Liburan Akhir Tahun Tanpa Ribet

Liburan Natal dan Tahun Baru tinggal dalam  hitungan minggu, suami sudah sibuk kasih info kapan mulai cuti dan anakpun ikut-ikutan karena memang pas dengan libur sekolah. Tahun ini pengen banget Liburan Akhir Tahun Tanpa Ribet , karena bagaimanapun yang namanya liburan harus dipersiapkan jauh-jauh hari, tapi biasanya faktor transportasi yang biasanya menjadi kendala.

Bromo, DokPri

Kemarin di Blogger Gathering bersama TRAC,  di Eastern Opulance banyak mendapatkan pencerahan dari Travel Blogger Febrian , Luthfi, TRAC Bus Services Branch Manager, Riyadi, TRAC Rental Deputy CCO dan  Sri Anindiati Nursastri, Editor Kompas.com Travel, tentang tips dan trik merancang liburan akhir tahun bareng keluraga atau sahabat.

Mantan penyanyi di tahun 2010 dengan singlenya Cinta Diam Diam, yang juga  host di Jurnal Indonesia Kaya , Febrian selain menceritakan  mengenai perjuangannya sampai menjadi travel blogger yang sukses juga membagi kisahnya dalam menggunakan jasa layanan TRAC di setiap tournya.

Febrian pun banyak menceritakan mengenai pengalaman liburannya diantaranya liburan dengan bawa kendaraan sendiri, yang hasilnya merasakan efek capek karena menyetir sendiri. Tapi sekarang traveler ini selalu sewa mobil  di tempat liburannya menggunakan layanan  TRAC dengan alasan utamanya pesennya gampang, ga ribet,  drivernya sangat ramah, sopan, informatif dalam memberikan info destinasi wisata yang bagus di kota itu, menggunakan seragam, penampilannya bersih, rapi, mobilnya juga sangat nyaman dan rental mobilnya tersedia di  26 kota, bahkan sampai di TIMIKA. Denger Febrian ngomong seperti ini, jadi pengen langsung sewa mobil TRAC.

Sri Anindiati Nursastri, Editor Kompas.com Travel atau  akrab disapa Mba Sastri menceritakan apa saja yang harus disiapkan saat akan travel, diantaranya membeli  dan hunting tiket jauh jauh hari agar harganya terjangkau dompet, pesan hotel, pikirkan transportasi selama disana kemana-mana mau pakai kendaraan apa, urusan  transportasi ini harus  detail  dipersiapkan agar kita ngga bingung dan baru kepikiran saat sampai di tempat liburan. Biasanya Mba Sastri memilih dengan rental mobil di tempat liburan yang dituju , karena efektif  dan efisien, jadi banyak hal yang bisa dilakukan selama liburan.

Ok, noted untuk aku selain itinerary perjalanan yang matang saat liburan mau ngapain aja, akomodasi yang nyaman, hunting tiket dari jauh-jauh hari , dan sewa mobil selama di destinasi tujuan adalah hal utama yang penting dipersiapkan untuk  liburan. Karena terkadang aku pribadi sering tergiur harga murah, tapi belum tahu kualitas mobil dari rental tersebut, karna pastinya akan ga nyaman kalau kita mendapatkan mobil  yang bau atau driver yang bikin kita pusing saat naik  mobil.

Dan ternyata TRAC bisa memberikan solusi untuk kita dengan layanan sewa mobilnya, karena selain sewa mobil pribadi lengkap dengan supir,  sewa mobil lepas kunci jika kita ingin lebih bawa sendiri selama di lokasi liburan, ada juga  sewa bus dengan kapasitas sampai 60 orang, cocok banget kan buat kita yang mau pergi liburan sekeluarga besar atau reunian sama mantan ups..

Liburan Akhir Tahun Tanpa Ribet
12-15 bangku, TRAC-ELF-Luxury-4-Exterior1 Small Bus, dok : trac.astra.co.id

Medium Bus, 29 Bangku Dok : trac.astra.co.id

Big Bus , bangku 38, 48, 54 Dok : trac.astra.co.id

Luxury Bus, 11 bangku , fasilitas LCD, earphones and reflexology system,Meeting Room, pantry, AC, dok : .trac.astra.co.id

Luthfi, TRAC Bus Services Branch Manager, menjelaskan mengenai bus TRAC yang dijamin memberikan pengalaman liburan yang berkesan karena sangat memperhatikan faktor  keamanan dari sisi mobil dan driver, kenyamanan, driver nya disiapkan enak bukan hanya antar kita jalan-jalan  tapi akan cerita seputar destinasi liburan kita, dan juga dibekali pengetahuan dan kemampuan foto, jadi kita ga bingung siapa yang akan fotoin kita rame rame. Buat aku yang penting banget adalah busnya menyediakan  Wi Fi on board dan charger (Electricity sockets) , jadi ga akan kehabisan batre dan  tetep bisa upload dan eksis di medsos.

Bahkan untuk pemesanan Bus untuk 2019,  di Jan Feb bisa ada diskon up to 50%,  untuk kapasitas 10-60 orang , cukup hubungi kantor  TRAC atau jika ingin lihat bus nya ada di  Pasar Rebo Jl Raya Bogor .

Seneng banget karena TRAC lagi ada promo akhir tahun yang disampaikan Bpk. Riyadi, TRAC Rental Deputy CCO kemarin yaitu Harga promo selfdrive (sewa mobil lepas kunci), ada  bonus tambahan hari untuk sewa mobil lepas kunci (selfdrive) untuk  pemakaian  tanggal 1 Desember 2018 sampai 13 Januari 2019. Tapi kita harus melakukan reservasi sebelum 15 Desember 2018 by phone, atau bisa datang langsung ke salah satu dari  46 outlet  rental TRAC.

TRAC menjamin mobil nyaman, bersih, dalam kondisi prima karena mobil yang digunakan TRAC tidak lebih dari 3 tahun pemakaian, TRAC juga menyediakan asuransi untuk penumpang, mobil pengganti dan 24 jam service mobil. Mobil yang bisa kita sewapun bisa disesuaikan dengan kebutuhan mulai dari Innova, Avanza,  untuk 1 keluarga, HI Ace (cukup untuk 3 keluarga), Agya (keluarga kecil/pasangan) , atau  yang mewah seperti Alfard.

  Sewa 2 hari

bonus 1 hari

Sewa 4 hari

bonus 2 hari

Sewa 6 hari

bonus 3 hari*

Toyota Avanza Rp 1.100.000 Rp 2.200.000 Rp 3.300.000
Toyota Innova Rp 1.540.000 Rp 3.080.000 Rp 4.620.000
  • Promo ini khusus layanan sewa mobil lepas kunci (selfdrive) untuk Toyota Avanza dan Innova
  • Berlaku di semua cabang TRAC di Indonesia
  • Reservasi hanya sampai 15 Desember 2018, pemakaian mobil dari tanggal 1 Desember 2018 sampai 13 Januari 2019
  • Pembayaran harus dilakukan di muka
  • Penambahan hari sewa mobil akan dikenakan harga normal
  • Dikenakan biaya tambahan untuk ekspedisi jika mobil diantarkan kepada penyewa
  • Promo ini tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya
  • Reservasi  melalui Reservation Call Center (021) 877 877 87 atau chat Whatsapp 081111 77 087

Dok : Arifpokto.com

About adminboghai

Penulis di www.boghaisan.com. Hobi mencoba tempat jajan baru dan enak, traveling, cat lover, sesekali menyanyi di smule @uci_26. Email : boghaisan@gmail.com

View all posts by adminboghai →

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *