Chill Bill Coffees & Platters Tempat Hangout di Bintaro

Chill Bill Coffees & Platters,  satu lagi tempat pilihan tempat Hangout di Bintaro khusunya untuk kita yang merupakan penggemar kopi Indonesia. Disini disajikan kopi yang diseduh secara manual , yang berasal dari  kepulauan Indonesia dan ramuan  espresso dengan menggunakan produk berkualitas seperti  jeruk nipis,  gula kelapa dan kelapa, dan susu segar.

Saat kita melintasi Jl. Jombang Raya  akan terlihat jelas Chill Bill Cafe di sebelah kanan jalan, namun jika tidak membawa kendaraan kita bisa turun di stasiun Sudimara dan menyambungnya dengan transportasi online.

Suasana  tenang, hangat, nyaman, bersih dan ramah dari barista Chill Bill Cafe langsung terasa saat kita membuka pintunya. Chill Bill Cafe  terdiri dari ruangan outdoor, dan 2 ruangan indoor no smoking area  yang terletak di lantai 1 dan 2.

Ruangan outdoor

Lantai 1
Lantai 1
Akses menuju lantai 2
Lantai 2
Lantai 2
Lantai 2
Lantai 2

Kita akan langsung disambut dengan barista untuk menanyakan menu apa yang akan kita pesan. Untuk pilihan tempat duduk tenang aja, ada beberapa model disini, ada 1 sofa di lantai atas atau juga meja panjang yang akan sangat cocok saat kita memesan kopi atau cemilan saat sedang dikejar deadline. Tenang aja, untuk urusan wifi dan tempat colokan aman karena tersedia sangat banyak disini. Chill Bill Coffees & Platters juga menyediakan gameboard untuk kita mainkan bersama teman.

Gameboard

Beralih ke menu, menu yang disajikan disini tentunya selain kopi tersedia juga cemilannya seperti pisang goreng, ote-ote atau bakwan, aneka cupcake (coklat, hazelnut, banana moringa, lemon dan parmesan), bitter ballen, chicken skewer, french fries,mix veggie platter atau mix chicken platter.

Untuk hidangan yang agak berat tersedia spaghetti Aglio Olio, Bolognise, ayam bakar merah, ayam goreng rempah, lapis daging, brengkes daging dan butter chicken. Harganya sendiri sangat terjangkau mulai   dari Rp 5000 – 40.000,-

Chill Bill Coffees & Platters, sesuai namanya juga menyediakan aneka jenis kopi seperti bold, fruity, Aceh Gayo, Puntang Natural, Bali Kintamani, Java Arjuno Natural.

Chill Bill Cafe buka setiap hari mulai jam 9 pagi sampai 10 malam, jadi pas untuk kita yang ingin mengawali hari dan menutup malam dengan secangkir kopi, sedangkan untuk pembayaran tersedia cash dan debit.

Sayapun sempat menanyakan menu apa yang best seller di Chill Bill Cafe, dan ternyata menu Es Kopi Susu Ngehits, Guilermo, Ayam Bakar Merah, menjadi andalan pengunjung saat berkunjung kesini. Saya juga sempat memesan menu lainnya seperti Aglio Olio, Pisang goreng, bakwan, chicken skewer dan mojito kiwi.

Es Kopi Susu Ngehits

Es Kopi Susu : cocok untuk pecinta kopi dengan rasa agak strong, campuran kopi , susu dan simple syurup, manisnya pas, creamy  dengan campuran susu dan gula aren.

Guillermo

Minuman kopi dengan rasa unik, karena baru pertama kali nyoba kopi dengan rasa asam jeruk nipis. Rasanya asem manis, sedikit pahitnya tapi bikin seger.  Disajikan dalam bentuk dingin, dengan botol yang unik dengan 2 gelas mini.

Aglio Olio

Aglio Olio

Spaghetti dengan jamur kancingnya yang banyak , gurih dan agak pedas .

Bolognise

Bolognise

Spaghetti  dengan topping daging cincangnya  yang sangat banyak dan tidak pedas, cocok untuk anak-anak.

ayam bakar merah

Ayam Bakar Merah

Ayam Bakar Merah, ayam bakar enak di Bintaro, yang disajikan bersama nasi, lalapan , potongan cukup besar dan empuk ,dengan bumbu merah yang terasa pedes diakhir, plus sambal yang sangat pedes, jadi siap-siap kepedesan.

Bakwan
Pisang goreng
chicken skewer

Chicken Skewer

Sekilas terlihat seperti perkedel, disajikan dengan cara ditusuk, saat dimakan terasa campuran ayam  cincang, yang disajikan dengan saus sambal. Ini juga aman untuk anak, karena tidak pedas.

Kiwi Mojito

Minuman yang akan bikin kita melek, asem-asem seger ditambah dengan potongan buah kiwi.

Chill Bill adalah salah satu cafe di Bintaro yang wajib dikunjungi saat kita sedang berada di kawasan Bintaro dan sekitarnya. Kesimpulannya di Chill Bill menunya beragam, tempatnya nyaman, interior kece dan instagramable, wifi kenceng, tempat charge  banyak, pelayanan ramah dan harga ramah kantong.

Chill Bill Crew

 

 

Chill Bill Coffees & Platters
Emerald Boulevard AA2 No.52 Bintaro, Jl. Jombang Raya No.9, Parigi, Pd. Aren,
Kota Tangerang Selatan, Banten 15227
Telp: (021) 22214082

Facebook : ChillBillBintaro

Instagram : chillbill_cafe

 

About adminboghai

Penulis di www.boghaisan.com. Hobi mencoba tempat jajan baru dan enak, traveling, cat lover, sesekali menyanyi di smule @uci_26. Email : boghaisan@gmail.com

View all posts by adminboghai →

One Comment on “Chill Bill Coffees & Platters Tempat Hangout di Bintaro”

  1. Dulu pas msh tinggal di bintaro, aku sering nemuin kafe2 gini, dan biasanya enak2 juga rasa makanannya. Itu yg aku suka dr kulineran daerah selatan 🙂 . Jrg nemuin yg ga enak 🙂 . Sayangnya sjk nikah hrs ikut suami ke daerah timur jakarta, dan makanannya ga seenak di selatan sana hahahaha..

    Jd kangen pgn kulineran ke bintaro.. Kapan2 aku dtgin cafe ini mba

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *