Teddies Tontonan Beredukasi di First Media

Beberapa waktu lalu Minggu, 24 Februari 2018 kami sekeluarga berkesempatan mengikuti screening Teddies di Cinemaxx Junior di Maxx Box Lippo Village, Karawaci.

Acara ini dihadiri oleh pelanggan customer terpilih dari First Media, Blogger serta Media. Acara yang dimulai pada pukul 14.30 ini berlangsung seru, dimana anak-anak bisa bermain sebelumnya sebelum film dimulai. Permainan yang bisa dipilih diantaranya giant trampoline, dan climbing trees, Anak-anak juga bisa masuk ke dalam bioskop melalui papan luncur  tube slide.

Sebagai salah satu  pelanggan First media, saya sangat senang sekali bahwa saat ini ada program Teddies di channel ZooMoo karena Teddies memilikii karakter-karakter yang lucu yang pastinya disukai anak-anak, yaitu Dom, Meeks, Tizzy dan Sparky. Mereka berempat tinggal  di Teddy Town.

Mereka saling bertemu setiap hari dan berteman dekat seperti saudara. Setiap tokoh memiliki karakter yang berbeda. Sama hal nya seperti anak-anak, mereka belajar bagaimana rasanya tumbuh besar, berteman, bersikap baik kepada orang lain, membantu, membuat kesalahan, menghormati dan menghargai orang lain. Bahkan terkadang jika keadaan sulit, mereka akan saling membantu, karena itulah gunanya teman.

Dok : Zoo Moo

Tayangan boneka yang terdiri dari karakter hewan berbulu yang lucu dapat meningkatkan daya tangkap anak melalui gambar visual dan juga musik atau nyanyian. Jalan ceritanya juga mudah dipahami oleh anak-anak sehingga dapat meningkatkan kreativitas dan daya imajinatif pada anak, saat anak-anak melihat dan mengidolakan salah satu tokoh boneka yang mereka sukai, mereka cenderung akan menggambar atau membuat prakarya sehingga membentuk karakter yang mereka sukai tersebut. Warna dan bentuk dari setiap tokoh karakter dapat mempengaruhi perkembangan otak kanan anak-anak.

Disetiap tayangan Teddies akan mengajarkan sesuatu yang bermanfaat di kehidupan nyata, misalnya cara mendapatkan SIM dengan baik, bermain pura-pura dengan teman, berkreasi dan bermain menggunakan bahan-bahan yang ada di rumah dan masih banyak lagi.

Dok : Zoo Moo

Untuk menikmati Teddies, cukup memilih tayangan ZooMoo  setiap hari Sabtu pukul 13.00 WIB di channel  372 (HD) First Media.

 

Dok : First Media
Dok : Zoo Moo

Tayangan ZooMoo selalu bisa menghadirkan keseruan dalam proses belajar anak di rumah dengan pesan moral yang ada di dalam tayangan tersebut yang pada akhirnya akan membuat orangtua bisa lebih dekat dengan anak.

Dok : BeritaSatu

Djoko Adnan, Marketing Communication Department Head PT Link Net Tbk. mengungkapkan bahwa First Media melihat bahwa kebutuhan pelanggan bukan hanya membutuhkan tayangan keluarga yang menghibur tetapi juga mendidik. Program Teddiesdiharapkan akan memberikan lebih banyak kebahagiaan dan memperkuat kedekatan hubungan antara orangtua dan anak.

Walaupun menonton tayangan anak, kita harus tetap mendampingi anak ya saat sedang menonton jadi anak bisa langsung bertanya jika ada sesuatu hal yang menarik minat mereka dalam tayangan tersebut.

Untuk informasi lengkap Like akun Facebook di https://www.facebook.com/zoomooasia/, dan  @ZooMooAsia di Instagram.

Tentang Zoo Moo

ZooMoo adalah sebuah kolaborasi antara beberapa pembuat film tentang alam liar terkenal di dunia dan praktisi pengajar anak usia dini dari Universitas Otago, Selandia Baru. Bersama, mereka menciptakan paket yang kuat: sebuah katalis untuk belajar yang melibatkan baik anak maupun orang tua. Saat ini, selain kanal anak, ZooMoo juga sudah hadir dalam bentuk aplikasi yang dapat dinikmati melalui perangkat iOS dan Android dan dapat diunduh melalui Google Playstore dan Apps Store. Aplikasi ZooMoo dapat bersinkronisasi dengan tayangan ZooMoo tanpa menggunakan jaringan internet sebab menggunakan Voice Recognition melalui piranti yang dapat membaca suara hewan yang ada di tayangan ZooMoo dan menampilkannya ke dalam aplikasi secara langsung.

Tentang Link Net – First Media

PT Link Net Tbk (“Link Net”), didirikan pada tahun 1996, merupakan penyedia layanan via kabel yang terbesar di Indonesia, yang menyediakan layanan televisi berbayar*) dengan kualitas tinggi, koneksi broadband berkecepatan tinggi dan komunikasi data di bawah merek “First Media”. Link Net memiliki dan mengoperasikan jaringan kabel Hybrid Fibel Coaxial (“HFC”) yang menyediakan layanan akses internet berkecepatan tinggi untuk pelanggan-pelanggan ritel dan korporasi. Link Net juga mengoperasikan layanan televisi berbayar dengan berkolaborasi dengan PT First Media Television (“FMTV”).

2 Comments

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *