Fogg Parfum Body Spray Tanpa Gas

Buatku, wangi itu adalah suatu keharusan, karena dengan kita wangi kita akan menjadi nyaman dan percaya diri. Jadi tidak ada salahnya kita selalu menjalani aktivitas sehari-hari dengan selalu bersih dan wangi.

Jenis wewangian itu beragam dan biasanya setiap orang , memiliki wangi favorit masing-masing, ada yang suka dengan aroma yang kuat, manis atau rempah-rempah. Katanya aroma parfum juga bisa menggambarkan kepribadian orang yang memakainya.

Misalnya aroma citrus atau jeruk segar mengartikan kita adalah pribadi yang selalu positif thingking, penuh semangat  menjalani hidup tanpa takut menjalani hal-hal baru.

Aroma parfum woody biasanya adalah orang-orang yang memiliki kecintaan dengan keindahan alam,  memiliki rasa percaya diri dan selalu menjadi pusat trendsetter.

Kita yang menyukai aroma buah segar, adalah orang yang ramah dan mudah bergaul, pribadi yang aktif, dinamis, selalu jadi penyemangat dan menggembirakan.

Penyuka aroma wangi bunga biasanya suka berpenampilan feminin, elegan, anggun cenderung girly, rendah hati , bijaksana, sering berhasil memikat perhatian banyak orang, romantis, memerhatikan penampilan.

Aroma parfum jenis oriental biasanya , orangnya  senang tampil berani, berprinsip, eksotis dan selalu ingin jadi pusat perhatian. Terlihat lebih menonjol dibandingkan orang lain di sekitarnya, rasa percaya diri tinggi, sedikit misterius, selalu tahu cara mewujudkan keinginan. Perpaduan aroma musk, vanila, dan rempah-rempah seperti kayu manis dan cengkeh bisa dipilih menciptakan suasana yang seksi.

Aroma wewangian dikelompokan menjadi aroma bunga, herbal, exotic, spice, wood, dan buah. Ada wangi buah fruity, citrus, aroma bunga seperti lavender, cinamon, wewangian oriental, wangi manis dan hangat,aroma rempah atau wewangian beraroma kayu atau manis.
Buatku parfum membantu memperbaiki suasana hati, saat sedih biasanya aku pilih  orange atau aroma pinewood. Dan aku lebih suka memilih parfum yang aromanya tidak membuat  hidung menjadi tidak nyaman.

Tipe wewangian sendiri bisa dibedakan menjadi :Eau de Cologne: adalah jenis wewangian yang paling ringan, dibuat dari campuran parfum dengan konsentrasi 3%. Cocok untuk pemakaian sehari-hari  ideal untuk sehari-hari di cuaca panas.

Eau de Toilette: dibuat dari 3%-8% campuran parfum, eau de toillette ideal untuk cuaca panas/hangat. Parfum jenis ini cenderung menyegarkan dan cepat menguap.

Eau de Parfum: adalah parfum dengan aroma lebih lembut.

Parfum atau Eau De Parfum (EDP)
Eau de parfum adalah parfum yang lebih kuat dari eau de toilette karena konsentrasi minyaknya lebih tinggi. Terlihat dari jumlah ekstrak atau konsentrat parfum yang dicampur dengan alkohol. Parfum cenderung sedikit lebih berminyak dan biasanya mengandung 15 persen hingga 40 persen ekstrak parfum murni.
Agar wanginya tahan lama, semprotkan pada titik-titik tubuh tertentu saja, misalnya area nadi, seperti pada pergelangan tangan bagian dalam, di dalam siku, di sekitar leher atau belakang telinga, atau di belakang lutut. Bisa juga untuk mengoleskan pelembab atau lotion tanpa aroma di area kulit yang akan kita semprot parfum, agar wanginya lebih tahan lama.
Eau De Toilette (EDT)
Eau de toilette memiliki aroma yang lebih ringan dan segar, karena kadar alkohol yang lebih tinggi . Ketahanan eau de toilette hanya sekitar 3 sampai 5 jam. Cocok untuk pemakaian sehari-hari.
Cologne atau Eau De Cologne (EDC)

Eau de Cologne atau  cologne adalah jenis pewangi, yang maksimal mengandung  5 persen konsentrat essential oil saja. EDC kadar air dan alkohol cukup tinggi, aromanya akan lebih cepat menguap dan bertahan sekitar 2 hingga 3 jam.

Tipsnya pakai  parfum untuk acara di malam hari, dan untuk pemakaian sehari-hari kita bisa memilih eau de toilette (EDT) dan cologne (EDC).

Kemarin aku penasaran karena info dari teman, ada parfum body spray yang bisa sampai 8oo kali semprot, yang pasti akan sangat sangat hemat  karena tidak akan cepat habis.

FOGG

FOGG adalah parfum spray tanpa gas, termasuk Eau De Parfume yang wanginya bisa bertahan 6-8 jam. Dikemas dengan ukuran 120 ml. 1 botol bisa habis dalam waktu 3 bulan untuk pemakaian normal.

FOGG saat ini tersedia 2 varian yaitu Marco dan Dynamic, yang bisa kita beli di Alfa Midi atau Lion Superindo yang dekat dengan lokasi kita. Selain itu kita juga bisa membelinya secara online di marketplace official store FOGG langganan kita seperti di Tokopedia, Shopee, Bukalapak dan Lazada.

Parfum dengan aroma unik, ringan bisa memilih varian FOGG MARCO, untuk kita yang beraktivitas aktif bisa memilih FOGG DYNAMIC dengan aroma sporty nya.

 

 

Kelebihan FOGG :

  • 100% cairan parfum
  • lebih dari 800 kali semprot
  • wanginya tahan 6-8 jam
  • pemakaian hingga 45 hari
  • EDP pertama dan satu-satunya
  • dalam kemasan kaleng

FOGG kemasannya  simple, akan mudah kita bawa kemanapun kita beraktifitas, bisa kita gunakan sampai 45 hari, sehingga lebih hemat.  Tips dariku semprotkan FOGG sebelum kita memakai pakaian, karena akan membuat semakin tahan lama wanginya .

Selamat mencoba

 

reff :

cnnindonesia.com

popmama.com

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *