Punya kulit cerah dan sehat pastinya mimpi setiap orang, banyak sekali saat ini produk yang menawarkan kulit terlihat lebih cerah, tapi buatku banyak hal yang harus diperhatikan saat memilih suatu produk untuk kulit kita, seperti sudah terdaftar di  BPOM, halal, dan tidak menggunakan test pada hewan dalam proses pembuatan produk.

Untuk mendapatkan kulit sehat, kulit harus mendapatkan perawatan, pastinya dengan produk yang memiliki kandungan terbaik untuk kelembaban kulit kita.

Dan aku langsung jatuh hati saat mencoba pertama kali Scarlett Whitening 2 minggu lalu, yang memiliki rangkaian lengkap body care yaitu Scarlett Body Scrub,  Scarlett Shower Scrub, dan Scarlett Body Lotion. Mau tahu kenapa, wajib baca sampai akhir ya.

Scarlett Whitening adalah brand body care asli Indonesia, ingat Felicya Angelista pasti akan langsung keingetan Scarlett Whitening. Dan sekarang ada juga  produk lainnya dari Scarlett seperti facial wash, serum dan shampoo, conditioner.

Kenapa harus Scarlett Whitening Body Scrub, Shower Scrub, dan Body Lotion?, karena Scarlett Whitening adalah produk pemutih instant yang hasilnya langsung bisa kita lihat setelah pemakaian pertama dan sangat baik untuk kulit karena mengandung glutathione, vitamin E, yang membuat kulit cerah, lembab dan ternutrisi.

Untuk menjaga keasliannya, jangan lupa untuk membeli melalui layanan  Whatsapp : 0877-0015-3000, dan marketplacenya Shopee : Scarlett_Whitening, konsul dulu juga boleh kok.

Scarlett Whitening Bodyare, memiliki kemasan cantik dan aman, dimana  botolnya gampang banget tuk dibawa jalan-jalan, ada lock-unlock nya jadi aman, dan packagingnya dipenuhi dengan bubble, sehingga aman sampai rumah.

Aku yakin banget, dengan pemakaian rutin, rangkaian perawatan Scarlett Whitening BodyCare,  kulit sehat dan cerah bukan lagi mimpi.

Scarlett Body Scrub Romansa

Kulit tubuh kita, sebaiknya rajin discrub biar kulit matinya terangkat , dan kulit kita ngga kusam. Ada Scarlett Body Scrub yang akan membantu mengangkat sel kulit mati, sehingga kulit kita kelihatan lebih cerah dan lembut.

Langkah pertama, coba gunakan Scarlett Body Scrub , dimana kali ini aku mencoba varian Romansa.

Tekstur buliran scrubnya halus banget dan tidak sakit waktu di oleskan ke kulit kita. Scrub halusnya membantu kita mengangkat sel kulit mati dari tubuh, dan kulitku langsung kelihatan cerah dan lebih sehat. Langsung terlihat setelah pemakaian pertama kali. Wow banget pokoknya.

Scarlett Body Scrub Pomegrante wajib jadi produk perawatan kulit rutin kita, butiran scrubnya lembut dan gak bikin iritasi kulit. Wanginya juga enak banget dan tahan lama.

Packaging : terlihat nama produk, ingredient, no BPOM, logo halal dan no animal test. Saat kita buka, ada lapisan segelnya, jadi kualitasnya aman.

Cukup oleskan scrub ke bagian tubuh kita, diamkan 2-3 menit, gosok perlahan dan bilas hingga bersih.

Wanginya seger banget, wangi buah, ada scrubnya juga berwarna putih, teksturnya kental, tidak mudah tumpah.

Scarlett Body Scrub Romansa bikin aku jadi wangi seger, relaks, dan tahan lama banget wanginya.

Scarlett Shower Scrub Pomegrante

Scarlett Shower Scrub memiliki beberapa varian, tapi kali ini aku mencoba varian Scarlett Body Scrub Pomegrante. Jika dilihat sekilas, akan terlihat dominasi warna ungu, karena ada butiran scrubnya. Buliran scrubnya membantu banget saat kita membersihkan tubuh kita saat mandi.

