Wajah Baru Situs Web MRT Untuk #UbahJakarta

Rabu 17 Maret 2017, merupakan peluncuran pembaharuan perdana dari situs web MRT Jakarta. Acara ini juga merupakan acara bulanan Forum Jurnalis dan Blogger MRT Jakarta.

Sejak Februari 2017 lalu, situs web JakartaMRT.co.id mengalami proses pembaharuan dari sisi konsep,isi,design,hingga hal hal yang teknis. Hal ini bertujuan agar situs JakartaMRT.co.id menjadi pusat informasi segala aktivitas MRT Jakarta bagi masyarakat yang mudah diakses,terpercaya dan dapat diandalkan.

Hadir dalam forum kali ini Direktur Utama PT MRT Jakarta, William Sabandar yang memberikan pemaparan mengenai TOD (Transit Oriented Development), yaitu konsep yang akan mensinergikan setiap elemen transportasi publik yang ada di beberapa stasiunnya. Misalnya di fase I , stasiun dukuh atas akan beririsan dengan commuterline, kereta Bandara Soeta, Bus Transjakarta,Light rail Transit (LRT) dan circular pedestrian bridge.
























Diskusi dilanjutkan oleh Bpk.Agung Direktur Operasional MRT Jakarta, mengenai fungsi MRT dan fasilitas yang akan disiapkan juga untuk kaum difabel agar merasakan kemudahan dalam penggunaan MRT kedepannya.


Sesi dilanjutkan mengenai perubahan terbaru situs web MRTJakarta.co.id, melalui situs ini publik bisa mendapatkan informasi detail mengenai perkembangan konstruksi dan rencana operasi MRT di Jakarta di tahun 2019.


Situs yang baru ini memiliki tampilan unik yang akan terlihat berbeda saat kita mengakses siang dan malam hari, terlihat juga perhitungan mundur sampai dengan waktu beroprasinya MRT ini. Dalam situs ini,akan dijelaskan juga bagaimana cara menggunakan MRT.




Tampilan saat ini :



Menu baru di situs MRTJakarta.co.id :







Situs baru MRTJakarta.co.id diperkenalkan kepada publik dengan tujuan membuka wawasan publik mengenai MRT dan memulai kampanye MRT #UbahJakarta

Dalam acara ini, kami pun bisa mencoba kuis pengetahuan mengenai MRT yang saat ini sedang dibangun dan akan beroprasi pada 2019 yang ada di website MRTJakarta.co.id.


Melalui kampanye #UbahJakarta kita kenalkan MRT sebagai terobosan baru transportasi publik di Ibukota dan Indonesia agar terjadinya perbaikan kualitas udara dan solusi kemacetan, dan perubahan gaya hidup masyarakat Jabodetabek untuk beralih dari gunakan kendaraan pribadi ke transportasi publik.

Acara ditutup dengan Foto bersama, kita tunggu informasi terbaru mengenai pembangunan MRT di forum selanjutnya.

www.mrtJakarta.co.id

IG : @mrtJakarta

Twitter : @mrtJakarta

About adminboghai

Penulis di www.boghaisan.com. Hobi mencoba tempat jajan baru dan enak, traveling, cat lover, sesekali menyanyi di smule @uci_26. Email : boghaisan@gmail.com

View all posts by adminboghai →

3 Comments on “Wajah Baru Situs Web MRT Untuk #UbahJakarta”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *