OYO 133 Griya Ciaji Review

OYO 133 Griya Ciaji adalah hotel kedua yang saya dan keluarga coba,  dan ternyata semuanya sangat menyenangkan mulai dari penyambutan di OYO 133 Griya Ciaji, sampai dengan kamar yang diberikan.

Sepertinya OYO semakin berbenah dalam memberikan pelayanan kepada konsumennya,  hal ini terlihat mulai dari notifikasi email yang masuk saat saya berhasil check in dan mendapatkan kamar,  bahkan sampai ditulis no kamar yang telah kita dapatkan benar benar respect dengan OYO.

Sambutan dari receptionis pun sangat ramah, cukup menyebutkan nama kita yang memesan dan menyerahkan KTP kita, kita langsung mendapatkan kunci kamar.

Begitu terkejutnya saya saat membuka pintu kamar,  kamarnya sangat luas,  bersih dengan dominasi warna merah dan furniture yang dipakai terbilang mewah.

Ac yang baru, kamar mandi yang luas dan baru, lengkap dengan shower air panas. Dijamin happy pokoknya si kecil,  bermain shower.

 

Walaupun tidak dilengkapi dengan alat pemanas air dan kopi teh seperti biasanya,  kami sangat happy mendapatkan 2 botol air mineral bermerek, handuk,  sabun cair dan shampo dan sikat gigi odol bertuliskan OYO.

Ternyata di OYO 133 Griya Ciaji memang hanya tersedia 16 kamar,  jadi pastinya akan selalu cepat sold out,  apalagi dengan fasilitas sekeren ini.

Oh iya,  lokasinya pun gampang di cari. Saran saya sih sebaiknya gunakan kereta turun di stasiun Pasar Minggu dan sambung ojek online.

Kalau soal makanan sih di di dekat OYO 133 Griya Ciaji agak lumayan jika kita berjalan kaki,  karena harus keluar jalan raya,  jadi sebaiknya bekal atau pesan online aja.

Contohnya Dapur Roti Bakar sekitar 1.1 km, bisa dilihat patokannya di Go Food hehe

ada Indoxx dan Alfaxx hanya saja harus jalan kaki lumayan,  dan di OYO 133 Griya Ciaji belum tersedia Resto.

Saya sekeluargapun pasti akan kembali ke OYO 133 Griya Ciaji, yuk dicoba menginap di sini.

 

 

 

 

 

About adminboghai

Penulis di www.boghaisan.com. Hobi mencoba tempat jajan baru dan enak, traveling, cat lover, sesekali menyanyi di smule @uci_26. Email : boghaisan@gmail.com

View all posts by adminboghai →

6 Comments on “OYO 133 Griya Ciaji Review”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *