All About Moments of Happiness

Jambuluwuk Hotels & Resorts

Jambuluwuk Hotels & Resorts udah lama banget penasaran,  karena memiliki rating yang bagus. Dan ternyata semuanya terbukti Jambuluwuk Hotels & Resorts memang menyenangkan buat liburan sesaat.

Jambuluwuk Hotels & Resorts, selain menjalankan protokol kesehatan,  pelayanannya sangat ramah,  suasananya enak,  makanannya enak rasanya,  harga makanan sesuai,  kalau kita butuh sesuatu, petugasnya gercep banget.

Minusnya cuma nyamuk kebon,  tapi tenang pihak Jambuluwuk Hotels & Resorts udah menyiapkan obat nyamuk spray mahal,  jadi kebantu banget.

Suasananya Bali Bali gitu,  dan uniknya semua nama villanya nama kota yang ada di Indonesia.

Kita seneng banget, karena tiba-tiba dapet kiriman buah dari Jambuluwuk Hotels & Resorts dianter ke villa yang kita sewa, kebetulan kita dapet Villa Gorontalo.

Jadi ceritanya kita pilih yang 1 kamar,  dan ternyata pas sampai sana ternyata kita dikasih 1 villa yang isinya 3 kamar,  tapi 2 kamar lainnya di atas dikunci,  tapi balkon, dapur dan yang lainnya bisa bebas kita pakai. Jadi sebenarnya bisa kalau mau tambah ekstra bed lagi.

Harga ekstra bed termasuk sarapannya Rp 210.000,- , ekstra bednya aja Rp 110.000,-

Kolam renangnya sudah bisa dipakai,  karena yang renang juga sedikit mungkin karena dingin,  total kolam renang di Jambuluwuk Hotels & Resorts ada 4, 3 bisa kita pakai bebas dan 1 khusus VIP saja alias private pool.

Jambuluwuk Hotels & Resorts

Jambuluwuk Hotels & Resorts

Kolam renangnya kedalamannya sama semua,  yang kolam dewasa 1.25 m – 1.75m . Lokasinya di outdoor,  airnya seger banget,  karena anakku masih kuat berenang.

Yang akan bikin aku balik lagi dengan keluarga besar ke Jambuluwuk Hotels & Resorts karena suasananya diluar villa sejuk,  makanan enak,  pelayanan ramah, ada dapur,  air mineral galon, kompor, kulkas,  penggorengan,  panci,   gelas,  piring,  sendok,  air panas 24 jam,  pas bangun tidur denger gemericik air karena depan villa ada kali kecil yang isinya ikan.

Di Villa terpasang 2 AC di ruangan tengah dan di ruangan tidur,  jadi dijamin bakal adem terus.

Jangan lupa bawa minyak goreng,  sabun cuci piring ya, boleh juga bawa tambahan teh dan kopi.

Nah pas malem suasananya makin romantis,  karena nyala lampu warna warninya,  kita bisa pilih duduk lesehan dengan bean bag,  jangan lupa reservasi kalau mau di bean bag ya,  takutnya keduluan orang kalau ga booking dulu.

Nyamuk kebonnya bawa temen,  jadi pastikan anak pakai celana panjang dan pakaikan anti nyamuk.

Jambuluwuk Hotels & Resorts
NasGor Jambuluwuk (55K)
Jambuluwuk Hotels & Resorts
Bolognise

Yang paling penting adalah rasa makanannya enak, menu beratnya juga lengkap mulai pasta,  sop,  dll,  jadi kita ga perlu keluar cari makanan berat.  Untuk harga sesuai dengan rasa. Di Jambul Coffee menunya banyak,  cemilannya juga enak-enak mulai harga 15K. Disini juga ada meja bilyard kalau kita mau main,  ada ATV 5x putaran 60K.

Nah foto terakhir adalah sarapan pagi nasi goreng plus juice jambu, karena pandemi jadi sarapannya diantar.

Semoga tulisan ini bisa menjadi gambaran saat akan menginap disana,  jadi bisa mempersiapkan semuanya dengan baik.

1 BEDROOM DULUXE VILLA

Room Size: 40 sqm for each room | Bed Configuration : 2 Single Bed (Twin bed) | Balcony , Individually controlled air-conditioning, IDD Telephone, Color Television Cable Movies, Coffee/tea Making Facilities.

Thank you husband..

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

© 2020 Boghaisan.com All Rights Reserved   

Theme Smartpress by Level9themes.