OYO 126 Business Hotel

Udah lama banget pengen cobain OYO 126 Business Hotel, selain foto di aplikasinya bagus juga karena dekat dengan kantor suami.

Pertama sampai, check in nya mudah, check in nya mulai jam 13.30, kita disambut dengan pelayanan yang super ramah dari receptionist.

Untuk menginap disini, ada deposit sebesar Rp 250.000 yang akan dikembalikan saat kita pulang.

Saat kita menginap disini, ga usah khawatir susah jajan karena sepanjang jalan Tomang banyak jajanan seperti American Grill  yang 1 lokasi dengan hotel dan kita bisa dapet diskon 10% di American Grill  jika kita menginap di hotel ini.

Ada Maxx Coffee, Rumah Buah, Bebek Kaleyo, Almond Tree, Starbucks, Tamani Cafe, XO Suki. Untuk jajanan biasa seperti nasi goreng bisa mencarinya di sekitar jalan Mandala.

Nah untuk kamar sendiri pas buka pintu kamar, happy banget karena sesuai dengan apa yang ada di foto, penampakan kamar yang bersih, rapi dan wangi.

Hotel ini juga menyediakan lift, jadi ga usah khawatir cape naik tangga. Parkiran mobil motor nya juga lumayan, bisa menampung sekitar  20 motor dan 20 mobil. Posisi parkiran ada di basement.

Akses Wifi kencang,  tersedia handuk , hair dryer,  electric ketle , air mineral bermerk dan perlengkapan mandi.

Saat ini, resto sedang dalam tahap renovasi tapi kita bisa memesan breakfast dengan paket Rp 50.000 (buat saya sih terjangkau karena lengkap menu utama, cemilan dan minum) .

Paket Rp 50K

 

 

Harga publish di hotel lebih mahal dibandingkan harga di OYO,  karena harga asli untuk Double Duluxe adalah 450K, jadi ga akan menyesal deh menginap di OYO 126 Business Hotel.

About adminboghai

Penulis di www.boghaisan.com. Hobi mencoba tempat jajan baru dan enak, traveling, cat lover, sesekali menyanyi di smule @uci_26. Email : boghaisan@gmail.com

View all posts by adminboghai →

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *