HADIJA Hadirkan Web Series Ussy Sulistiawaty

Sosok cantik,  selalu ramah  dan juga ibu dari Syafa Al Zahra, Nur Amalia Putri, Shakeela Eleanor Ameera, Shava Elmira Lorrenia dan istri dari presenter Andhika Pratama, Ussy Sulistiawaty mengawali kariernya sebagai bintang iklan,  sinetron, presenter, dan akhirnya menggeluti  dunia tarik suara dengan album  It’s Me (2007) , The Other Side Of Me (2009), This Time (2012), Untukmu Bershalawat (2014) dan  single lainnya seperti Kupilih Hatimu, Jagakan Dia, Percayalah dan Sepanjang Usia. Kini Ussy mengeluarkan single terbarunya HADIJA yang juga akan dikemas ke dalam Web Series yang akan mulai tayang di 28 Maret 2019, di Youtube channelnya Ussy Sulistiawaty Official.

Hadija
Dok : Ussy Management

Klik dari album It’s Me (2007) pastinya selalu kita ingat sampai sekarang, namun Ussy yang beberapa waktu lalu  disibukkan dengan  bisnis yang kini dirintisnya seperti kosmetik dengan brand Dissy, dan kuliner yaitu Lurik Coffe, Bakoel Ussy dan Yummieh Ussy  ternyata memiliki kerinduan untuk kembali bernyanyi dan mengeluarkan single terbarunya setelah vakum cukup lama, namun kali ini Ussy memilih untuk tidak melibatkan label manapun di single terbarunya agar bisa bebas berekspresi dan berkarya.

HADIJA

terima kasih cinta
padamu oh kasihku
sampai hari ini
tetap di hatiku

kau kekasih sejati
takkan pernah terganti
selamanya sampai nanti

takkan pernah ada cinta
cinta yang lain selain dirimu
yang selalu ku sayang
yang selalu ku rindu
dirimu

kau kekasih sejati
takkan pernah terganti
selamanya
sampai nanti

takkan pernah ada cinta
cinta yang lain selain dirimu
yang selalu ku sayang
yang selalu ku rindu
dirimu

hanya kamu
cuma kamu
yang memahami aku
aku kamu telah menyatu
selamanya
hooo

takkan pernah ada cinta
cinta yang lain selain dirimu
yang selalu ku sayang
yang selalu ku rindu

takkan pernah ada cinta
cinta yang lain selain dirimu
yang selalu ku sayang
yang selalu ku rindu
selalu ku sayang
dirimu

Pertama kali mendengarkan single HADIJA Atau Hanya Dirimu Saja, pasti setuju kalau single ini   memiliki musik dan  lirik yang sangat menyentuh karna bercerita mengenai sebuah perjuangan cinta sejati, selalu teringat dalam ingatan karena  liriknya  gampang diingat dan  musiknya di dominasi  dengan nuansa pop membuatnya easy listening.

Sebagai pecinta lagu Indonesia, saya sangat yakin lagu ini akan menduduki tangga lagu musik Indonesia.

Lagu ini ternyata merupakan ciptaan dari Rama Munaf yang juga menciptakan lagu Kupilih Hatimu yang sebelumnya berduet mesra bersama Andhika . Single HADIJA hanya membutuhkan waktu proses 2 bulan sampai dengan rilis, dan ternyata nama HADIJA merupakan ide dari Mas Moammar Emka yang saat itu sedang  mampir ke  Lurik Cofee untuk membahas judul yang ear catching untuk single ini dengan Ussy.

HADIJA (Hanya Dirimu Saja) adalah single terbaru Ussy yang pertama kalinya dibawakan langsung oleh Ussy di Launching Single HADIJA di Lurik Coffee & Kitchen, Lippo Mall Kemang, 15 Maret 2019 lalu dan serentak perdana diperdengarkan di radio-radio Indonesia.

Dok : Instagram @ussypratama

Lagu  ini nuansanya mellow, bait demi bait  lirik nya  menceritakan kehidupan cinta  antara pasangan kekasih yang pernah bersama.

Kita wajib menonton video klipnya mulai dari awal hingga akhir karena kita akan paham bagaimana sebenarnya  cerita HADIJA ini, walaupun belum terlihat bagaimana akhirnya ending ceritanya.

Video Klip HADIJA terasa sangat berbeda dengan yang lainnya, karena pengemasan nya dibuat dengan ala-ala drama Korea, terlihat saat ada adegan bicara  dan  istimewanya HADIJA juga akan  dibuatkan mini seriesnya yang akan ditayangkan di Youtube Channel milik Ussy Sulistiawaty Official.

Dari mini series ini, kita sebagai penonton bisa berinteraksi langsung untuk menentukan bagaimana kelanjutan dan akhir dari cerita yang ada di video klip tersebut, akankah Ussy kembali atau tidak?.

Tidak menutup kemungkinan mini series HADIJA ini bisa dijadikan sebuah film, ujar Ussy yang sedang sibuk menyiapkan film horor perdananya ” Lukisan Gaib Ratu Kidul”.

Hadija
Dok : Ussy Management

Ini pertama kalinya Ussy tidak melibatkan Andhika Pratama dalam proyeknya karena  jadwal Andika yang padat, Ussy 100% turun langsung menangani  proses kreatif untuk single  HADIJA dan video klipnya, mulai dari urusan recording, produksi, konsep video klip, semuanya adalah ide dari Ussy, hasilnya HADIJA adalah ekspresi dan kreasi dari seorang Ussy.

Single HADIJA ini  melibatkan orang-orang yang bertalenta di bidangnya, namun kali ini Ussy menggandeng wajah baru misalnya Darius Manihuruk sebagai Sutradara , Gilang Saputra, Runner Up II Indonesia Idol 2010 sebagai Direct Vocal dan Gariz  Luis @garizluis37 yang  berprofesi sebagai  Polisi untuk menjadi model di Video Klip.

Hadija
Dok : Ussy Management
Gilang Saputra Dok : Ussy Management

Saat ini   kita  sudah bisa membeli lagu  HADIJA ini melalui  media digital seperti iTunes, Amazon, Qobuz, Joox, Langit Musik, Spotify, Deezer, KKBOX dan media online musik lainnya,  tapi  jangan beli bajakan ya.

Youtube Channel Ussy Sulistiawaty Official kedepannya akan penuh dengan kejutan mulai dari Vlog, Family, Tutorial Make Up dan Masak, yang pasti Ussy akan terus mengeksplore kemampuan dan kreativitasnya untuk terus  menghadirkan suatu karya terbaik yang bisa menghibur.

Selain launching Single HADIJA dan Web Series, Ussy juga memperkenalkan salah satu campaignnya melalui foto-foto yang diunggah di Instagram @ussypratama dengan hasil kerja keras bersama teamnya  seperti Photografer Darius Manihuruk @dariusmanihuruk  , Momoto Studio @momoto_studio dan MUA @arie_khayz . Ussy mengatakan setiap foto yang diunggah di postingannya memiliki pesan moral yang berbeda-beda dan memang umum terjadi di lingkungan kita sehari-hari.

Dok : .instagram.com/ussypratama
Hadija
@arie_khayz, Dok : Ussy Management
Hadija
Dok : Ussy Management Photografer Darius Manihuruk @dariusmanihuruk

About adminboghai

Penulis di www.boghaisan.com. Hobi mencoba tempat jajan baru dan enak, traveling, cat lover, sesekali menyanyi di smule @uci_26. Email : boghaisan@gmail.com

View all posts by adminboghai →

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *