Advan S6 Bikin Puas Main Game

Mengikuti perkembangan handphone memang tidak akan ada bosannya, setiap minggunya selalu ada saja yang baru yang menggoda iman seperti yang terbaru dari Advan, ADVAN S6 yang resmi dirilis Oktober 2018.
Sekarang anakku untuk mengisi hari liburnya, biasanya saya berikan jam bermain gadget selama 3 jam yang biasanya dia pergunakan untuk bermain game seperti minecraft, hayday yang pastinya akan seru saat bermain di smartphone yang memiliki layar besar dan support game.

Advan S6 banyak menawarkan spesifikasi yang sangat menggoda untuk bisa memilikinya, diantaranya resolusi layarnya FULL VIEW SCREEN 960 x 480 Piksel, dengan Rasio 18:9 dimana layarnya gede puas banget buat main game, beda dengan layar biasa, lebih tinggi dan ga ada tombol di layar jadi bisa dengan mudah dioperasikan dengan 1 tangan, layarnya menggunakan LCD IPS , lebar 5,34 Inci FWVGA, dengan TP Sentuh 2,5D.

Dilihat dari laman Smartphoneku.com, Advan S6 menggunakan sistem Operasi : IDOS 7.3@Android 7.0, dengan RAM : 1 GB. Untuk urusan Kamera, dilengkapi dengan Belakang : 5MP, GC5025, F2.2, AF. Baterainya sendiri bisa dilepas, dengan tipe 2200 Mah, untuk standby 200 jam.

Untuk koneksi di 4G telah disuport oleh FDD LTE, LTE CA4 R9 Cat.4 , dengan kecepatan 150Mbps/50Mbps. Advan S6 dilengkapi dengan K8 Amplifier sehingga memiliki kualitas audio yang enak, jelas treble, dan bassnya, sehingga kita akan merasakan kenyamanan saat mendengarkan musik.

Advan S6 dilengkapi dengan Advan Secure sehingga lebih aman, dan memiliki ukuran 151.5 X 73.9 X 8.9 Mm, dengan berat yang sangat ringan hanya 166 G dengan bahan Crystal dan menyediakan SIM Nano Ganda + TF (tempat memory card tambahan).
Untuk urusan kamera, Advan S6 dilengkapi dengan kamera depan 2MP, GC2385, F2.2, FF dan kamera belakang 5MP, GC5025, F2.2, AF, pas banget tuk selfiie dan juga dilengkapi dengan real time beutify biar kelihatan kita makin terpancar auranya di kamera, ada smile capture, cut face mode, face age photo, night mode, ada bokeh Selfie, dan tag foto , juga tersedia fitur Video 1080p@30fps (di KameraBelakang), S6 juga dilengkapi lampu Flash 170mA di kamera belakang.

Kamera 5 MP nya memiliki aparetur 2.2 yang akan bikin hasil foto kita lebih jernih, dilengkapi juga dengan Pro Camera, Beauty, Time Lapse, dan Van Cam.

Advan S6 telah dilengkapi dengan GPS (A-GPS, GLONASS), FM radio, dan USB OTG USB2.0 , jadi kita akan sangat terbantu dengan kehadiran fitur tersebut.

Dan yang paling aku suka Advan S6 dilengkapi dengan G-Sensor (Fingerprint Access) untuk membuka Kunci Sidik Jari, jadi ga harus repot saat harus buka handphone dalam keadaan terkunci dan pastinya akan lebih aman dan nyaman.

Advan S6 tersedia dalam 3 warna elegant Obsidian Black (Hitam), Giare Blue (Biru) dan Light Champagne Gold ( White) dengan harga yang sangat terjangkau Cuma Rp. 870.000.00, tapi ada promo menarik bundling dari Telkomsel (TAU Lite 6) dengan isi ulang Rp 50.000/ bulan kita akan mendapatkan bonus 6GB+100 menit 500 SMS seharga Rp 10, dengan aktivasi paket di *363*88#.

About adminboghai

Penulis di www.boghaisan.com. Hobi mencoba tempat jajan baru dan enak, traveling, cat lover, sesekali menyanyi di smule @uci_26. Email : boghaisan@gmail.com

View all posts by adminboghai →

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *