Smarapura Traditional Resto

Udah lama banget penasaran sama resto ini, resto bergaya Bali yang lokasinya ada di Jl. Tebet Timur Dalam II /43 Jakarta. Namanya adalah Smarapura Resto, dari tampak luarnya saja sudah bergaya Bali.

Begitu masuk ke dalam, kita akan langsung mendengar musik tradisional khas Bali, disini ada 3 saung lesehan yang biasanya menjadi incaran pengunjung yang datang kesini.

Selebihnya berupa bangku-bangku yang cukup menampung sekitar mungkin 100 orang, kecuali standing party bis menampung lebih banyak.

Yang membuat saya dan Athar betah adalah adanya kolam renang anak 85 cm yang bisa dipakai renang anak biasanya di hari Sabtu dan Minggu, tapi kemarin saat kesini Athar ga mau melewatinya tuk main air disini.

Menunya sendiri pastinya khas Bali ada ayam betutu dan yang lainnya, dengan harga makanan mulai dari 45 ribu sampai 65.000 untuk makanan berat.

Untuk snack dan minuman mulai dari Rp 15.000,- , makanan disini terbagi beberapa kategori yaitu Gilimanuk Snacks, Tabanan Rice, Denpasar Mix, Jimbaran Seafood, Sanur Kids, Kusamba Satay, dan Ubud Healthy.

Untuk minumannya terbagi atas kategori Uluwatu, Baturiti dan Kintamani.

Ada juga paket untuk 2 orang, 4 orang dan 10 orang mulai harga Rp 190.000,-

Soal suasana, pelayanan semuanya juara, dan untuk rasanya cocok di lidahnya Athar, paket nasi dan kangkungnya saja habis sendiri. Jadi resto ini bisa menjadi pilihan saat menghabiskan waktu berlibur.

Mie Tek Tek
Ayam Betutu
Es Cingcau Lychee
Kintamani

Jam bukanya sendiri saat Sabtu dan Minggu buka mulai jam 7 pagi sampai 11 malam, dan Senin sampai Jumat mulai jam 10 pagi sampai 11 malam.

Akhirnya setelah 3 jam waiting list menunggu lesehan😁

About adminboghai

Penulis di www.boghaisan.com. Hobi mencoba tempat jajan baru dan enak, traveling, cat lover, sesekali menyanyi di smule @uci_26. Email : boghaisan@gmail.com

View all posts by adminboghai →

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *