TupTalk : Simple & Elegant Hijab Attire for Moms

Pertama kali mengikuti Tup Talk yang diadakan oleh Tupperware, kesannya sangat menyenangkan, banyak ilmu, banyak bertabur hadiah.

Tuptalk kali ini diadakan di South Quarter DOME, saya sangat terkesima dengan desain interior store Tupperware yang ada disini, dan berkhayal semuanya ada di rumah.

 

Tema kali ini adalah Simple & Elegant Hijab Attire for Moms dengan bintang tamu desainer busana muslim Lulu Elhasbu, seorang Model muslimah (2000), founder ZAURA Models Management (2010), fashion designer dari brand ELHASBU sejak 2013, Fashion Director untuk Hijabers Community, dan  Penulis Buku “Everyone Can Be A Role Model” (2015) (sumber www.luluelhasbu.com)

Acara dimulai pukul 11.30, diawali dengan registrasi ulang peserta. registrasi ini penting untuk pengambilan goodie bag di akhir acara.

Registrasi

Elhasbu mulai dirintis sejak tahun 2012, dengan tema  busana ezy dan feminin style, simple dan nyaman saat digunakan. Best Seller dari Elhasbu saat ini adalah Dress. Mba Lula mengatakan yang berbeda dari desainnya saat Ramadhan dan Lebaran Idul Fitri adalah model dibuat lebih elegant, dan pemilihan bahan yang tepat, agar tetap nyaman saat digunakan. Warna yang dihadirkan pun dominan putih, pastel dan warna-warna lembut.

Inspirasi desain dari Elhasbu biasanya karena mengikuti trend yang ada saat itu, permintaan khusus dari customer, dan model baru untuk dipadu padan dengan model lama yang banyak disukai customer ujar Lulu Elhasbu.

Mba Lulu juga memberikan tips mengenai penggunaan hijab jika memiliki wajah yang bulat, dengan menggunakan inner yang tidak terlalu menutupi kening sehingga pipi akan terlihat tirus, dan berikan sedikit efek cepol pada rambut belakang. Dan jika kita ingin tabrak warna baju dengan hijab, gunakan warna yang masih  1 tone warna dengan apa yang telah kita gunakan sebelumnya. Untuk penggunaan aksesoris saat kita menggunakan hijab bermotif, tidak perlu menggunakan aksesoris yang bermacam-macam, gunakan aksesoris yang simpel misalnya magnet pin .

Magnet Pins, foto Aliexpress.com

Acara dilanjutkan dengan sesi tanya jawab, dan hijab tutorial untuk wajah yang bulat agar terlihat tirus.

Hijab Tutorial

Keceriaan dilanjutkan dengan games membuat hantaran menggunakan produk tupperware, saya jadi memiliki ide untuk membuat parcel dari  Tupperware. Bingkisan Hari Raya akan lebih berkesan dengan pilihan cantik koleksi Tupperware

Games membuat hantaran
Pilihan produk Tupperware Tuk Hantaran
Contoh hantaran Tupperware
Foto bersama

 

Acara diakhiri dengan foto bersama, jadi ga perlu ragu ikutan Tuptalk berikutnya ya…

Lulu-El-Hasbu

Facebook : Lulu-El-Hasbu

Youtube :  Luluelhasbu

Twitter  : luluelhasbu

Tupperware

Facebook : TupperwareID

Twitter : Tupperwareid

Instagram :Tupperwareid

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *