Nasi Uduk Kebon Kacang Hj. Ellya

Kangen juga menulis..kali ini mau berbagi ah mengenai kuliner yaitu Nasi Uduk Kebon Kacang Hj. Ellya  yang ada di Jl. Pesanggrahan No. 169, Puri, Jakarta Barat.

Melihat lokasinya, tempat ini cukup ramai dikunjungi pecinta Nasi Uduk. Saat datang masih banyak tersedia tempat duduk, kitapun langsung diberikan kertas menu .

Kertas tersebut hanya berisi nama menu yang bisa kita isi jumlah pesanannya tanpa pencantuman harga. Kitapun pesan nasi uduk, teh tawar hangat, paru, usus dan tempe goreng.

Tak lama pesananpun datang, alangkah terkejutnya nasi uduk kemasan mungil dibungkus daun pisang tersaji hangat saat diletakan di meja.

Ini tampilannya :

Disini tersedia juga otak-otak, sayur asem dan asinan sayur.

Tak lama pesanan kamipun datang, soal rasa semua enak dan pas dilidah. Hanya saja porsinya sangat imut, buat aku dan suami masing masing 3 nasi uduk baru terasa agak kenyang.

Usus, paru goreng,tempe, sayur asem semuanya pas bumbunya, sayur asemnya memiliki rasa agak sedikit manis.

Yang tidak boleh dilewatkan saat kita makan adalah mencampurkan sambal kacang dan sambel terasi, karena rasanya akan mantap.

Soal urusan harga kembali ke pendapat masing-masing ya, karena 1 bungkus nasi uduknya dibandrol dengan harga Rp 5500, usus Rp 5500/pcs, paru Rp 12.500, teh tawar Rp 4000/gelas, sayur asem sekitar Rp 11.500. Jadi bisa dihitung ya berapa jika kita ingin makan disini..

Yang pasti soal kecepatan pelayanan, keramahan, rasa bisa diacungi jempol, hanya saja porsi nasinya imut dan pembayarannya hanya cash only, jadi bawa uang cash ya saat makan disini.

About adminboghai

Penulis di www.boghaisan.com. Hobi mencoba tempat jajan baru dan enak, traveling, cat lover, sesekali menyanyi di smule @uci_26. Email : boghaisan@gmail.com

View all posts by adminboghai →

One Comment on “Nasi Uduk Kebon Kacang Hj. Ellya”

  1. Aku sekali makan ini, dan memang enak siiih :p. Krn sambel kacangnya itu. Tapi buatku porsinya emmang ga cukuuup hahahaha. Ini mah porsi anak batita hihihi. Duuuh udh lama banget ga makan ini. Jd pengen lagi 😀

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *