All About Moments of Happiness

Family Dimsum Time

Menikmati kuliner dengan anggota keluarga pastinya akan terasa lebih seru, termasuk salah satunya  dimsum.

Semenjak tidak bisa lagi menikmati dimsum enaknya Ussy Andhika karena tutup, agak kesulitan memilih resto dimsum yang enak.

Tapi semenjak mencoba dimsum di San Dim Sum yang terletak di  Jalan Bangunan Timur Raya No.13 Kayu Putih Jakarta Timur, kita pun jadi ketagihan😊 dan terobati.

Tempatnya sendiri terdiri dari ruangan no smoking area dan homey banget, setidaknya bisa menampung sekitar 20 orang di dalam, jadi akan aman jika kita membawa anak kesini. Tersedia juga 1 meja untuk smoking room area di area luar.

Untuk pilihan menunya sendiri cukup banyak mulai dari dimsum yang dikukus maupun yang digoreng, disini juga tersedia minuman yang agak sulit aku temukan di resto lain. Dan yang kami suka, penyajian minumannya unik di kemasannya misalnya di minuman orange yang menggunakan botol kaca.

Soal harga semuanya terjangkau, dimsum sendiri harganya mulai dari Rp 18.000,- sampai Rp 22.000,- per porsinya.

Pilihannya menunya banyak yaitu classic shiu mai, hakao, teochew dumplings, triangle dumplings, steamed fankao, steamed mantau.

Mentai shiu mai, mozza shiu mai, xiau long bao, onde lotus biscoff, onde cream cheese, untuk yang digoreng bisa pilih menu beancurd skin roll, chicken and cheese roll, prawn dumpling with mayo, fried shiu mai, dan fried mantau.

Pecinta bakpau seperti aku, tenang di San Dim Sum lengkap pilihannya yaitu Red Bean Pao, Taro Pao, Choco Pao, Salt Egg Pao, Mung Bean Pao, dan Chicken Chasiew Pao.

Dan enaknya lagi dimsum saus nya home made, rasanya manis pedas, pas melengkapi dimsumnya.

Pilihan minumannya ada teh, es teh manis, Sarsaparilla Tung Fong 51, orange dan air mineral.

Menu terbaru nya juga ada ternyata yaitu Onde Ovomaltine, Choipan , Milk Pudding  dan Sanrise yaitu creamy milky manggo .

Mengapa kita selalu kembali kesini, karena selain pilihan dimsumnya lengkap, harga terjangkau, rasanya enak, pelayanan ramah dan tempatnya nyaman.

Menu favorit kita biasanya diantaranya Chiken Chasiew Pau, Mentai Shiu Mai, Mozza Shiu Mai, Chiken Feet.

Disini juga ada menu paket lho, harga mulai Rp 50.000 ,-  / paketnya. Paketnya juga tersedia di Go Food dan Grab Food.

Jam bukanya sendiri, buka setiap hari Senin-Kamis buka dari jam 11.00 – 22.00 dan Jumat Sabtu Minggu tutup jam 23.00.

Untuk pembayaran sendiri bisa menggunakan cash, debit atau OVO.

Di Gojek dan Grabfood pun sudah bisa dipesan kok dengan nama San Dim Sum . Untuk lihat informasi lainnya bisa dilihat di instagram @sandimsumjkt atau di WA 081995835576.

 

 

 

Foodpedia Cawang Maskupe

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

© 2020 Boghaisan.com All Rights Reserved   

Theme Smartpress by Level9themes.