Solusi Perlindungan Lengkap Axa Mandiri

Saat kita hidup, pastinya kita selalu ingin diberikan tubuh yang sehat. Dalam rangka meningkatkan kepedulian dan pemahaman mengenai pentingnya menjaga pola hidup sehat, AXA Mandiri menghadirkan solusi perlindungan bagi kita di setiap tahapan kehidupan.

Seseorang yang didiagnosa menderita penyakit kritis, pasti akan membutuhkan biaya yang  besar untuk pengobatan.

Untuk melindungi diri dari beban keuangan yang besar akibat terkena penyakit kritis, sebaiknya kita melindungi diri dengan membeli asuransi penyakit kritis.

Asuransi penyakit kritis  yang bisa memberikan perlindungan berupa uang tunai untuk para penderita sakit kritis.

Asuransi Mandiri Perlindungan Sejahtera Solusi Perlindungan Penyakit Kritis, Solusi Perlindungan Jiwa dan Solusi Perlindungan Kesehatan adalah Asuransi yang telah disiapkan oleh AXA Mandiri.

Semakin tingginya penyakit kritis yang mungkin sekali dialami masyarakat Indonesia, menjadikan kita harus selalu waspada dan memiliki sesuatu untuk proteksi juga berjaga-jaga.

AXA Mandiri dalam rangka memperkenalkan solusi perlindungan pernyakit kritis yang mungkin saja kita derita, menggelar Talkshow pada Kamis, 27 Juni 2019 kemarin di RS. MRCCC Siloam Semanggi.

PT. AXA Mandiri Financial Service, atau yang kita kenal dengan Axa Mandiri , saat ini menghadirkan Asuransi Mandiri  Perlindungan Sejahtera, dengan berbagai macam proteksi dan inovasi yang bertujuan membantu kondisi keuangan di masyarakat saat mengalami resiko hidup.

AXA Mandiri seperti yang kita tahu adalah perusahaan asuransi yang fokus pada perlindungan jiwa dan kesehatan, dan peduli pada peningkatan kesehatan di Indonesia, diantaranya adalah inovasinya mengenai perlindungan jiwa, kesehatan sampai penyakit kritis.

Presiden Direktur  AXA Mandiri Handojo G. Kusuma. Dok : Ani, AXA Mandiri

Kebutuhan produksi di setiap kehidupan ,  adalah solusi yang dihadirkan oleh AXA  Mandiri yang bertujuan untuk meningkatkan  kualitas hidup masyarakat Indonesia, ujar Presiden Direktur  AXA Mandiri Handojo G. Kusuma.

Selain dilakukannya sosialisasi Asuransi Mandiri Perlindungan Sejahtera dengan berbagai perlindungannya terutama solusi perlindungan dari penyakit kritis, AXA Mandiri mengadakan Health Talk “Ayo Cegah dan Pahami Penyakit Kritis Sejak Dini”, di RS. MRCCC Siloam Semanggi.

Kegiatan ini bertujuan untuk menyampaikan ajakan edukatif dan inspiratif mengenai kesehatan, agar bisa menjangkau lebih banyak masyarakat untuk lebih peduli dan sadar untuk mengenali resiko penyakit kritis yang mungkin saja terjadi menimpa kita atau keluarga kita,  bagaimana cara pencegahannya, dampaknya pada kondisi keuangan kita, dan bagaimana caranya untuk bisa mengatasinya dengan mempersiapkan biayanya.

Acara ini menghadirkan  dr. Indra Manulang , SpPD, KKV (Konsultan Kardiovaskular) RS. MRCCC  Siloam Hospital Semanggi yang banyak menjelaskan mengenai penyakit jantung kardiovaskular.

PENYAKIT JANTUNG

Adanya perubahan gaya hidup masyarakat Indonesia saat ini, menjadi salah satu penyebab meningkatnya jumlah pasien penyakit kritis. Sebagai contoh, kini ada anak usia 15 tahun yang menderita penyakit jantung, sedangkan jaman dulu penyakit ini menyerang usia tua.

Ternyata hal ini penyebabnya adalah kebiasaan merokok dan stress yang berlebihan, ujar dr. Indra.

Data Riskesdas Kemenkes 2018, penyakit tidak menular (kanker,stroke, ginjal kronis, diabetes melitus, hipertensi, penyakit kritis) jumlahnya mengalami peningkatan. Dan stroke menjadi salah satu yang paling tinggi peningkatannya.

Serangan Jantung

Serangan jantung akibat jantung koroner, kematian sebagian otot jantung disebabkan oleh terhentinya pasokan darah, akibat tersumbatnya satu/lebih pembuluh koroner oleh gumpalan darah.

Biasanya sakit dada pada serangan jantung, dimana dada seperti ditekan dan diperas, terasa panas dan bisa lebih dari 20 menit.

Faktor Risiko Serangan Jantung

Beberapa faktor yang bisa menyebabkan terjadinya serangan jantung :

  • Minuman beralkohol.
  • Merokok.
  • Usia dan jenis kelamin.
  • Makanan yang banyak mengandung lemak jenuh.
  • Diabetes.
  • Tekanan darah tinggi.
  • Kelebihan berat badan.
  • Olahraga.
  • Polusi udara.
  • Adanya riwayat tekanan darah tinggi saat hamil.

Pemeriksaan Penunjang

Pemeriksaan EKG dan Laboratorium bisa mendeteksi adanya masalah pada jantung kita.

Solusi menghindari Penyakit Jantung 

  • Perubahan gaya hidup yang sehat agar tehindar dari diabetes dan hipertensi.
  • Pilih  makanan yang sehat.
  • Berhenti merokok.
  • Menjaga tekanan darah.

Penyebab serangan jantung?

Penyakit jantung koroner. Penyebab terbanyak serangan jantung adalah penyakit jantung koroner, yaitu adanya penumpukan plak terbentuk di arteri dan suatu saat plak ini akan robek dan terlepas.

Jika robekan atau bongkahan plak yang terlepas ini cukup besar dan terbawa aliran darah ke arteri koroner, plak ini bisa mengakibatkan sumbatan.

Katerisasi Jantung

Katerisasi dilakukan untuk melihat seberapa parah penyumbatan pada pembuluh koroner jantung . Untuk melihat koroner, nanti akan dimasukkan obat atau kontras sehingga pembuluh darah terlihat di monitor.

Dan akann terlihat dimana  menyempitnya dan seberapa besar penyumbatannya, dan akhirnya akan diambil keputusan penderita  hanya   perlu minum obat saja, pasang ring, atau bypass.

Atherosclerosis

Atherosclerosis adalah penyakit di mana plak terbentuk di dinding arteri. Akibatnya, arteri menjadi lebih tebal. Arteri adalah pembuluh darah berotot yang membawa darah dari jantung.

Plak terbentuk dari kegemukan, kolesterol, kalsium dan substansi lain yang terdapat pada darah. Lama kelamaan plak mengeras dan menjalar ke seluruh arteri. Arteri kemudian menyempit. Hal ini mengakibatkan masalah yang lebih serius termasuk serangan jantung, stroke atau bahkan kematian.

Penderita tekanan darah tinggi, diabetes, obesitas, perokok, orang yang malas berolahraga, dan usia lanjut beresiko terkena penyakit ini.

Cara mengobatinya adalah menurunkan kadar kolesterol dan lemak dalam darah.

Serangan jantung bisa terjadi pada siapa saja, yang tidak menjalankan pola hidup sehat.

Yuk mulai seimbangkan kebutuhan makanan harian dengan aktivitas kita, dan  olahraga secara rutin, tidak konsumsi alkohol dan  jauhi rokok.

Solusi Perlindungan AXA Mandiri

Sekarang kita tidak perlu lagi khawatir memberikan proteksi diri kita dari penyakit kritis, karena AXA Mandiri telah menghadirkan solusi perlindungan dan perencanaan keuangan untuk memenuhi kebutuhan kita di setiap tahapan dalam hidup kita.

Asuransi Mandiri Perlindungan Sejahtera akan memberikan perlindungan jiwa, misalnya manfaat uang pertanggungan resiko meninggal dunia karena kecelakaan, maslahat tambahan ketidakmampuan akibat kecelakaan dan investasi.

Banyak manfaat  yang akan  kita dapatkan dan membuat kita harus ikut dalam upaya kita mencari  Solusi Perlindungan Penyakit Kritis, yaitu :

  • 100% uang pertanggungan untuk stadium awal
  • Perlindungan jiwa hingga umur 100 thn
  • Perlindungan dari 120 penyakit kritis dari stadium awal sampai usia 85 thn.
  • 100 % uang pertanggungan untuk stadium akhir.
  • Hingga 250% uang pertanggungan bagi kondisi kritis.
  • Loyalty bonus mulai tahun polis  ke 7 sampai akhir masa pertanggungan
  • Bebas biaya alokasi premi dan biaya pengalihan dana investasi
  • Biaya akuisisi yang kompetitif hanya tahun pertama.

Selain itu ada juga Solusi Perlindungan Jiwa dan Solusi Perlindungan Kesehatan.

Solusi Perlindungan Jiwa memiliki manfaat uang pertanggungan sampai 100 kali uang pertanggungan dasar, karena meninggal dan kecelakaan, memiliki fitur loyalty bonus, dan bebas biaya alokasi premi.

Solusi Perlindungan Kesehatan adalah perlindungan yang akan memberikan kita manfaat kesehatan tahunan mulai dari Rp 150 juta sampai 2 milyar, dan bisa digunakan di beberapa negara ASEAN, ada fitur no claim bonus yaitu fasilitas upgrade kamar dan akomodasi dengan masa perlindungan sampai usia 85 thn.

Dengan Asuransi Mandiri Perlindungan Sejahtera, kita bisa memberikan solusi untuk perlindungan diri kita dan keluarga terhadap kesehatan kita.

 

AXA Mandiri melalui Solusi Perlindungan AXA Mandiri, diharapkan akan lebih mendekatkan diri lagi terhadap masyarakat, dan akan meningkatkan lagi mengenai kepedulian masyarakat untuk menyadari akan pentingnya asuransi dalam hidup , dan mau mengenal manfaat asuransi ujar Pak Handojo.

Biaya kesehatan yang semakin meningkat setiap tahunnya, menjadikan kita  sebaiknya memiliki asuransi penyakit kritis adalah salah satu persiapan yang bisa kita lakukan untuk menjaga tingginya  kebutuhan pengobatan.

About adminboghai

Penulis di www.boghaisan.com. Hobi mencoba tempat jajan baru dan enak, traveling, cat lover, sesekali menyanyi di smule @uci_26. Email : boghaisan@gmail.com

View all posts by adminboghai →

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *