Cantik di Usia 35+

Aku termasuk salah satu wanita di dunia ini yang mungkin sangat cuek dengan perawatan wajah, sejak menginjak usia melewati 30 tahun rasanya akupun masih bersikap biasa dalam hal merawat wajah. Perawatanpun masih dilakukan secara biasa, SPF 30 pelembab , saat akan keluar rumah dan malam hari sebelum tidur, atau sebatas facial jika sedang mau, atau totok wajah saat wajah terasa  lelah.

Saat ke Gandaria City Mall minggu lalu, ternyata Natur-E sedang mengadakan acara off line nya berupa mini booth, booth dengan dominasi warna kuning dan hijau dimana kita bisa berkonsultasi dengan beauty advisornya,  melakukan skin check, games mencari kata, ada juga area photo corner yang sayang banget untuk  dilewatkan dan semuanya gratis.

 

Sebelum melakukan skin check, aku terlebih dahulu mengikuti kegiatan membuat video yang hadiahnya adalah beauty trip ke Bali bersama sahabat.  Caranya sangat mudah, cukup lapor petugas di booth bahwa kita ingin mengikuti kompetisinya,  nanti akan didata nama, email dan no telepon.  Langkah-langkahnya cukup upload foto bersama orang yang menginspirasi kita atau foto yang menunjukan kecantikan kita, ceritakan tentang kita atau orang yang menginnspirasi kita, upload kegiatan yang menggambarkan kelebihan kita atau orang yang menginspirasi kita, dan pilih framenya.  Untuk ikutan video ini klik bit.ly/kelebihanmu-kecantikanmu , video yang sudah  jadi akan dikirimkan melalui email kita dan hasilnya bisa kita publish di medsos.

Di booth Natur-E juga banyak promo bundling produk-produk dari Natur-E .

SKIN CHECK

Di skin check yang dilakukan kemarin dilakukan pengetesan kulit wajahku untuk kelembaban, pori-pori, jerawat, elastisitas, kecerahan, kerutan, sensitivitas, dan ternyata hasilnya semua masih bagus, kecuali kerutan yang poinnya hampir berkurang setengah dari normal yang seharusnya.

Ternyata masalah kulit yang sering dialami perempuan usia 35 tahun adalah garis halus, kerutan, flek dan kasar. Kerutan biasanya muncul di dahi, kelopak mata, area sekitar mata, daerah di antara mata, kantung mata, pipi, area di atas bibir dan leher.

Tersenyum, menyipitkan mata, merokok, mengerutkan dahi dan alis, tertawa juga  katanya bisa membuat kerutan atau garis halus karena kulit di daerah tersebut sering tertarik.

Penyebab muncul kerutan  ternyata selain muncul karena usia yang bertambah , tetapi juga karena sinar radiasi UVA dan UVB, hormon, stres, dan genetik bisa mempengaruhi penuaan dini.

Solusi untuk  mengembalikan keremajaan kulit di usia 35 tahun + ternyata dengan menjaga asupan antioksidan, baik dari makanan maupun suplemen.  Antioksidan bisa melawan efek buruk radikal bebas jadi kulit kita akan tetap elastisis, lembab dan terhindar dari  penuaan dini.

Makanan yang mengandung antioksidan tinggi ternyata obster, ikan salmon dan ganggang merah.

Natur-E Advanced Face Series

Akhirnya kemarin di booth aku menemukan solusi untuk perawatan masalah kerutan di wajahku ini, dan beauty advisornya menyarankan menggunakan rangkaian perawatan Natur-E Advanced Face Series.

Natur-E Advanced Face Series ini memang khusus untuk perawatan kulit usia 35+  yang rentan dengan penuaan dini . Face series ini terdiri dari Face Wash, Skin Balancer, Serum, Eye Cream, Night Cream dan Day Cream, menggunakan inovasi Skin Refine dan Prolift Tech Formula.

  • Face Wash :  membersihkan kulit wajah dari kotoran dan minyak, membuat lembab namun tidak kering
  • Skin Balancer : untuk menyegarkan dan menyeimbangkan pH kulit setelah cuci muka,wajah ga akan terasa kaku
  • Serum : prolift formulanya bisa membantu meyamarkan kerutan atau garis halus, menjaga elastisitas dan kekencangan kulit
  • Eye Cream : menghaluskan kulit di area mata dan menyamarkan tanda penuaan dini
  • Night Cream  : menjaga kelembaban saat tidur,  mengurangi penuaan dini, menjaga elastisitas dan kekenyalann kulit, kulit akan halus, kencang, kenyal,
  • Day Cream : menjaga kelembaban dan terlihat lebih cerah, ada SPF23/PA+ untuk melindungi dari sinar UVA dan UVB.

Kandungan dalam Natur-E Advanced Face Series ini setelah dibaca-baca di kemasannya , halal dan aman dipakai setiap hari, teruji klinis dalam 2 minggu akan terlihat hasilnya melawan tanda-tanda penuaan dini, semuanya mengandung :

  1. Astaxanthin dari ganggang merah yang bisa mengurangi kerutan, menjaga elastisitas dan kadar air dalam kulit, sehingga kulit kita akan lembab dan kenyal. Astaxanthin telah teruji klinis bahwa antioksidannya lebih tinggi.
  2. Vitamin E alami, yang penting untuk regenerasi sel kulit dan menjaga kelembaban
  3. Lycopene (zat pada tomat), fungsinya melindungi dari sinar UVA dan UVB dan mengurangi flek hitam.

Untuk perawatan dari dalam kita juga bisa mengkonsumsi Natur-E Advanced Soft Capsule untuk memelihara kesehatan kulit, halal, bahannya alami, aman dikonsumsi sehari-hari. Natur-E Advanced Soft Capsule mengandung Astaxanthin 2 mg, Vitamin E 100IU, dan Lycopene 1.8 mg

Dari luar kita bisa menggunakan handbody nya yang wanginya sangat lembut dan mengandung E-beads yang bisa bertahan selama 8 jam melindungi kulit kita setelah dipakai.

 

SUPLEMEN NATUR-E

Selama ini saya menyimpan banyak pertanyaan tentang suplemen ini, dan kemarin semuanya bisa terjawab berkat penjelasan dari beauty advisor selama di booth.

Suplemen Natur-E bahan bakunya mengandung :

  1. Minyak Kecambah manfaatnya  meningkatkan kecerahan kulit dan menjaga kesehatan kulit,  antioksidan dalam kecambah bisa membantu menyingkirkan radikal bebas dan melindungi kulit dari dari kerusakan yang disebabkan oleh sinar matahari dan polusi.
  2. Minyak Biji Bunga Matahari mampu membantu menjaga kelembapan alami kulit, meringankan, menenangkan iritasi, mengurangi bintik-bintik gelap dan bekas jerawat serta mencegah timbulnya tanda-tanda penuaan. Minyak biji bunga matahari memiliki kandungan antioksidan yang tinggi yang berfungsi mencegah penuaan dini.
  3. Minyak Kacang Kedelai kandungan antioksidannya mampu mengangkat sel kulit mati agar kulit tidak  rentan jerawat.

Manfaat Mengonsumsi Natur-E :

  1. Memperbaiki Kesuburan
  2. Mencegah Kanker
  3. Tidak Merusak Ginjal vitamin E yang terkandung dalam Natur-E akan larut dalam lemak,  jadi setelah diminum vitamin E akan diserap  lemak,  dan  proses pencernaannya tidak melewati ginjal sama sekali.
  4. Natur-E  boleh dikonsumsi seumur hidup , karena dosisnya telah  sesuai dengan kebutuhan vitamin E manusia, yaitu 100 IU- 300 IU /harinya.

Varian Produk Natur-E dan Dosis yang Tepat

Ada 3 varian Natur-E yang bisa kita pilih sesuai kebutuhan , karena kandungan IU (Internationl Unit) berbeda.

Natur-E Daily Nourishing 100 IU

Soft capsule yang berwarna hijau di dalamnya mengandung vitamin E alami 100 IU, minyak biji bunga matahari dan minyak biji gandum, untuk melembapkan dan melembutkan kulit.

Cocok untuk mengatasi kulit kering dan kusam untuk kita yang sering beraktivitas di dalam ruang, memiliki kulit normal serta berminyak dan berusia 18 – 25 tahun.

Aturan dosis yang dianjurkan yaitu 1-3 kapsul sehari setelah makan, tergantung dari kebutuhan kulit.

Natur-E Daily Nourishing 300 IU

Warna Natur-E kapsul ini kuning. Kandungan vitamin E alami 300 IU, minyak biji bunga matahari dan minyak biji gandum  akan memberi kelembapan ekstra agar terlihat tetap awet muda dan meratakan warna kulit. Cocok untuk kita  yang sering beraktivitas di luar ruangan, kulit kering usia 25-35 tahun.

Aturan dosis yang dianjurkan yaitu 1x sehari setelah makan.

Natur-E Advanced

Soft capsule-nya berwarna merah marun yang mengandung vitamin E alami, lycopene dari tomat dan  astaxanthin dari ganggang merah.

Rutin mengonsumsi kapsul ini bisa membantu perempuan usia 35 tahun ke atas untuk menjaga kulit agar tetap kencang, bebas kerutan, dan flek hitam.

Aturan dosis yang dianjurkan yaitu 1x sehari setelah makan.

Minum setelah makan, karena  vitamin E termasuk vitamin yang larut dalam lemak, maka proses penyerapannya akan sempurna bila ada makanan yang dikonsumsi sebelumnya.

Natur-E kapsul cangkang kapsul lunak (soft capsule),  mudah di telan,  mudah larut dalam tubuh, terbuat dari gelatin yan g berasal dari tulang tulang rawan sapi. Gelatin yang dipakai sudah sesuai persyaratan Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM), Natur-E kapsul halal dan aman di konsumsi setiap hari.

Aturan Minum Natur-E yang Benar

  1. Usia 17-25 tahun: 1x sehari Natur-E 100 IU
  2. Usia 26-30 tahun: 1x sehari Natur-E 300 IU (pagi, siang, malam)
  3. Usia 31-35 tahun ke atas: 1x sehari Natur-E Advanced Soft Capsule

Berapapun usia kita yuk kita jaga agar  kulit tetap sehat, kencang, kenyal , cerah, dan cantik agar kita terlihat awet muda, bebas kerutan dan flek hitam.

Dan akhirnya aku sekarang semakin semangat merawat kulit  dengan rangkaian produk dari Natur-E, karena  Kelebihanmu Kecantikanmu. Untuk  yang ingin skin check juga weekend ini akan ada di Mall Kelapa Gading di tanggal 13-14 April 2019.

Untuk informasi lainnya bisa dilihat di medsos facebook Natur-E beauty inside Out, instagram @natur_e_indonesia atau twitter @beauteinsideout, atau natur-e.co.id

Ref:

natur-e.co.id

About adminboghai

Penulis di www.boghaisan.com. Hobi mencoba tempat jajan baru dan enak, traveling, cat lover, sesekali menyanyi di smule @uci_26. Email : boghaisan@gmail.com

View all posts by adminboghai →

13 Comments on “Cantik di Usia 35+”

  1. Sepertinya saya tertarik untuk mulai konsumsi soft capsule nya Natur-E nih. Pengen juga memiliki kulit cantik, kencang dan sehat. Belum ada kata terlambat kan ya…

  2. Budeku rutin konsumsi suplemen nature-e, walaupun sudah kepada 5 tapi kulitnya masih bagus, aku pingin coba yg Natur-E Daily Nourishing 100 IU ah

  3. Nyokap sering konsumsi natur e, udah umur 60 masih kelihatan 40an hehe.. masih suka PP ngunjungi anaknya dan cucunya sendirian dari kampung, ga gampang capek

    1. produk yang juga dipakai istri saya nih, saya akrab dgn kemasannya karena seringnya saya lihat di softcase peralatannya :))

  4. wah… natur E. ngga cuman cewe yang pake kok mbak. aku juga rutin minum ini tiap malam, paling ngga bisa memberikan nutrisi kulit dan memperbaiki sel yang rusak. Syukur syukur bisa memperlambat penuaan hehehe

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *