Go Wet Grand Wisata Saatnya Main Air

Main air, bukan hanya diminati oleh anak-anak, tapi juga orang dewasa. Dengan bermain air, kita akan menjadi lebih segar, bahkan bisa meluapkan emosi yang mungkin berminggu-minggu atau berbulan-bulan terpendam dan akan membuat pikiran kita  menjadi fresh kembali.

Hal tersebut biasanya menjadi pilihan saya, untuk  merayakan kebebasan dari rutinitas atau deadline yang ada dengan cara menaiki wahana yang sifatnya memicu adrenalin kita. Biasanya memang kita akan bermain dengan ketinggian dan memicu jantung untuk berdetak lebih kencang dan terasa diombang-ambing.

Kemarin saya dan keluarga, berkesempatan untuk mencoba seluruh wahana yang ada di Go Wet. Ada yang bingung dimana lokasi Go Wet?, ternyata untuk ke sini hanya tinggal keluar km. 21 dan masuk ke Grand Wisata. Perjalanan bisa ditempuh kurang dari 1 jam dari tol Jakarta-Cikampek, saat jalanan dalam  kondisi lancar.

Begitu menginjakan kaki di Go Wet, kesan luas dan bersih adalah kesan pertama yang saya rasakan. Wahana air yang ada di sini tertata dengan baik dan yang bikin saya happy adalah ketinggian kolamnya kebanyakan tidak,  dalam hanya 1m jadi tidak khawatir tenggelam setelah kita menikmati wahana yang menggunakan ban.

 

Dok :@kristianto_afrianti
Dok :@kristianto_afrianti
Dok :@kristianto_afrianti
Dok :@kristianto_afrianti
Dok :@kristianto_afrianti

Urusan life guard tidak perlu khawatir, karena mereka selalu standby di setiap wahana yang ada, jadi saya merasa aman saat anak menggunakan wahana yang ada, tapi sekali lagi pengawasan kita sebagai orang tua penting saat mereka main disini.

Untuk masuk ke Go Wet, sebelumnya kita harus membeli tiket dan akan mendapatkan gelang yang berfungsi sebagai alat transaksi di dalam area Go! Wet , dengan deposit minimal Rp 150.000,- yang bisa kita ambil kembali uangnya jika tidak kita gunakan untuk jajan (beli makan/minum, Sewa locker/gazebo) di dalam area Gowet. 1 gelang bisa untuk 20 orang, jadi tidak semua anggota keluarga harus deposit gelang.

Di Go  Wet, kita tidak diperbolehkan membawa makanan dan minuman masuk, kecuali susu bayi dan makanan balita atau buah potong dalam wadah untuk anak.

Tersedia area food court dengan harga dan pilihan yang beragam seperti pizza Rp 35K, Nasi Padang, Batagor, Bakso, Bento, Fried Chicken, Soto. Jadi siapkan budget untuk makan di area ini, karena kita pasti akan lapar setelah seharian main air.

Yang paling saya suka, wahana kolam ombak di Go Wet memiliki 8 macam ombak dan berdurasi 15 menit setiap wahana ini beroprasi. Namun saat ombak tidak ada, kita juga bisa bersantai di kolam ini, seperti di pantai.

Yang saya rasakan sebagai orang tua, wahana Go Wet adalah area bermain air yang bagus, nyaman dan aman, setiap kolam renang ada life guard, security lengkap, anak-anak aman walaupun saat ramai, toilet luas dan seluruh areanya dijaga kebersihannya, karena banyak terlihat petugas kebersihan yang bertugas.

Untuk masuk ke Go Wet, pastikan kita menggunakan pakaian renang yang tepat ya, karena hal ini akan sangat berpengaruh saat kita naik wahana yang ada disini, karena pakaian yang benar akan mendukung kita untuk bisa meluncur dengan baik dan benar.

Tidak perlu khawatir karena di Go Wet tersedia penyewaan baju renang, pembelian ban dan bola plastik untuk mainan anak, loker dengan harga 10K untuk single dan 20K untuk loker family. Untuk ban renang disini gratis dan sudah disediakan, jadi kita tidak perlu mengeluarkan budget lagi untuk ban.

Banyak wahana yang bisa anak kita coba disini diantaranya :

  • A

    Go!Splash :  Permainan yang menyerupai Lab Prof Wacko dan Waldo, dimana anak bisa menyusuri lorong dan seluncuran dan diguyur ember kimia raksasa
  • B
    Go!Boomer :  Wahana permainan air ini didesain untuk permainan anak yang aman dan nyaman dengan arena permainan yang variatif.
    Go!Fun
    Go!Play
    Go!Round
    Go!Spray
  • C
    Go!Wave : kolam ombak
  • D
Wahana yang akan membawa  kita meluncur, dengan  4 pilihan track dan ketegangan yg beda. Kita akan meluncur dari ketinggian 12 m dari slide tertutup dan terbuka.
Go!Fast : Go!Fast Purpleslide, peluncur berwarna ungu berbentuk spiral
Go!Flash : Flash Redslide, peluncur berwarna merah berbentuk spiral.
Go!Speed :  Speed Yellowslide, peluncur berwarna kuningan berbentuk spiral
Go!Sprint : Go!Sprint Greenslide, peluncur berwarna hijau berbentuk spiral;

 

  • E
    Go!Sport : wahana dimana kita bisa bermain voli air
  • F
    Go!Lazy : wahana air berupa menyusuri arus air yang mengalir lamban dan dapat dinikmati menggunakan ban pelampung untuk menyusurinya.
Go Lazy dok : grandwisatabekasi.com
  • G
    Go!Spin  : tube terbuka seperti ular pyton yang meliuk di lingkaran dan kita akan berputar 360 derajat sebelum akhirnya meluncur
    Go!Twist : kita akan merasakan masuk ke corong sebelum akhirnya meluncur,  sensasi permainan air yang memacu adrenalin.
Go!Spin dok : grandwisatabekasi.com
Go!Twist, dok : grandwisatabekasi.com
Berbagai fasilitas pun tersedia lengkap seperti Lobi, Konter Tiket, Toko Suvenir/Kedai Kopi/Keluar, Area Makan, Loker/Shower/Toilet, Musholla, Toilet, Ruang P3K, area jajanan, Parkir Mobil dan Sepeda Motor.

Sebagai informasi Go Wet terletak di dalam Grand Wisata, yang ternyata memiliki konsep townhill pada perumahannya , dimana kita tidak usah repot pergi lagi keluar jauh untuk bisa menikmati fasilitas sekolah, kesehatan, wisata kuliner, supermarket dan yang lainnya.

Kemarin saya dan teman blogger lainnya mendapat kesempatan untuk mengikuti keseruan blogger gathering bersama Sinar Mas Land, yang sudah kita kenal juga membangun hunian premium BSD, Deltamas dan juga Savasa.

Dok : Haris Maulana
Kenapa Harus Grand Wisata ?

Sinarmas Land terinspirasi untuk membangun kota yang mandiri di bagian timur Jakarta dengan dibangunnya  Grand Wisata Bekasi, sebuah kawasan terpadu yang menyediakan berbagai fasilitas hidup dalam satu tempat dan memiliki ruang terbuka hijau yang luas dan indah menjadikan Grand Wisata Bekasi tempat yang ideal dan nyaman untuk ditinggali.

Luasnya 1.100 hektar, Grand Wisata Bekasi  sudah dilengkapi dengan berbagai fasilitas termasuk sekolah, rumah sakit, pasar modern, supermaket, dan restoran BK, KFC, MCD, Starbucks, Club House, untuk menciptakan suasana yang nyaman dan nyaman bagi penghuninya  dan dilengkapi dengan ruang terbuka lebar, dan banyak pepohonan. Dan sedang dibangun Gelar Waroeng untuk pusat jajanan yang melibatkan UKM.

Tipe yang bisa kita pilih :

Vermella
Water Terrace
Water Spring
Monte Cavallo
Monte Aviolo
Cherry Ville
Monte Farella

Ada tempat di Grand Wisata Bekasi yang disebut Celebration Plaza adalah ruang terbuka hijau yang berfungsi ganda sebagai pusat komunitas untuk berbagai kegiatan hiburan dan olahraga.  Tersedia ruko untuk kita menjalankan bisnis seperti Ruko La Monte, Ruko Festive Garden dan Ruko Grand Business Park.

Untuk fasilitas kesehatan ada RS. Hermina dan akan menyusul segera Eka Hospital , untuk sekolah ada Al-Azhar Islamic School, IPEKA,SMAN5, Notredame. Ada juga pom bensin, masjid, OSO sport center, bank, akan ada BCA Tower dengan design baru yang belum pernah ada di Juni 2019.

Grand Wisata Bekasi juga memiliki berbagai fasilitas rekreasi lainnya seperti waterpark  Go! Wet.  yang dibuka sejak 9 Februari 2015, Go!Wet Water Park  didesain oleh Whitewater (asal Kanada) dan didirikan diatas lahan total 7,5 hektar, 5 hektar  untuk fasilitas permainan air.

Konsep kedepannya Grand Wisata akan membagi menjadi beberapa wilayah :

  • Canal Walk District : area komersial, retail, kantor dan hunian bertingkat tinggi
  • Business & Corporation District : business park,  komersial dan office tower.
  • Riverview District : ada fitur sungai, untuk hunian  bertingkat rendah, medium, tinggi dengan view sungai
  • Education Town District : untuk hunian  bertingkat rendah, medium. pusat belanja, area komersial dan universitas
  • City Botanica District : perpaduan pusat komersial terpadu, mix use, perkantoran di dalam kawasan hijau
  • Downtown District : hotel, shopping mall,  condotel, theme park, waterpark, outdoor dining, eco resort
  • Southlake District : hunian dengan area komersial, fitur taman dan sungai di bagian sebelah barat
  • Commercial Around District

Keterangan :

Jam Buka Go Wet :

Senin-Jumat 10.30 – 18.30

Harga Tiket :

Dewasa 150.000

Anak 100.000

Sabtu,  Minggu, Libur : 09.00 – 20.00

Harga Tiket :

Dewasa 225.000

Anak 175.000

Ada juga berbagai pilihan harga tiket promo dengan bank tertentu, cek aja di website http://gowet-grandwisata.com/info-terbaru/

At Grand wisata bekasi
Exit tol tambun km 21 tol jakarta – cikampek
Jl. Southern boulevard kav.1 grand wisata bekasi 17510
===========================================
Contact us
📞 : 021-2956 0000
📩 : info@gowet-grandwisata.com
🌐 : www.gowet-grandwisata.com

gowet-grandwisata.com

Facebook : gowetgrandwisata

Instagram: gowet_grandwisata

Twitter : gowetwaterpark

Ref :

grandwisatabekasi.com

 

 

About adminboghai

Penulis di www.boghaisan.com. Hobi mencoba tempat jajan baru dan enak, traveling, cat lover, sesekali menyanyi di smule @uci_26. Email : boghaisan@gmail.com

View all posts by adminboghai →

One Comment on “Go Wet Grand Wisata Saatnya Main Air”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *