Shisha Cafe Jakarta

Shisha Cafe sering sekali saya lewati,  saat melintasi jalan Kemang. Kali ini secara tidak sengaja menemukannya saat sedang berkunjung ke Ibis Budget Menteng.

 

Berhubung cafenya sepi dan tidak ada yang sedang melakukan aktivitas Shisha saat itu,  saya putuskan membawa Athar kesana karena ingin mencoba pizza yang ada di salah satu sudut gedung Plaza Menteng saat akan masuk ke Sisha Cafe.

Setelah menerima menu,  dan bingung memilih apa,  akhirnya kesempatan perdana ini saya memilihkan Manakeesh Lebanese Pizza yang rasanya benar benar ngeju banget.

Pizza berkeju yang renyah dengan 8 potongnya, memang sangat enak buat saya,  terbukti Athar hampir menghabiskan semuanya.

Menu lainnya yang dicoba adalah minuman campuran buah mint dan lemon yang sangat segar,  tak lupa kami berdua mencicipi seporsi Banana Split dan Shish Kebab.

Earl Grey Tea
Shish Kebab

Shish kebab terdiri dari potongan ayam dalam bentuk kotak yang di grill,  yang disajikan dengan roti,  sumac salad dan shisha cafe rice yang berbumbu.

Buku Menu disini terdiri dari bahasa Inggris dan Arab,  untuk harga belum termasuk PPN dan servis. Menu yang bisa kita pilih lengkap banget,  mulai dari soup sampai menu penutup.

Pengalaman pertama makan di Shisha Cafe adalah pelayanan cukup cepat dalam penyajian makanan, dan keramahan dari waiters nya dalam melayani pesanan kami.

Saran saya sih,  boleh mengajak anak ke sini dengan memilih waktu yang tepat misalnya di jam kerja sebelum jam makan siang dan malam,  agar tidak terganggu  dengan Sisha.

Lokasi Shisha Cafe

 

 

About adminboghai

Penulis di www.boghaisan.com. Hobi mencoba tempat jajan baru dan enak, traveling, cat lover, sesekali menyanyi di smule @uci_26. Email : boghaisan@gmail.com

View all posts by adminboghai →

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *