All About Moments of Happiness

Berbagi NIVEA Creme Tin Untuk Tenaga Medis

Peringatan kemerdekaan Indonesia yang ke 75 tahun memang sudah berlalu,  namun suasananya masih terasa sampai saat ini. Situasi pandemi tidak menghalangi perayaan kemerdekaan kali ini,  walau dilakukan secara online.

Indonesia yang saat ini sedang mengalami pandemi COVID 19 ini membuat semua pihak merasakan dampaknya, apalagi untuk para tenaga kesehatan, mereka 24 jam selalu standby, mereka adalah garda terdepan dan harapan masyarakat dalam menangani virus. Para Nakes bisa saja terpapar langsung dengan virus, mereka yang harus lembur, tidak bisa bertemu dengan keluarga, menggunakan APD (Alat Pelindung Diri) saat bertugas.

NIVEA , salah satu brand perawatan kulit yang pastinya sudah kita kenal, 14 Agustus 2020 lalu memberikan penghargaan untuk para tenaga medis yang telah memberikan tenaganya dalam menangani COVID-19.

Ungkapan dan terima kasih NIVEA untuk para tenaga medis dilakukan dengan cara memberikan donasi sebanyak 20.000  produk NIVEA Creme Tin 150 ml  kemasan khusus,  bagi tenaga medis rumah sakit rujukan COVID-19.

Nivea Creme Tin 150 ml kemasan khusus dipersembahkan  untuk menjaga kulit tenaga medis agar tetap terawat, selama menggunakan  APD .

Nivea Creme Tin 150 ml  diproduksi oleh PT. Beiersdorf Indonesia,  yang  telah beroperasi di Indonesia sejak 1979 dan mendirikan   pabrik di Malang sejak  1981.

Direktur Utama PT.  Beiersdorf Indonesia Holger Welters mengatakan bahwa ” Para tenaga medis terus mendedikasikan dirinya dengan bekerja sebaik mungkin sekalipun dalam situasi yang penuh tekanan dan beresiko tinggi. Dalam rangka memperingati Kemerdekaan RI ke 75 thn kami ingin berterimakasih kepada tenaga medis yang telah berkorban waktu,  tenaga,  pikiran, jiwa raga,  untuk melayani masyarakat di masa kritis saat ini”.

NIVEA 

Sebagai informasi, perjalanan NIVEA dimulai pada  tahun 1911, nama NIVEA berasal dari kata Latin “nix, nivis” dan berarti “salju”. Ketika diterjemahkan, NIVEA mempunyai arti yang  berarti “salju putih”.

NIVEA Creme, adalah pelembab untuk seluruh anggota keluarga. Produk yang diperkaya dengan Eucerit® yang memberikan perlindungan yang dibutuhkan kulit dan menjadikannya tetap lembut dan kenyal. Cocok untuk digunakan sehari-hari. Terbukti aman untuk kulit. Aplikasikan merata pada kulit wajah, tangan, dan tubuh.

Ingredient : Aqua, Paraffinum Liquidum, Cera Microcristallina, Glycerin, Lanolin Alcohol (Eucerit®), Paraffin, Panthenol, Magnesium Sulfate, Decyl Oleate, Octyldodecanol, Aluminum Stearates, Citric Acid, Magnesium Stearate, Limonene, Geraniol, Hydroxycitronellal, Linalool, Citronellol, Benzyl Benzoate, Cinnamyl Alcohol, Parfum

Pelembab adalah salah satu produk yang wajib kita pakai setiap hari, untuk melembabkan kulit wajah , melembabkan kulit tubuh,  dan mencegah agar kulit tidak menjadi kering dan kasar.

NIVEA Creme Tin

NIVEA Creme Tin adalah pelembab ikonik NIVEA dengan kandungan  Eucerit  yang melembabkan kulit dan membantu mengatasi kulit kering, akibat penggunaan masker   dan handsanitizer terus menerus setiap harinya.

NIVEA Creme Tin 150 ml kemasan khusus 150 ml tidak dijual umum karena di desain dan dibuat khusus untuk tenaga medis. NIVEA Creme Tin 150 ml ini akan didistribusikan ke 20.112 tenaga medis rumah sakit rujukan COVID-19.

 

Manfaat  NIVEA Creme  :

1. Melembapkan kulit tubuh yang terasa kering

Nivea Crème bisa membuat  kulit yang kering menjadi lebih lembap, karena adanya kandungan utama eucerit , untuk perlindungan dan menjadikan kulit lebih lembut dan kenyal. Gunakan  setelah mandi dan saat bagian tubuh terasa lebih kering.

2. Mencerahkan agar kulit tidak kusam

Nivea bisa mencerahkan kulit yang terlihat kusam akibat matahari serta polusi, karena kandungan citric acidnya . 

3. Mencegah dan mengatasi masalah stretchmarks

Nivea bisa membuat kulit  lebih elastis, meminimalisir timbulnya stretchmarks pada kulit. Gunakan pada paha, betis, dan perut.

4. Mengurangi produksi sebum pada kulit

Nivea bisa melembapkan area badan, juga wajah, cocok untuk jenis kulit kering , berminyak .

5. Merawat masalah kuku yang kering

Bukan hanya wajah, lutut, paha dan kaki saja, gunakan juga di  tangan dan area kuku agar lembab. Gunakan  Nivea Crème ,  dipijat dengan lembut di area kuku  teratur pada pagi, siang, dan malam hari.

6. Meredakan masalah iritasi pada kulit wajah

Bisa  digunakan untuk segala usia, Nivea Crème formulanya  lembut dan memelihara kulit.

7. Mengatasi masalah bibir kering dan pecah-pecah

Kandungan gliserin Nivea bisa  melembapkan dan menjaga kadar air pada bagian tubuh yang kering.

8. Aplikasikan sebagai kondisioner untuk rambut

Kandungan NIVEA bisa  melembutkan masalah rambut kering, pecah-pecah, serta kusam. Setelah keramas, oleskan di rambut, diamkan beberapa saat dan  bilas bersih.

 9. Memelihara bagian tumit yang pecah-pecah

Nivea Crème bisa melembutkan dan menambah kelembapan kulit, gunakan  rutin di pagi, siang, dan malam hari.

10. Sebagai krim untuk memijat

Nivea Crème ,  tidak terasa lengket, cepat menyerap, dan bisa melembapkan tubuh. Wanginya lembut dan segar dari bergamot, jeruk, lavender, serta bunga lili ,  menenangkan tubuh.

11. Membantu memulihkan kulit sikut dan lutut yang kering dan kasar

Gunakan di  bagian lutut dan sikut, didiamkan beberapa saat sekitar 5-10 menit. Setelah itu, oleskan sisanya hingga meresap. Gunakan rutin 3-4 kali seminggu.

 

Ref :

nivea.co.id/tentang-kami/sejarah-nivea

review.bukalapak.com/beauty/manfaat-nivea-creme

 

Nivea Hokkaido Rose Series

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

© 2020 Boghaisan.com All Rights Reserved   

Theme Smartpress by Level9themes.