Denim Street Style di JFW 2019 by Flamoush x Hannie Hananto

Jakarta Fashion Week ke-11 masih akan berlangsung  sampai 26 Oktober 2018 besok di  Senayan City, jadi begitu kita ke Senayan City antrian terlihat untuk menikmati koleksi yang ada di JFW 2019.

Sambil menunggu fashion designer favorit kita  tampil, kita bisa berkonsultasi di booth Make Over sebagai Official Makeup Partner , ada juga Wardah,  dan UBS Gold yang memamerkan koleksi design mickey mouse nya di dalam mall Senayan City.

Jakarta Fashion Week 2019 tahun ini akan menampilkan lebih dari 2500 koleksi terbaru karya 180 designer.  Dan lebih dari 100 label tenant di area Fashionlink Showroom & Market  di The Hall pada 22-26 Oktober 2018.

Beberapa hari yang lalu, 22 Oktober 2018 bertempat di Senayan City Jakarta pukul 15.00 hingga 15.30.  sayapun berkesempatan menghadiri JFW 2019 untuk melihat koleksi dari Flamoush x Hannie Hananto, antrian pun dibuka sekitar jam 15.30, selama lebih kurang 45 menit mata ini mendapatkan terapi dengan hadirkan koleksi terbaru rancangan dari Hannie Hananto,

Hannie Hananto yang dikenal dengan salah satu perancang baju muslim dengan segudang prestasi , kemarin menghadirkan koleksinya yang penuh dengan warna-warni dengan bahan jeans yang terlihat sangat nyaman dikenakan. Design yang unik namun tetap terlihat simple saat dipakai dan permainan warna yang eye catching.

Dok : @flamoushhijab

Siapa bilang kita tidak bisa tampil stylist namun tetap nyaman untuk  wanita  berhijab saat beraktivitas sehari-hari,  Flamoush berkolaborasi dengan Hannie Hananto memberikan jawabannya  dengan hadirnya  inovasi pakaian yang terlihat modis melalui koleksi denim di Jakarta Fashion Week (JFW) 2019.

Denim menjadi bahan utama  dalam koleksi terbaru Hannie Hananto dan label fashion brand ‘Flamoush‘ bertemakan ‘Denim Re:Boot‘. Koleksi Flamoush x Hannie Hananto  konsepnya adalah  ‘Denim Reboot’ yang terinspirasi dari Tokyo Street Style. 16  koleksi ‘Denim Rebbot’ hadir dengan  warna terang seperti merah, hitam putih, dan kuning. Permainan warna  dalam koleksinya  terlihat ceria  dan tetap anggun dalam balutan model joger, cullotes, long vest, dan jilbab yang simple. Ada juga koleksinya yang memiliki  motif garis-garis  dan color blocking.

‘Denim Reboot’ ini   membuat kita tampil casual, feminin dan anggun. Denim yang dipamerkan dalam koleksi di JFW 2019 terlihat menggunakan bahan yang  tidak berat, keras dan panas karena terlihat tipis dan adem saat dipakai.

Twitter: @hanniehananto
Facebook: Hannie Hananto
Instagram: @hanniehananto

www.jakartafashionweek.co.id

 

About adminboghai

Penulis di www.boghaisan.com. Hobi mencoba tempat jajan baru dan enak, traveling, cat lover, sesekali menyanyi di smule @uci_26. Email : boghaisan@gmail.com

View all posts by adminboghai →

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *