Menginap sambil main dingdong sepuasnya ga pakai koin?, dan ruangannya bertemakan games?,, bisa banget…semuanya bisa kita coba di Mercure Hotels Jakarta Sabang.

Pastinya ga usah khawatir di Mercure Hotels Jakarta Sabang kamarnya slalu di desinfektan, jadi pastinya higienis di masa pandemi.

Nah untuk menikmati suasana kamar games seperti ini, kita bisa mencoba mengambil paket BTS (Bukan Tidur Saja) dengan harga 889K (nett), promo sampai 31 Juli 2021, saat kita kesana swimming pool, fitness center nya tutup di masa PPKM.

Spa juga ada sebenarnya, tapi semenjak awal corona spa nya tutup.

Untuk sarapan, makan malam atau siang,  semuanya akan diantar ke kamar.

Breakfast tambahan akan dikenakan 100K, untuk anak dibawah 6 tahun free, dan dibawah 16 thn ratenya setengah harga, dan untuk paket BTS ini kita mendapattkan free 1 paket  makan malam/makan siang, selain sarapan pagi untuk 2 orang.

Banyak juga promo lainnya,bisa dicek di instagram @MercureJakartaSabang

PAKET BTS 

Untuk paket BTS ini saat ini ada 4 jenis room yang  mainan berbeda setiap kamarnya, fotonya terlampir ya.

Jadi ada 4 mainan ya, 1 kamar hanya 1 mainan. Kebetulan kita tertarik memilih game center dingdong, jadi kita bisa main sepuasnya tanpa koin.

Untuk kamar BTS ada tema Mario Bros /dingdong ,table hockey , frog ,horse dan crocodile.

Saat kita sampai di ruangannya, kita semua takjub karena kamarnya luas, ada 2 ruangan yaitu kamar tidur dan ruang keluarga yang berisi mainan dingdong, kursi dan TV.

Didominasi dengan Mario Bross, ada juga tokoh Packman, monopoly, dan ular tangga.

Yang pasti mainannya akan menghadirkan quality time, karena kita bisa bermain bersama anak.

RUANGAN 

Jadi TV nya ada 2, 1 lagi ada di  kamar tidur. Yang pasti ruangannya bersih, luas dan lengkap. Kamar mandinya juga sama, bersih dan luas.

Disini kita tidak mendapatkan air mineral di botol, tetapi kita bisa mengisinya di dispenser yang telah disediakan di depan kamar.

Untuk dikamar sendiri tersedia electric kettle, cool bar, coffee maker dan brankas.

KOLAM RENANG 

Kolam renangnya terletak di lobby, dengan kolam dewasa 1.3 M dan kolam renang anak 70 cm.

MAKANAN 

Untuk sarapan dan makan malam,akan diantar ke kamar, karena dalam suasana PPKM, cukup telepon ke room service untuk infokan menu apa yang akan dipilih dan jam pengantaran ke kamar.

Makan malam

Sarapan Pagi

Menu makanan di restaurant Clovia ,  tersedia pilihan menu western dan Indonesia, khususnya tradisional.

DEPOSIT

Biar ga ribet saat kita mau jajan selama menginap, kita bisan deposit minimal 300ribu ,bisa dengan cash / open kartu kredit. Tapi deposit sifatnya tidak wajib , namun apabila ingin penambahan kunci , min deposit 100k .

JAJANAN DI SEPUTAR JALAN SABANG

Selama menginap, aku dan suami juga nostalgia di Jalan Sabang, jalanan yang biasanya macet, kini sangat sepi.

Bahkan penjualnya juga mengeluhkan adanya penurunan jumlah pembeli, dan kini mereka jualan mulai jam 14.30 sampai 8 malam untuk nasi goreng Pak Heri.

Kemarin kita sempat jajan gorengan, Kopi Oey, dan Nasi Goreng Pak Heri.

Nasi goreng kambingnya 35K, nasi goreng ayamnya 25K, ada juga yang berjualan juice, gorengan, mendoan, sate dan masih banyak lagi.

Ternyata di jalan Sabang banyak kuliner enak,jika googling akan ada Pempek Cawan Putih, Sate Jaya Agung, Sate Sabang Pak Heri, Bubur ayam dan Nasi Goreng Bang Roby, soto ceker ranjau Pak Gendut,Nasi goreng kambing Kebon Sirih, Bakmi Roxy dan Ben Seafood.

Kemarin saat jajan, banyak yang tutup juga, entah karena tutup selama PPKM ataukah memang tutup lebih awal.

Dan informasi dari Kak Vica Receptionist Staff Hotel Mercure Jakarta Sabang, kita juga wajib coba bola-bola ubi,mendoan dan burung goreng yang ada di Jalan Sabang.

RESERVASI

Untuk reservasi bisa wa ke no +62 21 3503066 ya..fast respond dan ramah banget.

Buat yang mau private dinner ada juga nih promonya…selama PPKM bisa kok, karena ini kan private, tapi pemesananannya harus jauh-jauh hari.