2 + 1 Nyaman 24 Jam Confidence Siang Malam

Tidur malam nyaman, dan tetap aktif beraktivitas seharian tentunya merupakan salah satu keinginan setiap individu berapapun usianya. Pernahkah kita merasa tiba-tiba mengalami pipis yang tidak bisa ditahan atau tibaa-tiba saja keluar air pipis  saat kita batuk. Ternyata banyak hal yang perlu kita ketahui mengenai ini.

Cerita sedikit, mamaku saat ini berusia hampir 50 tahun, namun belakangan selalu merasa tiba-tiba selalu keluar pipis saat terbatuk atau tertawa. Hal tersebut tentunya menjadi sesuatu hal yang tidak nyaman, karena mamaku harus selalu sering berganti-ganti pakaian dalam untuk tetap merasa kering, dan tidak lembab. Belum lagi saat malam hari, yang harus bolak-balik ke toilet.

Akhirnya sayapun sibuk mencari solusi dan testimoni, mengenai salah satu solusi atas masalah ini, akhirnya permasalahanpun terpecahkan . Popok Dewasa Confidence adalah jawabannya, karena ternyata memiliki banyak tipe yang akan sesuai dengan kebuhan orang tua kita sehari-hari.

Komentar mamaku saat mencoba pertama kali popok Confident ini katanya nyaman, karena daya serap popoknya luar biasa,  cepat mengering kembali permukaannya, bahkan saat dipakai di malam hari mama bisa tertidur pulas nyenyak karena bebas bocor, karena ada anti bocor sampingnya, tidak membuat kulit iritasi karena mengandung aloe vera. Bahkan kalau kita pegang permukaan popok Confident ini, sangat lembut dan terasa adem.

Siapa bilang hanya balita yang menggunakan popok, usia dewasapun ada kondisi dimana harus menggunakan popok, dan Popok Dewasa Confidence adalah jawabannya.

JANGAN TAHAN PIPIS

Karena buang air kecil itu adalah salah satu cara tubuh kita mengeluarkan racun dalam tubuh, jadi sangat bahaya akibatnya jika kita sering menahan pipis misalnya Infeksi saluran kencing, pembengkakan kandung kemih, batu ginjal,  peradangan kandung kemih, dan
ginjal gagal.

Kandung kemih biasanya hanya mampu menampung dua cangkir air atau sekitar 400 gram, nah jika kelebihan  bisa mengakibatkan . otot di sekitarnya harus  bekerja keras. Belum lagi akan mengakibatkan otak  kehilangan kemampuannya untuk mengetahui kapan kita harus buang air kecil, bisa-bisa kita mengompol di celana.

Ternyata jika kita sering menahan pipis  terus menerus,  air yang ada di kandung kemih akan naik ke atas kembali menuju ginjal, Buang Air kecil itu adalah proses pembuangan dari tubuh kita, semakin lama menahan pipis maka berisiko terkena infeksi saluran kemih semakin tinggi.

Infeksi saluran kencing yang berat bisa mengakibatkan komplikasi , misalnya ke ginjal, atau terjadi  infeksi di ginjalnya. Menahan buang air kecil pun bisa membuat seseorang  mengalami ‘anyang-anyangan’  , hingga batu saluran kemih. Jika ditahan lebih lama urine bisa mengkristal pekat, dan bisa jadi batu di kemih atau ginjal.

Inkontinensia urine

dr. Alwyn Samuel , SpU banyak menjelaskan mengenai inkontinensia urine yang sering sekali terjadi.

Tidak bisa menahan pipis, celana tiba-tiba basah, pipis keluar tiba-tiba, kebelet pipis, pipis saat tertawa atau batuk adalah tanda inkontinensia urine.

Tipe dari inkontinensia urine :

Overflow yaitu urin keluar dalam jumlah sedikit, terjadi karena batuk, bersin, tertawa, olah raga. Urine dalam kandung kemih sudah terlalu penuh, gejalanya salah satunya adalah tidak puas setelah berkemih karena urine sedikit keluar dan pancarannya lemah.

Stres, urine keluar dalam jumlah banyak karena ketidakmampuan menunda berkemih, sering terjadi pada kelainan syaraf pusat seperti stroke, bias juga terjadi pada infeksi atau batu saluran kemih

Urge yaitu salah satu kondisi yang cirinya adalah  ketidakmampuan menunda berkemih setelah adanya keinginan untuk pipis, karena otot kandung kemih tidak stabil. Ditandai dengan kebocoran urine dalam jumlah sedikit, biasanya terjadi akibat ganggguan prostat atau kelainan syaraf akibat Diabetes Melitus

Cara mencegahnya adalah dengan memperbanyak aktivitas fisik, misalnya  joging, berenang, atau bersepeda , jangan lupa bergaya hidup sehat dan menghindari makanan yang memicu inkontinesia seperti kopi, teh dan soda,  memperbanyak mengonsumsi air putih minimal 2 hingga 4 liter per hari agar urine bisa lancar dan jernih.

Solusi Inkontinensia Urine :

Adalah dengan memakai popok dewasa, agar kita tetap bisa beraktivitas, saat kita terkena Inkontinensia urine tipe stress, dimana kita akan  langsung berkemih ketika kandung kemih tertekan, saat batuk, bersin, dan tertawa. Kondisi ini penyebabnya adalah otot saluran kemih yang terlalu lemah untuk menahan urine ketika ada tekanan.

Confidence Day & Night

Confidence adalah popok dewasa dengan 3 tipe yaitu perekat (sakit berbaring), celana dan pads (kondisi aktif). Tipe perekat sendiri memiliki 2 tipe yaitu Confidence Adult Diapers dan Confidence Classic.

 

Oktober 2019 lalu Popok Dewasa Confident mengeluarkan varian terbarunya yaitu Popok Dewasa Siang dan Malam Confidence Day and Night,  di acara Launching Popok Dewasa Confident Siang dan Malam yang juga menghadirkan Nirma Sofiawati ,  Head of Marketing Confidence Adult Care PT Softex Indonesia, dr. Alwyn Samuel , SpU menjelaskan mengenai Inkontinensia Urine Berat, dan Tya Ariestya.

Confidence Day and Night dikhususkan untuk penggunaan yang nyaman saat memakai popok di siang dan malam hari 24 jam. Nirma Sofiawati ,  Head of Marketing Confidence Adult Care PT Softex Indonesia menjelaskan hadirnya varian ini adalah rasa peduli untuk memenuhi kebutuhan di usia senior di Indonesia, dan Confidence adalah solusi untuk pemakaian popok yang baik untuk dewasa.

Confidence telah meraih beragam penghargaan diantaranya Top Brand 8 tahun berturut-turut, telah bersertifikat halal dan telah teruji klinis oleh Australian Dermatologis  sebagai popok dewasa yang aman untuk kulit sensitif. Confidence juga memiliki serangkaian produk untuk berbagai kebutuhan sehari-hari.

Confidence memiliki 2 tipe produk yaitu perekat (untuk yang sakit/ditempat tidur) dan tipe celana untuk pemakai yang masih aktif beraktifitas.

Untuk yang perekat, saat ini ada inovasi baru yaitu popok dewasa pertama di Indonesia, dan satu-satunya dengan konsep popok siang dan malam.

Beberapa tipe Popok Confidence :

  • Confidence Classic Day :  2 pcs di siang hari , ganti setiap  4 – 6 jam. Keunggulan produk ini yaitu : permukaan yang cepat kering (Quick Absorbent Core dengan teknologi Diamond Core Technology), 4x daya serap, ada perekat bagian depan dan permukaan yang halus dan lembut yang akan  mencegah terjadinya iritasi kulit yang beraktivitas. Halal dan teruji klinis.
  • Confidence Classic Night : 1 pcs di malam hari, untuk pemakaian 4 – 6 jam dengan daya serap 6x, mengunci cairan sehingga permukaan cepat kering dan dilengkapi dengan perekat yang dapat merekat dengan kuat dan bisa direkatkan berulang kali,  ada pelindung samping untuk mencegah terjadinya kebocoran,  permukaan bahan yang lembut dan halus untuk  menjamin kenyamanan pengguna sepanjang malam.
  • Confidence Premium Night : Untuk penggunaan malam hari,  4 – 6 jam. Keunggulan dari produk ini adalah, lapisan permukaan luar berbahan lembut ,  bersirkulasi udara, mengandung ekstra lidah buaya untuk melindungi kulit dari iritasi, daya serap maksimal sehingga permukaan tetap kering, daya serap yang lebih besar yaitu 6x, perekat yang mampu merekat maksimal dan dapat direkatkan berulang kali, serta dilengkapi dengan pemukaan yang halus dan lembut untuk mencegah terjadinya iritasi kulit .

Nah dengan konsep pemakaian 2+1, 2 pcs Confidence Day di  siang hari, dan 1 pcs Confidence Night di malam hari, orang tua kita akan tetap nyaman 24 jam.

Confidence Ahlinya Popok Dewasa Day and Night akan memberikan kenyamanan 24 jam rasa nyaman dan perlindungan siang dan malam, karena aktivitas siang dan malam itu berbeda, sehingga popoknya juga berbeda.

Untuk yang masih khawatir tentang dampak pemakaian popok setelah dipakai, PT Softex Indonesia telah membuat program Recycling Process, daur ulang  menjadi pupk dan media tanam misalnyay gel media tanam, penyubur tanaman, pupuk kompos, pot, asbak dll.

Saat ini ada Photostory Competition Cerita Siang Malam dengan hadiah utama 2 buah Samsung S10 dan 4 buah TV LED 43″ dan 5 alat cek kesehatan. Lombanya masih akan berakhir di Desember 2019. Cukup dengan membeli poopok dewasa Confidence Day  & NIght, buka website www.confidencesiangmalam.com, dan  submit fotonya dengan testimoni setelah memakai popok Confidence. Informasi bisa dilihat juga di Facebook Confidence Adult Care.

Ikuti juga informasi seputar orang tua di instagram @confidenceadultcare dan www.tanyaconfidence.com

#TanyaConfodence #ConfodencedayNight

 

 

About adminboghai

Penulis di www.boghaisan.com. Hobi mencoba tempat jajan baru dan enak, traveling, cat lover, sesekali menyanyi di smule @uci_26. Email : boghaisan@gmail.com

View all posts by adminboghai →

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *