Ditengah situasi saat ini, banyak hal yang harus kita lakukan untuk menjaga kesehatan kita, diantaranya dengan makan sehat, istirahat cukup, dan menjaga kebersihan diri sendiri dan lingkungan sekitar.

Selain harus lebih sering melakukan cuci tangan dan menggunakan masker saat sakit, kita juga tidak boleh melupakan 1 hal setelah kita pulang dari aktivitas sehari-hari yang telah kita lakukan yaitu mandi.

Semua orang pastinya tahu ya arti dari mandi yaitu membersihkan tubuh dengan air dan sabun ( dengan cara menyiramkan, atau merendamkan), menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia.

Terutama saat ini, mandi menjadi sesuatu yang wajib setelah kita beraktivitas di luar rumah agar kita jadi bersih lagi dan wangi tentunya.

Manfaat Mandi

Mandi, ternyata banyak memiliki manfaat , seperti Kompas.com, misalnya  mandi pagi menggunakan air dingin  yang bisa menyegarkan pikiran kita, dimana air dingin akan membuat otak memproduksi  hormon norepinefrin, air dingin akan membuat kulit tetap lembap dan kenyal. Rambut juga akan menjadi lebih lembut dan bercahaya.

Mandi untuk sebagian orang bisa menjadi suatu kegiatan yang sesekali malas untuk dilakukan, dan menurut Gilitimes.com , ada beberapa tips yang bisa kita lakukan agar kita kembali semangat mandi, yaitu :

Mengatur pola tidur dengan baik, terutama bagun pagi lebih awal

Mengomsumsi Air Putih Yang Teratur

Berolahraga Dengan Teratur

Mandi Dengan Air Hangat

Mandi Mewah

Nah kalau tips terakhir itu adalah dariku sendiri, yaitu mandi mewah, mewah disini adalah menciptakan suasana kamar mandi menjadi sangat menyenangkan, membuat kita relaks saat mandi,  jangan lupa juga lengkapi perlengkapan mandi kita dengan sesuatu yang pastinya akan membuat kita semangat mandi misalnya handuk yang wangi  dan lembut ,  shower puff yang lembut dan berwarna eye catching , dijamin ritual mandi kita akan sangat menyenangkan.

Kali ini aku mau berbagi cerita mengenai salah  rahasiaku untuk  menghindari malas mandi, apalagi setelah pulang kerja dan bangun pagi sebelum berangkat kerja. Rahasianya adalah mandi mewah, yaitu mandi parfum dengan menggunakan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash.

Semua pasti tahu merk Vitalis yang identik dengan wangi parfum, atau salah satu merk parfum yang dikenal di Indonesia. Dan belum lama ini Vitalis  mengeluarkan  produk terbarunya yaitu Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash.

Inovasi  Vitalis  bukan hanya mengeluarkan produk parfum tetapi juga pada sabun cair , yang bisa kita gunakan saat kita mandi.

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash adalah sabun cair dengan kandungan parfum khas Vitalis, ada 3 pilihan parfum yang bisa kita pilih yaitu  :

1. White Glow (Skin brightening), kemasan pink ,  dengan kandungan Licorice dan Susu membantu melembabkan , dan mencerahkan kulit.

2. Fresh Dazzle (Skin refreshing), kemasan hijau ,  dengan kandungan Jeruk Yuzu dan Teh Hijau memberikan kesegaran saat mandi dan membuat mood lebih baik.

3. Soft Beauty (Skin nourishing), kemasan ungu ,  dengan kandungan Alpukat dan Vitamin E membantu menutrisi kulit melembutkan, dan  melembabkan.

Fresh Dazzle (Skin refreshing), dok : Vitalis

White Glow (Skin brightening), dok : Vitalis

Soft Beauty (Skin nourishing)

Sempat bingung memilih wangi yang kusuka diantara 3 varian ini, karena semua wanginya menawarkan wangi parfum yang mewah. Tapi saat ini aku sedang menyukai parfum Fresh Dazzle (Skin refreshing) , yang memiliki kandungan Jeruk Yuzu dan Teh Hijau yang  kemasannya berwarna hijau.

Dari kemasannya saja Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash terlihat mewah, untuk membukanya juga sangat mudah , tidak perlu diputar, atau ditarik tutup botolnya , cukup di flip , jadi aman, akan mencegah tumpah saat kita bawa travelling.

Cara pakainya juga sangat mudah , tuangkan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash pilihan kita ke shower puff/tangan, kemudian busakan, pakai ke seluruh tubuh, kemudian bilas hingga bersih. Yang pasti wangi parfum  mulai bisa kita nikmati mulai saat kita membuka botol kemasan, sampai setelah kita selesai mandi.

Busanya yang berlimpah saat kita mandi, adalah salah satu alasan aku menyukai Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash ini, setelah dibilas hasilnya akhirnya tidak begitu licin, namun kulit terasa segar dan lembab setelah mandi. Kucoba tes ketahanan wanginya saat berada di dalam rumah dan melakukan aktivitas rumah, wanginya bisa bertahan sekitar 2 jam, sama seperti saat kita menggunakan parfum mahal jenis EDT.

Yang pasti dengan memakai Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash setelah mandi badan terasa sangat segar, kulit terasa lebih lembab , halus,  terlihat cerah setelah pemakaian lebih kurang 2 minggu,  ternyata hal ini disebabkan salah satunya karena Vitalis Body Wash diperkaya dengan skin moisturizer.

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash telah memiliki ijin POM, halal,  tersedia kemasan 200 ml dan refill,  jadi mulai sekarang tidak ada lagi alasan kita untuk malas mandi.

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash akan selalu membuat kita merasakan  sensasi mandi parfum yang sangat menyenangkan, setiap hari.

*Vitalis, Ignite Your Charm, Be A Star*