The Perfect Husband ,Sempurnakan Hidupmu

The Perfect Husband, pastinya mempunyai arti  pendamping hidup yang sempurna, dimana akan menjadi impian dari setiap wanita. Kenyataannya  terkadang banyak waktu terbuang saat memilih pasangan.

Dok 21Cineplex

Perjodohan orang tua bisa menjadi salah satu cara kita menemukan pasangan hidup, karena pastinya orang tua akan memilih pasangan yang terbaik untuk anaknya, tapi bagaimana jika kita telah memiliki tambatan hati saat dijodokan. Mengikuti keinginan orang tua ataukah meraih kebahagiaan kita dengan pilihan kita sendiri.

The Perfect Husband adalah sebuah film bergenre cinta yang diperankan oleh Dimas Anggara, yang kali ini dipasangkan dengan Amanda Rawles, Maxime Bouttier, dan didukung oleh Slamet Rahardjo, Tanta Ginting, Maya Mulan, Dolly Martin, Bunga Zainal.

Film berdurasi 108 menit ini telah sukses membuat saya baper, menangis, ikut hanyut dalam menemukan The Perfect Husband yang di Produseri oleh  Sukhdev Singh, Wicky V. Olindo, dengan Sutradara Rudi Aryanto, Penulis cerita Sukhdev Singh, Tisa Ts, Beni Setiawan dan diproduksi oleh Screenplay Films.

Film ini menceritakan anak SMU (Ayla) yang telah memiliki pacar (Ando), namun dijodohkan oleh ayahnya (Tio) dengan seorang pilot (Arsen) . Film ini menggambarkan sosok perfect husband, juga perjuangan merebut hati seorang wanita,  selain menikmati akting yang terlihat natural dari para pemainnya.

The Perfect Husband sangat sempurna menggambarkan sosok pendamping hidup yang sangat sempurna, selain fisik, kesabaran dan kebaikan hatinya. Saya sangat yakin, semua wanita tidak akan menolak Arsen dalam hidupnya.

Film ini bukan hanya menceritakan mengenai cinta terhadap pasangan tetapi juga pada orang tua. Jangan lupa saksikan 12 April 2018. The Perfect Husband

 

 

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *