Saatnya Jadi Generasi TAYTB

78 tahun sudah OCBC NISP hadir di Indonesia sejak tahun 1941 dengan nama sebelumnya Nederlandsch Indische Spaar en Deposito Bank,  dan peraih penghargaan SME Bank of the Year – Indonesia diraih 5 tahun berturut-turut dari Asian Banking & Finance Award.

05 April 2019, OCBC NISP Tower dipenuhi dengan nuansa balon merah putih dengan dekorasi angka 78 dan juga  dimeriahkan oleh bazaar. Hadir dalam perayaan ulang tahun ini Presdir Bank OCBC NISP Parwati Surjaudaja, dan  Head of Individual Customer Solutions Bank OCBC NISP Ka Jit yang sekaligus  meresmikan inspirasi semangat untuk generasi muda bertajuk ‘Tidak Ada Yang Tidak Bisa’  atau #TAYTB dalam menyambut semangat 78 th OCBC NISP.

TAYTB merupakan semangat dari Founding Father  Bank OCBC NISP yaitu Bapak Karmaka, yang menjadi semangat bagi OCBC NISP sebagai fondasi untuk terus berinovasi dan mendukung semangat  setiap generasi, termasuk generasi muda  untuk meraih inspirasi, cita-cita dan mimpinya misalnya membeli rumah, buka usaha.

Dengan semangat TAYTB tidak ada lagi generasi yang penuh wacana, takut memulai,  mager dan serba instan.
Presiden Direktur Bank OCBC NISP Parwati Surjaudaja, Dok : @lidbahaweres

Melalui ‘Tidak Ada Yang Tidak Bisa’  atau #TAYTB OCBC NISP mengajak generasi muda untuk memiliki semangat dan kepercayaan diri untuk selalu percaya tidak ada yang tidak bisa dalam mencapai aspirasi dan cita-cita dengan dukungan berbagai produk dan  layanan OCBC NISP.

“One Mobile NISP”  adalah salah satu inovasinya dimana kita tidak perlu lagi datang ke kantor cabang,  ada  juga “Premium Guest House” dan “KPR Easy Start” untuk #generasipunyarumah dengan DP 5%, cicilan mulai dari Rp 1 juta dan tenor hingga 25 tahun. Semua diciptakan untuk nasabah yang saat ini banyak berasal dari generasi enterpreneur, ujar Partawati Surjaudaja, Presiden Direktur Bank OCBC NISP.

OCBC NISP dengan mottonya yaitu With You,  ingin tumbuh dan berkembang bersama  nasabah. Sejak  1941 sampai sekarang, OCBC NISP bertahap telah memberikan layanan “Beyond Traditional Banking” dan akan terus up to date .

Sebagai salah satu dari generasi milenial, saat ini saya memiliki  keraguan dan menjawab tantangan yang ada dalam mewujudkan rumah impian, rumah yang bisa terbeli dari penghasilan sendiri.

“Semangat TAYTB untuk  generasi milenial yang produktif dalam mengatasi keraguan milenial saat merintis usaha, investasi properti, atau hal lain yang masuk dalam life goals mereka,” tegas Parwati Surjaudaja Presdir Bank OCBC NISP yang juga merupakan Top 50 Asia’s Power Business Woman from Forbes Asia Magazine (2016).

Berdasarkan data Indonesia Millenial Summit 2019, 69 %  milenial ingin berwirausaha, dan 35 % nya  ingin memiliki rumah sendiri. Namun kenyataannya, banyak milenial yang tidak mampu mewujudkannya karena faktor keuangan.

Head of Individual Customer Solutions Bank OCBC NISP Ka Jit , OCBC NISP menyadari bahwa generasi milenial akan semakin sulit untuk bisa memilik properti,  karena takut  terbeban dengan biaya yang mahal, saat ini OCBC NISP ingin memperkenalkan KPR yang segera akan di launching dalam waktu dekat  yang akan menawarkan  cicilannya yang memungkinkan  berubah seiring pendapatan. OCBC juga  telah melakukan kerjasama dengan deleveloper terbaik di Indonesia untuk  rumah dengan kualitas yang baik.

Head of Individual Customer Solutions Bank OCBC NISP Ka Jit, Dok : @lidbahaweres
Generasi semangat   ‘Tidak Ada Yang Tidak Bisa’  atau #TAYTB itu generasi yang penuh aksi, determanasi tinggi, meraih kesempatan dan berani berjuang menggapai impian, bukan sekedar harapan tapi diwujudkan dalam kenyataan.

Di usianya yang semakin matang OCBC NISP hadir dengan inovasi-inovasinya, terutama untuk generasi muda untuk mewujudkan mimpinya menjadi kenyataan diantaranya  dalam hal tarik tunai, multi payment/transfer, block/unblock  card, transfer via QR code, juga :

  • Aplikasi ONe Mobile (mobile banking yang lebih fleksibel) dengan berbagai fitur seperti :

Layanan Entrepreneur One  untuk memulai usaha dengan kemudahaan pengelolaan keuangan pribadi dan bisnis

Pembukaan tabungan TANDA 360 plus

Pembukaan deposito dan tabungan berjangka (TAKA)

Pembukaan reksadana berjangka

Transaksi kurs valuta asing yang  kompetitif

Belanja online dengan debit virtual OCBC NISP Mastercard

Portfolio investasi dan kekayaan yang terkonsolidasi

  • Premium Guest House yaitu layanan interaksi dengan nasabah yang  memadukan unsur  teknologi dan knowledge sharing yang nyaman

Premium Gust house ini terdiri dari welcome area, smart area untuk transaksi yang menggunakan smartphone, premium living space, dan personal meeting room. Saat ini di Jakarta ada di Hayam Wuruk, Bali di Sunset Road, Bandung di Asia Afrika dan Tanggerang City.

Premium Guest House, Bali Dok : kabarnusa.com
  • KPR Easy Start 

Cicilan dan DP ringan, DP 5%, cicilan minimal 1 juta dengan tenor sampai 25 tahun, skema cicilannya  dirancang mengikuti pendapatan seiring perkembangan karir.

Dok : ocbcnisp.com

 

About adminboghai

Penulis di www.boghaisan.com. Hobi mencoba tempat jajan baru dan enak, traveling, cat lover, sesekali menyanyi di smule @uci_26. Email : boghaisan@gmail.com

View all posts by adminboghai →

6 Comments on “Saatnya Jadi Generasi TAYTB”

  1. Imovasi yang dilakukan OCBC NISP memang oke banget. Apalagi emang bener ya anak muda sekarang punya kienginan tinggi tapi satu sisi susah untuk di wujudkan

  2. Jika kita ingin berhasil, maka memang harus punya keyanikan bahwa tidak ada yang bisa dalam hidup ini.. dengan senantiasa percaya bahwa kita mampu, InshaAllah bisa terwujud ya mbak

  3. Semangatnya bikin merinding ya. MEmang kalau kerja keras pasti bisa berhasil.
    OCBC NISP bagus2 layanannya, terutama yang ONe Mobile sama KPR itu pastinya memudahkan nasabah banget dalam bisnis, investasi, dan punya rumah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *