Hero Lagoon Avenue Grand Opening

Hero memberi lebih kesegaran untuk anda,
Hero memberi lebih kenyamanan berbelanja, Hero.. Hero..
Untuk pembeli bijaksana, Hero memberi lebih dari yang anda bayangkan
always my hero..
Pasti kita ga asing mendengar lagu ini ya, lagu yang merupakan jingle dari Hero Supermaket yang sudah ada sejak 47 tahun yang lalu.
Kemeriahan kemarin, 21 Desember 2018  terjadi di salah satu mall baru di daerah Bekasi tepatnya Lagoon Avenue,  Hero Supermaket membuka gerainya ke 32 dengan luas hampir 1000 m2, dengan 10.000 lebih produk berkualitas mulai  dari makanan yang fresh,  food dan nonfood.
Opening oleh dancers mengawali acara dengan MC Novita Angie,  menambah kemeriahan suasana Grand Opening Hero Lagoon Avenue.
Lagoon Avenue dipilih sebagai lokasi baru Hero Supermaket karena lokasinya  sangat starategis di Bekasi Barat yang memiliki lebih dari 13. 000 ibu rumah tangga yang pastinya peduli dengan Healty lifestyle ujar Pak Roy Soeradji,  Direktur Operasional Hero Supermaket.
Nuansa tradisional Indonesia yang berpadu dengan suasana modern sangat terasa begitu memasuki Hero Supermaket Lagoon Avenue, kitapun akan langsung di sambut oleh salah satu  karyawan Hero Supermaket di pintu masuk  yang menyapa dengan greeting khasnya.
Suasana hangat, keakraban antara karyawan Hero Supermaket  dengan konsumen sangat terasa dan terlihat jelas saat berbelanja disini,  mereka dengan keramahannya dan pengetahuan yang mereka miliki seputar sayur dan buah di setiap counternya,  membuat kita yakin bahwa kita  telah memilih produk sayur dan buah sehat.
Sayapun banyak menemukan buah yang jarang saya temui seperti Srikaya,  dan Matoa.
Pengecekan buah di Hero Supermaket dilakukan 3 kali dalam 1 hari,  di jam 9, jam 1 dan jam 5 sore,  untuk menjaga kualitas buah yang ada di display. Saat buahnya agak layu, keriput maka buah langsung di tarik dan  di buang. Disini juga tersedia ayam panggang,  salad sayur dan buah potong,  jadi lengkap banget untuk saya yang ingin belajar memulai hidup sehat.
Bahkan sayapun mendapat nasihat di salah satu counter juice,  dimana juice di Hero Supermaket tidak menggunakan gula dan pengawet,  jadi vitamin dan nutrisinya pasti sehat. “Tanpa gula,  juice akan lebih sehat Bu ” ujarnya.
Yang tak boleh dilewatkan saat ke Hero Supermaket adalah in house bakery yang namanya O Fournil yang menjual aneka pastry  dan roti dengan rasa enak,  dan terjangkau harganya menurut saya karena dijual mulai Rp 10.000 . Di counter  bakery,  mereka selalu menawarkan tester croisant dan cake yang dibuat langsung fresh from The oven.
Di counter duren,  dengan sigapnya petugas membantu konsumen yang ingin membeli duren dan mengijinkan mencoba durennya sebelum dibeli untuk memastikan duren yang akan dibeli enak rasanya.
Di Hero Lagoon Avenue, tepat di pintu masuk kita akan  disambut dengan aneka buah segar baik import dan lokal,  aneka sayuran baik yang telah dipacking maupun yg harus ditimbang dahulu,  ada counter daging , ikan , keju dengan berbagai macam variasi.Yang pasti mata ini akan termanjakan dengan produk yang ada dengan penataannya yang rapih.
Rasanya belanja di Hero Lagoon Avenue semua kebutuhan dapur terpenuhi,  karena tersedia  bahan makanan fresh,  food dan non food.
Saat belanja di Hero Supermaket,  pasang mata karena selalu ada promosi menarik di sini. Menyambut grand opening Hero. Lagoon Avenue, banyak promo menarik untuk produk fresh ikan,  sayur,  buah,  daging, dan produk O’Fournil , produk makanan dan kebutuhan harian.
Kemarin sayapun ikut lomba shopping challange, dimana harus membelanjakan voucher Rp 50.000 yang diberikan gratis oleh Hero Supermaket, dengan barang kategori fresh, food dan non food dengan harga  yang pas  Rp 50.000 , dengan hadiah voucher belanja @ Rp 500.000 untuk 2 pemenang, tapi sayang kemarin saya kalah, bahkan nombok Rp 1000. Tapi apa yang kita belanjakan,  boleh di bawa pulang.
Hero Supermaket merupakan supermaket premium yang menawarkan produk lengkap,  berkualitas,  segar dengan pelayanan yg memuaskan. Dengan target konsumen seperti kita yang mengutamakan kenyamanan saat belanja,  dan memperhatikan kesegaran dan kualitas yang tinggi untuk sebuah produk.
Produk yang ada semuanya berkualitas di Hero,  karena Hero mendukung Healty Lifestyle,  dan ingin memberikan inspirasi pada pelanggan yang datang ke Hero Supermaket, untuk berkreasi dan berinovasi dalam hal membuat menu keluarga dan akhirnya menciptakan kehidupan yang lebih baik ujar Pak Roy.

Keceriaan akan terus berlanjut di Hero Lagoon Avenue,  karena per hari ini tgl 22 Desember 2018 ada Healtly Talkshow,  Shopping Challenge, stand up comedy, dan Chef Chandra Yudaswara,  dan untuk di hari Minggu tgl 23 Desember 2018  akan ada Cooking Parade dari 6 chef terkenal yaitu Chef Muto,  Chaef Agus Sasirangan,  Chef Mathhew,  Chef Hansdrata,  dan Chef Riall-Kobe, stand up comedy by Obi Mesakh dan Finalis Rising Star Indonesia,  Trio Wijaya.

 

 

About adminboghai

Penulis di www.boghaisan.com. Hobi mencoba tempat jajan baru dan enak, traveling, cat lover, sesekali menyanyi di smule @uci_26. Email : boghaisan@gmail.com

View all posts by adminboghai →

13 Comments on “Hero Lagoon Avenue Grand Opening”

  1. Aku sebenernya penasaran sama durennya. Beli… engga… beli… engga. Haduhhh, tapi bingung bawanya.
    Anyway, Hero memang dari jaman dulu kala udah ada dan tetap survive sampai dengan saat ini. Itu perlu kita acungi jempol

  2. Asyiknya ya mba Uci, berjalan refreshing sambil lihat yang segar-segar. Bukan cowok kan ya. Tapi buah dan sayur. Itu Athar suka ga sama sayuran. Beliin di Hero Supermarket kayanya bagus ya mba.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *