All About Moments of Happiness

Beras Hidup Untuk Kesehatan Yang Lebih Baik

Setelah sebelumnya ramai mengenai pemberitaan adanya beras plastik, beras berpemutih, beras berpengawet, saya sangat bersemangat ketika diundang untuk menghadiri Cooking Demo di PT. RedBoy Indonesia yang terletak di Jalan Boulevard Artha Gading, Sentra Bisnis Artha Gading Blok A7D No.17, Kelapa Gading. Selain menikmati Cooking Class, akan dilakukan launching produk terbaru yang berkaitan dengan beras.

Acara dibuka oleh Ibu Jenny Widjaja, CEO dari PT. ReadBoy Indonesia yang menyapa ramah kami semua dan memperkenalkan mengenai PT. ReadBoy Indonesia. Ternyata PT. RedBoy Indonesia adalah pelopor mesin pembuat roti Re Bread dan Re Noodle yang sering kita lihat iklannya di televisi.

Acara dimulai dengan menghadirkan Chef Andrian dan Chef Dwi, yang memperkenalkan keistimewaan Re Bread dan Re Noodle, tentunya mereka juga sambil mempersiapkan menu-menu istimewa untuk teman-teman blogger yang hadir saat itu.

Dalam Cooking Class kali ini Ibu Jenny memperkenalkan inovasi terbarunya yaitu Re Rice, sebuah mesin penggiling beras yang bisa kita gunakan di rumah. Jangan bayangkan bentuk mesinnya yang besar ya, karena Re Rice ini design nya sangat minimalis beratnya hanya 8kg. Daya listriknya pun saat penggunaan hanya 170 Watt.

Re Rice Live Rice Maker merupakan pelopor dan satu-satunya mesin penggiling padi untuk penggunaan rumah tangga.

Selama proses penggilingan dan pemolesan dari gabah hingga menjadi beras, banyak kandungan seperti vitamin B1, B3,B6, mangan, fosfor, zat besi, serat dan asam lemak esential yang hilang sehingga hanya tersisa karbohidratnya saja.

Beras merupakan kebutuhan yang masih menjadi prioritas yang kita konsumsi dalam rumah tangga, tapi apakah aman beras yang kita konsumsi sehari-hari?.

Hasil gilingan gabah dari Re Rice

Jadi bagaimana solusi untuk mendapatkan  beras berkualitas bagus, segar dan menyehatkan?, Re Rice adalah jawabannya. Alat ini bisa digunakan untuk menggiling beras yang akan kita konsumsi, Ibu Jenni pun mengatakan beras itu jika tidak menggunakan pengawet hanya dapat bertahan sekitar 3-4 minggu, setelah itu beras akan berkutu dan berbau apek.

Kamipun kemarin sempat melihat langsung kehebatan dari mesin penggiling beras ini, dimana penggilingan bisa dilakukan sampai dengan 3 kali dan menghasilkan  beras yang memiliki kulit ari/ bekatul, sehingga kita masih menikmati keseluruhan nutrisi dari beras (serat,vitamin,antioksidan).

Beras yang kita giling sendiri, akan terjamin kualitasnya dan bebas dari pewarna, pewangi, pemutih, pewangi dan bahan berbahaya lainnya.

Alasan mengapa kita harus menggiling beras sendiri :

  • beras yang dihasilkan adalah beras hidup
  • harga akan lebih terjangkau
  • beras hidup akan lebih wangi,nikmat dan bergizi
  • bebas bahan kimia berbahaya
  • beras hidup masih memiliki kulit ari dan bekatul, penuh serat dan mikronutrisi
  • mudah dicerna
  • tinggi serat dan kadar gula rendah
  • memiliki enzim antioksidan, memperbaiki metabolisme dan meningkatkan kekebalan tubuh.
  • penggilingan hanya 2-5 menit

Ibu Jenny pun berpesan saat menggunakan beras hidup, sebaiknya tidak perlu dicuci, cukup diambil jika ada sisa kulit gabahnya saja, karena jika dicuci maka vitamin nya akan hilang.

PT. ReadBoy Indonesia juga menyediakan gabah dan beras hidup yang telah digiling dalam 4 varian yaitu beras putih organik, beras putih, beras pink dan beras hitam.

Re Bread

Menu yang kemarin kami coba  langsung dibuat Fresh from Re Bread yaitu Roti Tawar Srikaya, dan Roti Coklat Keju. Ternyata cara membuat roti itu sangat mudah dan cepat, dan watt nya 450 saat memanggang dan 30 watt saat mencampur adonan roti.

Melalui mesin Re Bread kita bisa membuat sekitar 22 jenis makanan diantaranya Roti tawar, roti manis, roti alami, roti lembut, roti gandum, kue brownies, selai buah, memanggang, yoghurt, makaroni schotle, bubur kacang.

 

Re Bread adalah pelopor mesin pembuat roti di Indonesia, yang bisa mencampur, menguleni adonan, melakukan fermentasi dan memanggang hanya dalam 1 mesin. Jika dihitung biaya listrik 1 roti hanya Rp 275,-.

Dengan mesin ini kita bisa membuat roti hanya dengan 1 jari, dan   saat ini bisa kita dapatkan dengan harga promosi Rp 1.980.000,- (harga sewaktu-waktu bisa berubah ya). Kita akan mendapatkan timbangan digital, sendok, gelas ukur, tatakan, sarung tangan dan bonus Buku Resep Exclusive Re Bread Gold yang pastinya enak, sehat, praktis, hemat dan mudah.

Timbangan

Untuk membuat roti, cukup masukan bahan-bahannya, pilih menu, mesin akan otomatis membuat roti, dan roti akan dipanggang.

Re Noodle

Siapa yang akan menolak mie ayam atau pasta?, dengan Re Noodle kita bisa membuat mie sehat hanya dalam waktu 5 menit. Mie yang kita buat sendiri pasti terjamin kebersihannya, juga nutrisinya dan pastinya tidak akan menggunakan bahan pengawet agar mie terasa kenyal.

Terkadang mie yang kita beli di luar, bisa mengandung bahan berbahaya bagi kesehatan seperti air abu, kannsui, garam alkali,pengental adonan,pengawet makanan, pelembut, pewarna berbahaya dan pengawet.

Re Noodle memiliki fungsi tombol yang sangat mudah dan praktis, terdiri dari fitur otomatis untuk membuat mie karet atau mie standar dan fitur manual untuk mencampur terigu, mengeluarkan mie dan tombol stop.

Re Noodle memiliki 8 macam cetakan yaitu mie halus, mie standar, besar, lebar 1, lebar 2, penne/makaroni, kulit pastel/gyoza dan pemotong kulit pastel.

Hanya dengan Rp 2.880.000,-(harga bisa berubah) kita bisa memperoleh mesin pembuat mie otomatis, gelas ukur, 8 cetakan, buku resep 5o mie lezat dan timbangan digital.

Kita bisa berkreasi membuat menu mie seperti aneka mie, fettucine,gyoza, ifu mie, mie kocok Bandung, mie pizza,mie schotel, mie Tom Yam, mie udon tempura, pastel Abon, Penne Kung Pao, Penne Salad, Siomay dan menu lainnya.

Seluruh produk dan teknologinya dari PT. ReadBoy akan membuat kita selalu mengkonsumsi makanan sehat dan segar dengan bahan alami di rumah.

Untuk melihat langsung,kunjungi showroom PT. Readboy ya..

PT. ReadBoy Indonesia

RB SHOP

Showroom dan Cooking Class

Instagram, Facebook,Twitter, youtube : @readboyshop

PIN BBM : D08B416D

Email : info@readboy.id

Call Center : 021-29636296 / 4535578

WA : 081290999296

 

 

 

 

 

 

Reuni Sekolah Silaturahmi atau CLBK

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

© 2020 Boghaisan.com All Rights Reserved   

Theme Smartpress by Level9themes.