Tips Bibir Sehat

Bibir adalah satu aset yang kita miliki dan pastinya harus kita rawat. Saya sering mengalami bibir terlihat lebih hitam warnanya, pecah-pecah, dan kering karena dulu sering tidak memperhatikan kesehatan bibir.

Namun 1 tahun kebelakang, saya lebih memperhatikan kesehatan bibir yang saya miliki, agar tetap indah, sehat, tidak hitam, tidak kering dan tidak pecah-pecah, karena jika bibir ini tidak sehat saya tidak bisa bebas menggunakan lipstik dengan warna pink favorit.

Bibir yang hitam akan terlihat kusam,  tidak segar walaupun saya  menggunakan lipstik. Saat mengalami bibir pecah-pecah rasanya sangat tidak nyaman karena terkadang terasa sakit dan perih.

Untuk menjaga bibir lebih sehat, kita bisa melakukan :

• Perbanyak air minum Anda minimal 8 gelas per harinya.
• Pakai lipstik yang aman dan cocok di bibir, jangan tergiur harga yang murah.

• Konsumsi makanan yang mengandung vitamin B dan C, sayur dan buah.
• Pakai  pelembab bibir atau lip balm saat mau ke luar

Sekarang rutinitas saya untuk menjaga kesehatan bibir bertambah lagi, karena  menggunakan Lip Essence Zoya Kosmetik yang berfungsi melembabkan bibir.

 

Packaging luar nya berwarna hijau muda, untuk kemasan dalam nya adalah sebanyak 2 ml dan didominasi warna bening dan hijau pada tutupnya, sehingga praktis, mudah dibawa dan eye catching kemasannya. Harumnya sendiri sangat lembut, dan Lip Essence Zoya Kosmetik memiliki kuas yang lembut dan fleksibel mengikuti bentuk bibir.

Fungsi Lip Essence Zoya Kosmetik :

Mengandung moisturising oil jojoba, sun flower, seed oil, camela seed poil, diperkya avocado oil dan antioksidan vitamin E yang bisa menutrisi dan melembabkan bibir.

Penggunaannya :

Ulaskan pada bibir yang kering, tidak usah dibilas dahulu.Untuk hasil  terbaik gunakan sebelum tidur dan gunakan juga Zoya IP Scrub. Hasilnya bibir akan telihat  halus dan lembut.

https://zoyacosmetics.com/

6 Comments

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *