Review GoMassage Penat Hilang Seketika

Menjalankan aktivitas sehari-hari, pastinya membuat badan kita akan terasa kaku dan terkadang membuat kita menjadi tidak enak dalam menjalankan rutinitas. Biasanya rasa pegal sangat terasa di betis, telapak kaki, pinggang dan punggung. Namun sudah 2 tahun  belakangan, aku mengandalkan GoMassage untuk melakukan relaksasi badan tanpa aharus keluar rumah.

Buat yang belum pernah menggunakan jasa GoMassage, terlebih dahulu harus melakukan download aplikasi GoLife di playstore. Aplikasinya sangat mudah digunakan, tampilannya pun menarik dan simple, untuk yang baru mencoba pertama kali, pasti tidak akan mengalami kesulitan dalam melakukan pemesanan pertama kalinya.

Tulisan ini aku buat dalam rangka Review GoMassage , agar pembaca lainnya  tidak ragu lagi dalam melakukan pemesanan GoMassage, karena layanan GoMassage merupakan solusi atas kepenatan tubuh yang seringkali kita alami, apalagi untuk kita yang aktif beraktivitas, selain itu aman dan terpercaya.

Buat yang belum tahu ternyata saat badan kita dipijat itu banyak sekali manfaatnya lho , diantaranya :

  • Membuat tubuh menjadi lebih rileks
  • Mengendurkan syaraf otot yang tegang
  • Tidur menjadi lebih nyenyak
  • Melancarkan peredaran darah
  • Menghilangkan sakit kepala,migrain
  • Menghilangkan stres
  • Menghilangkan pegal dan nyeri di tubuh.

Ref : kompasiana/kesehatan

LAYANAN GOMASSAGE

Layanan GoMassage itu banyak pilihannya , dan bisa disesuaikan dengan kebutuhan kita saat itu.  GoMassage dapat dipesan kapan saja dan dimana saja, dengan pemesanan yang sangat mudah.

Layanan yang bisa kita pilihpun sangat banyak, mulai dari Body Rejuvenation yaitu relaksasi berupa pijat seluruh badan, Reflexy yaitu pemijatan titik-titik khusus di tubuh kita, ada Beauty Massage untuk kita yang ingin memajakan tubuh sambil merawat kulit. Ada Advance Massage yaitu layanan pijat dengan treatment khusus, dan juga Mom Kids Massage.

BODY REJUVENATION

Beberapa layanan di Body Rejuvenation yang bisa kita lakukan adalah Body Massage, Express Massage, Body Massage dan Foot Reflexy, juga Body Massage & Totok Wajah.

Untuk kita yang tidak punya waktu banyak, bisa memilih Express massage yaitu dipijit hanya di area kepala, lengan, dan punggung, jadi bisa dilakukan dalam posisi duduk. Kita bisa melakukannya di tempat kerja kita, misalnya di kantor.

Untuk kita yang sering melakukan totok wajah ke salon , bisa memilih layanan Beauty Massage dimana tersedia layanan totok wajah dan masker, foot spa dan hand spa.

Yang terbaru saat ini di layanan GoMassage adalah Advance Massage yaitu Sport Massage, Thai Massage, Hot Stone Massage.

Untuk kita yang sedang hamil, kini tidak perlu khawatir, karena ada layanan pregnancy massage, post natal, post natal package, dan kids massage.

Sekarang juga ada yang baru di layanan GoLife, namanya GoLife Service Marketplace untuk layanan Pijat, Terapi dan Kebugaran. Ada pijat refleksi, terapi dan penyembuhan alternatif, kebugaran dan olahraga.

Di layanan pijat dan refleksi ada beberapa pilihan yaitu Aromatheraphy Massage, Balinese Massage, Body Massage, Foot Reflexy, hand and foot spa,  hot stone massage, pregnancy massage, shiatsu massage, sports massage dan thai massage.

Semuanya juga ada yang bisa dipanggil ke rumah ataupun kita datang ke lokasi layanan.

CARA PESAN 

Cukup memilih jenis layanan GoMassage yang akan kita pilih, masukan jenis kelamin kita, durasi yang dinginkan mulai 60 menit, dan keinginan jenis kelamin terapis yang memberikan layanan GoMassage.

Terapis yang datang biasanya  akan menyiapkan handuk kecil dan minyak pijat.

Untuk pembayaran bisa menggunakan Gopay atau cash.

AMAN

Jangan takut kita mendapatkan pengalaman atau hal buruk saat menggunakan layanan GoMassage, karena GoLife mengawasi semua tindakan dalam aplikasi dan layanan yang diberikan oleh terapis dan menindak tegas jika ada pelecehan seksual yang terjadi sesuai hukum dan undang-undang yang berlaku.

Bu Helmi pun membenarkan hal ini, bahwa seluruh terapis GoMassage yang terbukti  melakukan kegiatan asusila saat memberikan layanan akan langsung di berhentikan dan ditindak tegas.

Yang aku suka dari GoMassage, adalah sering adanya promo yang ditawarkan sebagai potongan diskon. Selain itu pilihan layanannya banyak, jadi kita tidak perlu repot keluar rumah untuk mendapatkan perawatan seperti di salon.

Kali ini saya memesan layanan Body Massage dengan durasi 2 jam dengan biaya  Rp 150.000, pijat relaksasi ini sangat bermanfaat untuk kita yang ingin melemaskan otot, melancarkan peredaran darah, menghilangkan pegal  dan setelah pijat biasanya badan menjadi segar.

Cukup memilih jenis layanan apa yang akan kita pilih, durasi pijat dan jenis kelamin penyedia jasa.

Kemarin saya mendapatkan therapis bernama Ibu Helmi, panggilan akrabnya yang ternyata sudah bergabung dengan GoMassage sejak GoMassage hadir. Dan Ibu Helmi juga terbiasa dengan treatment untuk ibu hamil dan pijat balita.

Untuk pilihan pembayarannya, bisa menggunakan cash atau dengan GoPay.

Nah sekarang kita tidak perlu pusing lagi, saat kita ingin terbebas dari rasa letih dan pegal-pegal, dimanapun dan kapanpun, GoMassage adalah solusinya.

About adminboghai

Penulis di www.boghaisan.com. Hobi mencoba tempat jajan baru dan enak, traveling, cat lover, sesekali menyanyi di smule @uci_26. Email : boghaisan@gmail.com

View all posts by adminboghai →

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *