Bakso Rusuk Sunan Giri Pasar Minggu

Menikmati semangkok bakso rasanya ga akan pernah membuat kita bosan, begitupun kami sekeluarga yang hobby dengan bakso. Satu lagi bakso yang wajib di coba yaitu Bakso Rusuk Sunan Giri Pasar Minggu.

Bakso Rusuk Sunan Giri Pasar Minggu merupakan cabang terbaru dari Bakso Rusuk Sunan Giri yang sudah ada sebelumnya. Tempatnya luas, tersedia smoking dan area no smoking jadi kita bisa leluasa memilih tempat duduk.

Untuk no smoking area, tempatnya mengunakan AC, jadi ga usah khawatir kepanasan saat menikmati menu yang ada disini.

Menu di Bakso Rusuk Sunan Giri Pasar Minggu, ya pastinya aneka bakso, mie ayam, mie yamin dan tersedia cendol Elisabeth.

Aneka menunya ada mie ayam polos, mie ayam pangsit, mie ayam bakso, mie ayam pangsit bakso, bakso urat, bakso telor, bakso mercon, bakso rudal, dan bakso kecil halus. Ada juga mie yamin manis pedas dan mie yamin original.

Harganya sendiri semangkok mulai dari Rp 17.000 an untuk semangkok bakso urat biasa. Paling mahal Rp 49.000 untuk bakso urat tanggung plus rusuk. Untuk bakso rusuknya aja sekitar Rp 36.000

Untuk pembayaran karena masih baru, baru menerima pembayaran cash saja namun kedepannya akan menerima pembayaran debit atau yang lainnya.

Harga minuman sendiri mulai Rp 4000 sampai Rp 18.000 untuk juice, untuk cemilan ada pangsit goreng Rp 9000 per porsinya dan ada juga es campur.

Soal rasa semuanya enak, karena terbukti anakku sanggup menghabiskan 1 mangkok mie yamin manis, bukan karena lapar tapi memang mie yaminnya rasanya enak, kekenyalan mie nya pas.

Yang aku suka disini, ayamnya yang dipakai tuk mie ayam adalah benar benar potongan ayam yang dipotong bentuk dadu. Sawinya juga banyak dan hijau, jadi anak akan tetap bisa makan sayur hijau.

Lokasinya sendiri sebrang Taman Makam Pahlawan Kalibata, lokasinya akan mudah dicari kok, untuk urusan tempat parkir luas dan dijaga, bahkan tidak mengijinkan pengamen atau ondel ondel masuk ke area resto ini.

 

About adminboghai

Penulis di www.boghaisan.com. Hobi mencoba tempat jajan baru dan enak, traveling, cat lover, sesekali menyanyi di smule @uci_26. Email : boghaisan@gmail.com

View all posts by adminboghai →

3 Comments on “Bakso Rusuk Sunan Giri Pasar Minggu”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *