All About Moments of Happiness

Ngopi Kopi Daong di Hutan Pinus

Penasaran dengan informasi dan postingan teman teman tentang kedai kopi yang happening saat ini yaitu Kopi Daong, membawaku dan keluargaku kesini.

Kopi Daong berlokasi di Pancawati, Kec. Caringin, Bogor, Jawa Barat.

Cara menuju Kopi Daong patokannya cari Pasar Cikreteg , selanjutnya buka Google Map, nanti akan ada juga beberapa petunjuk arahnya. Jalan menuju Kopi Daong  bisa dibilang agak off-road, karena jalannya belum mulus jadi hati hati saat membawa motor kesini.

Lokasi Kopi Daong Bogor ada di dalam Daong Ecopark, disekitarnya ada juga warung warung kecil yang menjual makanan seperti cilok,  bakso,  sebelum kita sampai di Kopi Daong.

Mungkin jika ingin kesini,  kita bisa menginap di beberapa villa yang kita lewati sebelum tiba di Kopi Daong, jadi kita bisa datang pagi-pagi kesini.

Kami tiba di lokasi jam 9.30 pagi dan ternyata antrian di Kopi Daong sudah cukup terlihat, begitupun dengan parkiran motor dan mobil terlihat mulai penuh.

Protokol kesehatan dijalankan disini,  wajib masker,  pengecekan suhu dan disediakan tempat cuci tangan. Disini juga tidak boleh membawa makanan dari luar ya,  karena akan diperiksa oleh security.

Akhirnya saya membagi menjadi 2 team,  team pesan kopi dan team mencari tempat duduk yang sudah sangat ramai.

Akhirnya kami menemukan tempat yang cukup enak,  hampir 30 menit menunggu suami memesan kopi,  akhirnya dia datang membawa Kopi Daong (31 K) dan Cold Brew (35K) dan makanan yang ternyata diantarkan oleh waiters nya dengan cara memanggil nama pemesan menggunakan pengeras suara.

Jadi Kopi Daong itu adalah tempat nongkrong plus ngopi cantik yang konsepnya  Outdoor, banyak spot menarik tuk foto jika saja suasananya sepi dan sepertinya akan sangat romantis saat malam karena banyak terlihat lampu-lampu di sekitar Kopi Daong.

Kedai Kopi Daong Bogor letaknya ada di dalam hutan Pinus,  kita akan bisa merasakan sejuknya udara sambil menikmati kopi,  disini juga ada yang menjual Bakso dan dimsum, kita bisa pesan dan nanti akan diantar ke tempat kita.  Harga dimsum dan bakso mulai 20K,  rasanya biasa saja sih masih enak rasa dimsum yang kujual😁.

Soal rasa kopi,  roti bakar dan kentang bakarnya tidak perlu dibahas ya,  yang pasti suasana di Kopi Daong enak banget dan cakep buat foto-foto.

 

 

DeHalu Cafe

3 thoughts on “Ngopi Kopi Daong di Hutan Pinus”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

© 2020 Boghaisan.com All Rights Reserved   

Theme Smartpress by Level9themes.