Merlynn Park Hotel berlokasi di Jl. KH. Hasyim Azhari 29 – 31, Jakarta, tepatnya tidak jauh dari halte busway Harmoni.

Hal yang membuatku ingin mencoba Merlynn Park Hotel adalah karena bathtub nya yang belum pernah anakku coba sebelumnya.

Bathtubnya berupa jacuzzi whirlpool nya, hanya saja menurutku air panasnya kurang maksimal untuk di bathtub, tapi air panas di shower mandinya panas maksimal.

Bath bomb, bubble bath, dan garam spa udah aku siapkan agar bermain busanya maksimal di bathtub. Karena saat PPKM kolam renang dan fasilitas lainnya ditutup, jadi bermain busa di bathtub menjadi aktivitas anak saat staycation.

Merlynn Park Hotel ternyata 1 grup dengan Sunlake Hotel , New Metro Hotel dan Manhattan Hotel.

Hotel ini dari luar gedungnya memiliki dominasi warna coklat, begitu juga kamar tidurnya, hingga terkesan tua, tapi selama kami menginap disana semuanya ok.

Walapun check in nya lama karena 14.30 kamar belum siap, bisa dimengerti mungkin akibat banyaknya yang check in di hari itu.

Kurangnya handuk, keset, langsung diantarkan ke kamar langsung setelah kami lapor bahwa belum ada handuk dan keset, salut tuk pelayanannya yang super cepat.

Buku menu pun harus kami minta juga kemarin, karena belum ada teknologi scan barcode seperti hotel sebelumnya yang pernah kami coba.

Merlynn Park Hotel memiliki banyak tipe kamar, dan ratingnya baik jika dilihat di trxxxka, jadi kemarin kami sepakat mencobanya selain karena bathtubnya.

Ada beberapa tipenya seperti Merrlyn Suite, executive king room, The Residence, Presidential Suite, Family Suite dan masih ada beberapa tipe lainnya.

Fasilitas di kamar Merlynn Park Hotel untuk Merrlyn Suite lengkap ada hairdyer, electric kettle, kopi, teh, brankas,kulkas, hanya saja memang dominasi warna coklat membuat terkesan tua.

Kamar mandinya juga luas, ada 2 wastafel yang tersedia dan peralatan mandi lainnya.

Untuk sarapan pagi diantar ke kamar dan harus kita pilih saat check in, dan depositnya 300K, untuk sarapan paginya 168K dengan pilihan menu western dan Indonesia.

Untuk kolam renang kami tidak bisa melihatnya langsung karena akses liftnya dimatikan kemarin.

Pemandangan dari kamar, malam dan paginya cukup indah dilihat dari lantai 18.

Thank you Merlynn Park Hotel