Humaira Niqab

Kabar baik untuk pengguna niqab atau yang mungkin kita kenal dengan cadar, atau untuk kita yang mau  belajar menggunakan niqab, kini hadir Humaira Niqab yang memiliki 7 model yang bisa kita pilih sesuai dengan keinginan kita.

Humaira Niqab resmi melaunching ke 7 model niqab terbarunya 10 April 2019 lalu di Cabe Ijo, Jakarta Selatan.

Owner dari Humaira Hijab yang hadir sejak Agustus 2018 lalu adalah Niken Oliviasilo, seorang Ibu dari 2 orang anak yang juga pernah menjadi wanita karier di salah satu perusahaan otomotif besar di Indonesia.

Semakin banyaknya wanita yang saat ini tergerak hatinya untuk memakai niqab , namun masih mengalami kendala untuk mendapatkan Niqab untuk kebutuhan sehari-harinya menjadi salah satu alasan hadirnya Humaira Niqab.

Nama Humaira dipilih karena mudah diingat, berbau Timur Tengah dan mempunyai nama religius. Humaira juga berarti wanita dengan pipi kemerahan, yang bisa mengingatkan pemakai niqab Humaira untuk selalu bersyukur  kepada Allah SWT atas nikmat wajah yang diberikan dan selalu menjaganya sesuai sunah agar terhindar dari hal yang tidak baik.

Busana muslimah dengan niqab, saat ini mulai menjadi trend baru di kalangan kaum hawa. Niken dan Laila sahabatnya, akhirnya tertarik untuk merancang Niqab yang nyaman untuk sehari-hari.

Trend memakai cadar saat ini telah dilihat sebagai salah satu sunnah gaya hidup (hijrah). Saat ini banyak bermunculan pengusaha niqab, namun masih kurang memperhatikan harga yang terjangkau dan kenyamanan penggunanya saat niqab  dipakai sepanjang hari.

Wanita kelahiran 40 tahun yang lalu ini berniqab sejak Agustus 2018 lalu, mengatakan bahwa Humaira Niqab dibuat untuk ikut memasyarakatkan Niqab dan sangat memperhatikan pemilihan bahan, bahan yang dipilih lembut , jatuh, mudah bernafas, tidak pengap, dan tidak panas yaitu menggunakan bahan sifon silk, jadi akan nyaman dipakai sehari-hari untuk beraktivitas.

Bahannya pun khusus dipesan dari supplier khusus dari Solo, ujar Bunda dari Dhia Dhara dan Alisha ini.

Humaira Niqab adalah niqab eksklusif yang  dijahit oleh tangan yang terampil, bisnis ini dijalankan tidak 100% bukan hanya demi keuntungan, tetapi juga ridho Allah SWT dan keberkahan.

Selama ini Humaira Niqab dipromosikan melalui pameran atau bazar, ataupun testimoni dari konsumen yang telah pernah memakai Humaira Niqab. Edukasi pun selalu diberikan oleh Humaira Niqab kepada pembelinya mengenai bahan yang dipakai dan manfaat cadar bagi muslimah.

Edukasi yang diberikannya selama ini banyak yang membuahkan hasil, karena banyak muslimah yang kemudian berhijrah dan akhirnya memakai niqab.

Humaira Niqab ikut mendorong wanita muslimah menjalankan sunnah dengan berniqab, namun tetap merasa nyaman sepanjang hari.

Niken dalam menjalankan Humaira Niqab, selain didukung oleh Laila sahabatnya juga didukung penuh oleh suaminya Harry Juanda yang tengah merintis usaha travel umroh dengan harga yang terjangkau.

Model Humaira

Ada 7 model, model mata yang biasa, mode eagle eye, ada yang menggunakan layer,  dan poni diantaranya ada model Humaira Layla Niqab Layer dengan panjang layer belakang 1m, Ajwa Hiden Eye Basic Niqab layer ukuran 40×50, Aisyah simple tali, Ajwa Hidden Eye Niqab Layer.

Untuk harganya sendiri mulai dari Rp 60.000 sampai Rp 150.000.

Warna

Humaira hadir dengan warna warna gelap, karena mengikuti sunnah utnuk tidak menggunakan warna terang yang bisa mengundang perhatian kaum adam.

Untuk informasi lengkap mengenai promo atau informasi pameran bisa dilihat di Instagram Humaira @humaira.Niqab atau bisa membeli di shopee

 

About adminboghai

Penulis di www.boghaisan.com. Hobi mencoba tempat jajan baru dan enak, traveling, cat lover, sesekali menyanyi di smule @uci_26. Email : boghaisan@gmail.com

View all posts by adminboghai →

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *