Perawatan Bukit Kembar di Evabeaute Center

Semenjak berat badan bertambah dan pernah menyusui sebelumnya, sangat terasa adanya perubahan bentuk pada kedua payudara terlihat lebih kendor dan turun. Banyaknya iklan yang bermunculan di media sosial, sempat  tergoda ingin memperbaiki bentuk bukit kembar menjadi lebih baik, dengan cara yang mudah karena ternyata, payudara itu harus dirawat sedini mungkin. Akhirnya saya tertarik melakukan treatment di Evabeaute Center, karena banyak testimoni perawatan disini puas dengan hasilnya.

Ternyata banyak hal yang harus kita lakukan untuk bukit kembar yang sehat, misalnya dari perawatannya, makanan yang dikonsumsi, sampai ada hal-hal yang harus kita tahu kenapa bukit kembar bisa berubah bentuknya.

Informasi  dari lifestyle.kompas.com, payudara tidak memiliki otot sebab payudara terbuat dari lemak, jaringan ikat, dan kelenjar penghasil susu. Faktor gravitasi, pertambahan usia, faktor menyusui, kehamilan, menopause, penurunan berat badan yang drastis, olahraga berat, kekurangan gizi, dan memakai bra yang salah bisa membuat  payudara kendor.

Kenapa Payudara Harus Dirawat

Jawabannya agar payudara sehat dan tidak terkena penyakit yang menyeramkan misalnya Kanker Payudara, selain itu pastinya impian setiap wanita untuk mendapatkan bentuk yang bagus bagi si bukit kembar, tanpa harus mengorbankan untuk  tidak memberikan ASI pada anak.

Menurut cosmopolitan.co.id , terlalu banyak minum kopi, kurang konsumsi lemak, jarang makan daging, kurang minum, terlalu banyak minum alkohol bisa mengubah ukuran payudara kita dan memicu kanker payudara.

Cara Rawat Payudara
  • Kurangi Makanan Berlemak, (kandungan lemak jenuh yang tinggi) , misalnya minyak zaitun
  • Hindari diet secara ekstrim namun jaga berat badan
  • Perbanyak Serat (Buncis, buah-buahan, gandum) yang akan mempengaruhi metabolisme hormon estrogen di tubuh.
  • Omega-3 ( ikan atau kacang kedelai, seperti tempe atau tahu) untuk memperkuat sistem kekebalan tubuh dan mengurangi tumor penyebab kanker.
  • Konsumsi Jeruk
  • Pilih Bra Yang Tepat , saat  olahraga lari dan olahraga lain gunakan bra khusus olahraga atau sport bra.
  • Oleskan Pelembab Secara Teratur
  • Gunakan Sunblock minimal SPF60 setiap hari.

lifestyle.kompas.com pun memberikan  cara yang dipercaya bisa dilakukan untuk menjaga payudara tetap kencang :

1. Latihan yang fokus pada jaringan payudara dan otot di sekitar dada. Misalnya, push up dan chest press and pulls.

2. Minyak zaitun, dikutip dari  Meetdoctor memijat payudara dengan menggunakan minyak zaitun adalah teknik yang baik sebagai cara mengencangkan payudara, karena minyak zaitun kaya antioksidan dan asam lemak sehingga dapat memperbaiki kerusakan yang disebabkan radikal bebas, dan mencegah payudara kendur. Caranya  dengan  menggosokkan minyak zaitun pada payudara hingga terasa hangat. Lakukan pijatan ke atas secara lembut selama 15 menit, sebanyak 4 – 5 kali dalam seminggu.

3. Putih telur,  yang mengandung hidro-lipid yang dapat membantu mengangkat kulit kendur di sekitar payudara. Cukup mengocok sebutir putih telur hingga berbusa, oleskan pada payudara,  biarkan  30 menit. Bilas dengan air dingin. Lakukanlah seminggu sekali.

4. Lidah buaya, untuk  mengencangkan kulit, mengandung antioksidan yang dapat mencegah kerusakan akibat paparan radikal bebas. Gunakan gel lidah buaya untuk  memijat payudara dengan lembut dan melingkar selama 10 menit. Bilas dengan air hangat dan ulangi 4–5 kali dalam seminggu.

Treatment di Evabeaute Center

Selain hal diatas, kita juga bisa melakukan  treatment pada bukit kembar kita seperti yang saya lakukan kemarin di Evabeaute Center yang berlokasi di The Royale Springhill Residences , Tower Bouvardia, Lantai 36, Unit 36S , Pademangan, Jakarta Utara . Sebelumnya saya telah melakukan reservasi melalui telepon.

Tiba disana, saya langsung bertemu Therapis yang bernama Mba Fafa, dan mengisi form persetujuan. Sebelum treatment dimulai, langkah awal adalah pengukuran payudara kita agar kita bisa mengetahui hasilnya setelah treatment dilakukan, karena yang sudah sudah customer sebelumnya, langsung merasakan perbedaannya.

Therapis akan melihat, payudara sebelah mana yang harus diutamakan treatmentnya. Sayapun banyak bertanya dan memperoleh informasi baru dari Mba Fafa misalnya bentuk payudara kiri biasanya lebih besar dari yang kanan.

Sayapun diberikan penutup untuk bagian tengah bukit kembar, karena bagian tersebut tidak akan di treatment.

Hal-Hal Yang Harus Diperhatikan Sebelum dan Sesudah Treatment

Proses Treatment

Di Eve Beaute Centre treatment  dilakukan menggunakan mesin yang memiliki  teknologi khusus yang bisa memperbaiki bentuk payudara, namun bukan dengan cara disuntik sesuatu bahan berbahaya. Dan treatment pun berlangsung sekitar 30 menit untuk setiap bagian.

Treatment menggunakan Mesin Percantik Payudara Eva, yaitu peralatan  canggih yang menerapkan teknologi terbaru di  industri kecantikan, melalui penerapan cahaya khusus dapat menyesuaikan bentuk payudara dan membuat payudara menjadi besar.

Kita diharuskan memakai kacamata hitam saat melakukan treatment, setelah  penempel payudara dipasang, Therapis akan mengoleskan gel Aloe Vera dingin di atas bukit kembar secara merata, saat proses berlangsung terasa seperti sedikit panas atau kesemutan, tapi semua itu hanya 30 menit untuk satu bagian.

Mesin Percantik Payudara Eva

Cahaya Mesin Percantik Payudara Eva berbeda  dengan laser,  karena cahaya tersebut merupakan cahaya terlihat dan memiliki rentang panjang gelombang yang luas dari inframerah dekat hingga inframerah jauh.

Panjang gelombang cahaya terbaru yang diterapkan oleh Mesin Percantik Payudara Eva untuk memancar payudara ,  meningkatkan sirkulasi darah dan limpa, juga dapat mempertinggi daya penyerapan nutrisi sel-sel lemak dalam payudara, mengurangi tekanan penetrasi dari cairan jaringan di dalam payudara, dan membantu sel-sel lemak mengembang, membuat payudara terasa lebih berisi.

Mesin  ini  bisa memperkuat ligamen suspensori payudara (berfungsi untuk menyokong payudara) dan memperbaiki urutan seratnya, bisa meningkatkan hasil efek elastisitas dan peninggian payudara, meningkatkan metabolisme, selain memiliki efek mempercantik kulit,  dapat membuat payudara mengembang penuh dan cantik alami, juga bisa memulihkan gangguan hormon wanita yang disebabkan oleh stress atau penurunan berat badan dengan hebat menjadi normal kembali.

Lampu cahaya  di mesin ini namanya adalah “Lampu Kilat Xenon”, karena sama sekali tidak memancarkan sinar UV”, dan penyebaran panjang gelombangnya hampir sama dengan cahaya matahari, yaitu merupakan cahaya terlihat dan memiliki rentang panjang gelombang yang luas dari inframerah dekat hingga inframerah jauh.

Cara Kerja Mesin Percantik Payudara Eva

Adalah menggunakan  cahaya untuk memancarkan cairan jaringan yang menggumpal, dan melalui pemanasan untuk mencairkannya agar meningkatkan sirkulasi. Tekanan dari cairan jaringan terhadap sel-sel lemak akan berkurang, dan  sel-sel lemak menjadi lebih mengembang penuh.

Badan kita sebanyak 60% terdiri dari air, lemak terjepit di antara molekul air dan molekul air,  jika molekul air menempel erat satu sama lain,  lemak tidak bisa bergerak. Setelah terpancar energi cahaya dari Mesin Percantik Payudara Eva, molekul air akan mulai bergerak sehingga keadaan menempel itu menjadi agak longgar. Sel-sel lemak dapat bergerak dengan bebas dan molekul-molekul dapat diaktifkan, maka sel-sel lemak menjadi lebih mudah menyerap air,  tekanan dari cairan jaringan di dalam payudara telah berkurang, maka  lemak lebih mudah mengembang. Cairan jaringan juga akan bertambah sedikit demi sedikit sehingga payudara bisa mengembang lebih penuh.

Biaya Treatment

Biayanya sendiri bisa perkali datang  atau perpaket yaitu sekitar  Rp 700.000 an untuk sepasang bukit kembar, ada juga paket 5 kali yang akan mendapatkan diskon 30% dan untuk 10 kali diskon 40%.

Setelah Treatment di Evabeaute Center

Setelah di treatment, kemudian diukur dan amazing ternyata langsung terasa efeknya , posisi puting menjadi meninggi, terasa elastis , kenyal dan padat (sebelum treatment kendur) saat kita raba.

Mba Fafa bilang  10 kali treatment hasil akan sangat terlihat, dimana jarak dari 1 treatment ke treatment berikutnya adalah  10-14 hari, dan jangan saat masa menstruasi.

Hasil efek akan berbeda setiap orang,  namun setelah melakukan treatment satu kali, hasil efek langsung di lingkar PD rata-rata akan bertambah 1,5-4 cm.
Ada juga yang lingkar PD bertambah sekitar 1.5 – 8cm, setelah 10x treatment.

Thank you Evabeaute Center

 

 

About adminboghai

Penulis di www.boghaisan.com. Hobi mencoba tempat jajan baru dan enak, traveling, cat lover, sesekali menyanyi di smule @uci_26. Email : boghaisan@gmail.com

View all posts by adminboghai →

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *