Koleksi Streetwear Filosofi Kopi Apparel Web Launching

Mendengar kalimat Filosofi Kopi, pastinya langsung teringat 2 tokoh Ben (Chicco Jerikho) dan Jody (Rio Dewanto) dan mobil kuningnya.

Dok : @mude_mudrikah
Dok : @mude_mudrikah

Kemarin Jumat (2/10/2018) terjadi keramaian yang luar biasa di Cafe Filosofi Kopi, Jalan Mentawai, Blok M, Jakarta Selatan, karena di hari itu resmi diluncurkannya website Apparel Filosofi Kopi www.filosofikopi.id. Malam itu seluruh koleksinya dipamerkan dalam fashion show bertemakan Streetwear, dimana kedai Filosofi Kopi disulap menjadi sebuah panggung dan tentunya dihadiri oleh selebriti diantaranya TRIAWAN MUNAF, Kepala Badan Ekonomi Kreatif.

Dok : @mude_mudrikah
Dok : @mude_mudrikah
Dok : @mude_mudrikah
Dok : @mude_mudrikah

Filosofi Kopi didirikan oleh Angga Sasongko, Anggia Kharisma, Handoko Hendroyono, Chicco Jerikho dan Rio Dewanto. Sekarang di Cafe Filosofi Kopi bukan hanya sekedar minum kopi, tetapi juga kita bisa memilih koleksi dari Apparel Filosofi Kopi. Untuk koleksi lengkapnya bisa dilihat di websitenya.

Brand fashion yang hadir dengan nama Filosofi Kopi Apparel menghadirkan koleksi mulai dari tas, topi, kemeja, kaos,  kaos, waist bag, hingga sling bag  yang bisa dipakai cowok ataupun cewek. Apparel Filosofi Kopi memiliki tagline “Temukan Dirimu Disini”, ternyata hal itu terinspirasi dari banyaknya style dari pengunjung yang datang ke Filosofi Kopi setiap harinya, ujar Anggia Kharisma CEI PT Filosofi Kopi Digital.

Koleksi Easy Street wear style, bisa dipakai  sat formal maupun biasa  ungkap Rio Dewanto, Head Creative Director Filosofi Kopi Digital .

Dok : @mude_mudrikah
Dok : @mude_mudrikah
Dok : @mude_mudrikah
Dok : @mude_mudrikah

Ada juga  koleksi kolaborasi bersama Farid Stevy, seniman lokal Indonesia. Banyak kumpulan quote menarik di  desain utama kaos dengan dominasi warna monokrom. Ada juga  kaos logo khas Filosofi Kopi yaitu cangkir kopi yang memiliki mata dan hidung.

Koleksi kemejanya  konsepnya full print, gabungan ciri khas Filosofi Kopi dan nuansa bunga-bunga. Saat ini koleksi yang ada saat ini ada sekitar 30 , dan akan terus ditambahkan . Koleksi Filosofi Kopi Apparel harganya mulai   Rp 100-300 ribu.

Di fashion tersebut ikut juga berpartisipasi Chicco Jerikho dan Rio dengan gaya khasnya. Koleksinya bisa dibeli di seluruh outlet Filosofi Kopi, juga dapat dipesan langsung secara online via www.filosopikopi.id.

Ada juga koleksi kolaborasi dengan seniman Muchlis Fachri atau Muklay berupa T-shirt dengan 6 design yang Fun dan Colorfull dan Farid Stevy Asta seniman asal Jogja , yang dikenal dengan ciri khas skema warna merah, hitam, putih, kuning, dan biru . Ternyata dialah orang dibalik logo merchandise di  cangkir, kaos, tas kanvas, menghiasi kedai Filosofi Kopi Melawai dan juga Jogja dengan muralnya dan koleksi Filosofi Kopi dengan tema “Gas Diri Lo”.

Kolaborasi dengan Muklay , Dok : filosofikopi.id

Chicco Jerikho  terlihat sangat cool dan semakin ehm.. ganteng  dengan kemeja hijau bermotif kopi beserta daunnya. Hadir pula Angga Sasongko, Anggia Kharisma, Handoko Hendroyono, dan Rio Dewanto membawakan koleksi Cactus Shirt , Artmem Shirt, Coffee Shirt, Artwork Shirt, Doodle Shirt, dan Aye Shirt.

Dok : filosofikopi.id
Dok : filosofikopi.id
Dok : filosofikopi.id
Dok : filosofikopi.id
Dok : filosofikopi.id
Kolaborasi dengan Farid Stevy Dok : filosofikopi.id

 

About adminboghai

Penulis di www.boghaisan.com. Hobi mencoba tempat jajan baru dan enak, traveling, cat lover, sesekali menyanyi di smule @uci_26. Email : boghaisan@gmail.com

View all posts by adminboghai →

5 Comments on “Koleksi Streetwear Filosofi Kopi Apparel Web Launching”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *