Temperature Of Love

Menonton adalah salah satu kegiatan yang bisa menjadi pilihan saat kita membutuhkan liburan. Menonton tidak harus pergi ke Bioskop, kita juga bisa kok tetap menikmati tontonan seperti di bioskop, cukup matikan lampu dan siapkan pop corn dan minuman.

Menonton film Korea, merupakan salah satu family time saya bersama suami. Biasanya kami memilih malam minggu untuk menonton, dan pastinya setelah si kecil tertidur pulas.

Banyak pilihan genre drama Korea yang bisa kita pilih sesuai  dengan keinginan kita misalnya  action, fantasi, romantis, dan komedi.

Dok : DramaFever

Temperature Of Love

Adalah salah satu yang kami sukai dan banyak memberikan kesan setelah menontonnya. Kami memilih genre romantis saat sedang menonton bersama, film ini setiap episodenya selalu memberikan jalan cerita yang sulit ditebak dan inspiratif sehingga bisa memberikan inspirasi untuk kami berdua.

Selain jalan ceritanya, keindahan dan suasana  Korea juga selalu tergambarkan dalam setiap episodenya.

Drama ini menceritakan seorang penulis bernama Lee Hyun Soo yang bekerja mulai dari nol hingga dapat berhasil membuat sebuah cerita drama yang akhirnya diperkenalkan kepada masyarakat.

Suatu hari Hyun Soo (Seo Hyun Jin)  yang memiliki username ‘Jane’ saat sedang chatting dengan orang lain yang memiliki nick ‘Chakhan Seupeu (sup baik)’. Chakhan Seupeu aslinya adalah Jung Sun (Yang Se Jong) yaitu seorang yang mempunyai mimpi menjadi seorang  chef  dan sempat belajar  ilmu memasak di Paris. Chakhan Seupeu sendiri aslinya adalah Jung Sun (Yang Se Jong). Akhirnya merekapun bertemu didunia nyata.

LDR selama lima tahun mereka jalani menjadi sepasang kekasih.  Mereka sangat romantis, namun ada Park Jung-Woo yang  sangat menyukai Hyun Soo dan terus berharap agar  Hyun Soo menjadi pasangannya.

Kisah ini melibatkan emosi yang sangat mendalam, bukan hanya hubungan cinta  antara keduanya namun menceritakan mengenai pengelola sebuah bisnis .

 

Temperature of Love adalah serial televisi Korea Selatan yang ditayangkan di tahun  2017,  yang ditulis oleh Ha Myung-hee dengan para pemain  yaitu  Seo Hyun-jin, Yang Se-jong, Kim Jae-wook dan Jo Bo-ah.

Drama Temperature of Love terdiri atas 40 episode yang akan membuat kita pada akhir ceritanya akan semakin menyayangi pasangan kita saat ini.

Dok : Dramabeans

“Wanita yang berpikir cinta adalah pilihan dan pria yang menganggap cinta adalah takdir memutuskan untuk hidup bersama. “Cinta kita adalah takdir tapi perpisahan adalah pilihan dan tanggung jawab” (id.castko.com).

 

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *