All About Moments of Happiness

Hidden Resto di Jakarta Timur

Mencari kuliner baru yang cocok dengan keluarga itu tantangan buatku,  nah kali ini aku mau berbagi resto tersembunyi yang ternyata enak banget.

Lokasinya ada di daerah Condet,  jakarta Timur namanya adalah Griya Oetami. Jika dilihat sekilas dari luar,  resto dengan konsep galeri ini memiliki gerbang yang sangat besar untuk masuk ke dalamnya.

Yang aku suka saat ke Griya Oetami adalah no pengamen,  jadi nyaman makannya. Tempat parkirnya juga luas,  karena ternyata tempat ini bisa dijadikan tempat resepsi atau acara ulang tahun.

Lokasinya luas banget,  konsepnya seperti kita lagi di kebun belakang rumah,  pelayanan ramah banget, semua makanan yang kita coba rasanya enak,  ada live music setiap Minggu jam 3 sampai 6 sore.

Jam bukanya saat ini jam 11 siang sampai 9 malam,  protokol kesehatan juga sudah diterapkan disini.

Jangan lupa pakai baju panjang tuk anak atau pakaikan lotion nyamuk saat kesini,  karena kan lokasinya banyak pepohonan.

Kita datang malam hari, dan suasananya menurut aku nyaman dan romantis.

Yang aku suka disini ada musholanya yang cukup luas kalau menurutku. Ada juga meja lesehan sekitar 3 meja.

Lanjut ke menunya,  disini menunya masakan nusantara dan ada sedikit menu western, dan aku menemukan kecocokan semua rasanya di lidah aku dari semua menu makanan yang kita coba.

Menunya lengkap mulai dari cemilan cireng dan sambosa,  fish and chips, waffle set,  crepe saus orange, mendoan,  pisang goreng keju caramel,  pisang lumer,  risol mayo, roti bakar,  siomay,  batagor.

Menu beratnya ada nasi rawon,  nasi sop buntut,  nasi ikan geprek,  nasi ikan nila bajar,  nasi garang asem,  nasi asem asem daging,  nasi kambing,  nasi sop iga kambing.

Ada sate ambal,  nasi gadoan,  nasi urapan,  nasi soto ayam,  nasi pindang patin,  nasgor kambing,  nasgor babat, bihun goreng kampung, bakmi godok.

Nasgor teri pete,  nasgor kampung,  nasi pecel komplit,  nasi bakar,  nasi ayam goreng kremes, bakar,  pandan.

Ayam bakar,  ayam kremes,  ayam lengkuas,  ikan bakar baronang,  ikan bakar kakap merah,  empal goreng,  paru babat goreng,  rendang daging,  rendang paru,  ampela bumbu rendang,  pepes telur asin,  kering tempe teri,  tumis kangkung cah udang,  tumis toge teri.

Untuk minuman ada milkshake,  smoothie,  aneka kopi,  kunyit asem,  es jadoel,  beras kencur.

Menu kopinya juga ada disini,  untuk kopi ada di bagian depan sebelum masuk ke resto,  jadi lengkap kan menikmati kuliner disini.

Menu kopinya sendiri,  mulai dari kopi tubruk,  Vietnam,  cappucino,  coffee latte,  manual brew,  kopi karamel,  affogato,  coklat, matcha latte,  kopi klepon,  kopi susu pandan,  kopi susu jahe,  dan menu ice blend dengan harga mulai 18K.

Harga makanan disini bervariasi mulai dari 17K untuk cemilan,  makanan berat mulai dari 20K,  tapi sesuai bgt harga dengan rasa untuk menu yang kita coba kemarin.

Soal harga sesuai dengan rasa,  tapi aku bilang lebih murah dibandingkan resto lain yang pernah aku coba sebelumnya.

Kemarin kita mencoba,  nasi goreng kambing (40k),  nasi goreng babat(32k),  waffle (28k),  es teh manis (12k),  es jeruk (19k),  kopi Oetami (20k),  ice chocolate (30k),  rendang paru (20k),  kentang goreng chicken wing (33K). Belum Ppn ya harganya.

Disini juga semua menu makanan akan dikenakan pajak 17% ya.

Nasi gorengnya rempah dan bumbunya berasa banget,  daging kambing dan babatnya juga banyak.

Wafflenya enak berasa dan lembut,  pas bgt sama ice creamnya.

Lokasinya ada di Jl. Condet Raya No 7 rt 3 rw 16 Jakarta Timur Telp 021-80898881.

Selamat mencoba ya.

1 thought on “Hidden Resto di Jakarta Timur”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

© 2020 Boghaisan.com All Rights Reserved   

Theme Smartpress by Level9themes.