenakan service charge 5% ya dari total pesanan kita.

Selamat mencoba ya…

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

© 2020 Boghaisan.com All Rights Reserved   

Theme Smartpress by Level9themes.