Kemasannya cantik, botol fliptop 300 ml, cukup pemakaian sedikit, busanya banyak, makin enak jika kita gunakan spons mandi. Menurutku shower scrub Scarlett akan sangat awet, karena untuk mendapatan busa yang banyak, hanya diperlukan sedikit Scarlett Body Shower Scrub Pomegrante.

 

Scarlett Body Shower Scrub ga bikin  kulitku kering setelah dipakai, ga licin setelah dibilas, badan jadi terasa bersih dan relaks banget saat nyium wanginya.

Scarlett Shower Scrub Pomegrante butiran scrubnya mampu mengangkat sel kulit mati dan kotoran yang menumpuk di kulit tubuh kita, kulit jadi terasa lembut dan cerah. Dan yang aku suka, ga terasa licin banget setelah dibilas, kulit tubuh terasa sangat lembab dan wangi. Jadi ga boleh alasan lagi ya, buat malas mandi.

Varian Pomegrante didominasi warna pink ungu,  ada scrubnya warnanya biru, merah, dan wanginya seger banget tapi tetap lembut wanginya, aromanya buah. Kulit jadi lembab, wangi, dan lembut habis mandi dengan Scarlett Shower Scrub.

Yang aku suka bentuk tutupnya flip, aman saat kita bawa travelling.

Sekarang setiap saat aku bisa ngerasain sensasi mandi wangi buah segar, mandi pagi dan sore, makin semangat karena wanginya bikin mood naik banget Scarlett Shower Scrub Pomegrante, selanjutnya aku akan coba varian lainnya yaitu Mango, dan Cucumber.

Scarlett Whitening Body Lotion Jolly

Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion akan menutrisi kulit,  kulit makin sehat, Scarlett Body Lotion Jolly menjadi pilihanku, karena varian Jolly ini merupakan salah satu best seller untuk wanginya jika aku melihat testimoni mengenai varian Jolly ini.

Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion akan membuat  kulit kita tetap cerah dan lembab. Aromanya sangat segar dan pas, ga bikin eneg. Kalau suka pakai Yves Saint Laurent Black Opium Eau De Parfume, pasti akan tahu wangi jolly seperti apa.

Atau bisa pilih Body lotion Charming, seperti wangi parfume Baccarat Rouge 540 Eau De, ada juga
Body lotion freshy yang wanginya seperti wangi Jo Malone English Pear & Freesia eau de cologne.

Yang aku suka Scarlett Body Lotion teksturnya  mudah banget meresap di kulit dan ga lengket, setelah kita pakai. Jadi makin nyaman kan, kulit jadi halus.

Jangan sampai kulit kita  kusam, kering, misalnya karena kebanyakan di ruang ber AC , Scarlett Body Lotion Jolly ngebantu aku banget mencerahkan dan membuat lembab kulit , teksturnya lembut banget,  aroma wanginya enak banget bikin semangat dan tahan lama.

Sekarang aku bebas dari kulit belang, dan kering, karena rutin pakai Scarlett Body Lotion yang mengandung Glutathione dan Vitamin E, Kojic Acid dan Niacinamide. Kojic Acid, bisa membantu kita melawan radikal bebas yang merusak kulit karena sinar UV.

Tutupnya Scarlett Body Lotion  pump, jadi tinggal tekan aja saat kita akan pakai, ada penjepit di lehernya juga, dan pump bisa dikunci dengan cara putar ke kanan untuk kunci, dan kiri untuk buka.

Aku pakai setiap kulitku terasa kering, wajib dipakai habis kita mandi dan mau tidur malam. Langsung meresap bye lengket, by licin.

Jadi masing-masing produk Body care Scarlett ini harganya Rp 75.000, ada juga harga spesial dengan membeli  5 item hanya  Rp 300.000 (dapat box exclusive+free gift).

Lotionnya ada pilihan lain yaitu Romansa, Charming,  Fantasia dan Freshy.

Pemakaian teratur, kulit terlihat semakin cerah.

Jadi mulai sekarang, jangan bingung lagi ya  untuk merawat kulit kita, rekomendasi banget pokoknya produk nya Scarlett.