Takjil Cepat & Sehat Dalam 30 Menit

Puasa yang tak terasa sudah masuk ke pertengahan,  saya terkadang bingung menyajikan takjil apa ya hari ini?. Takjil yang enak namun cepat pembuatannya.

30 Mei 2018 lalu, saya mengisi ngabuburit dengan mengikuti kegiatan iLotteHangout yang kali ini akan menghadirkan kegiataan cooking class singkat bersama Putri Habibie.

Acara yang berlangsung di kantor iLotte Noble House lantai 19, diikuti hampir oleh 30 peserta yang memiliki hobby memasak atau membuat kue.

iLotteHangout

iLotteHangout merupakan kegiatan yang rutin diadakan setiap bulannya oleh iLotte, dengan tema-tema yang berbeda. Untuk sesi kali ini dengan biaya Rp 50.000,- kita bisa mendapatkan ilmu dari Putri Habibie seputar membuat takjil cepat dan enak , goodybag, voucher belanja iLotte.com, alat dan bahan, buka puasa bersama dan kompetisi live instagram.

Acara dipandu oleh MC Kece Mba Andiyani, dan dibuka oleh Mba Dini , Marketing Communication Specialist iLotte yang menjelaskan mengenai iLotte secara singkat.

Peralatan by Claris

Putri Habibie

Owner @ladybakecookingclass merupakan seorang trainer yang awal mula karirnya diawali karena kesenangannya memasak dan ingin berbagi ilmu yang dimilikinya dengan orang lain. Ladybakecookingclass merupakan private cooking class bersama Putri Habibi. Registrasinya ke 0812-85899006, ternyata Mba Putri ini pengajarnya Aurel dan banyak artis lainnya.

Wanita cantik yang baru saja menyelesaikan program Masternya di Binus Business School- Creative Marketing juga sedang menyelesaikan buku masak pertamanya.

Resep dan Bahan Banofee Pie

Para peserta ILotteHangout kali ini diajarkan untuk membuat Banofee Pie, sajian takjil yang sangat cepat pembuatannya,kurang dari 30 menit dessert ini pun sudah jadi.

Dok : @andiyaniachmad

Bahannya pun mudah ditemukan di dapur :

  1. Pisang Cavendish
  2. Susu Kental Manis
  3. Biskuit Marie
  4. Whip Cream

Caranya :

  1. Potong pisang Cavendish
  2. Hancurkan biskuit
  3. Campurkan pisang dengan susu kental manis sesuai selera
  4. Tata Biskuit di paling bawah, isi bagian tengah dengan pisang
  5. Tutup dengan Whip Cream dan hias dengan potongan biskuit
  6. Masukan kulkas agar dingin
  7. Sajikan saat dingin

 

iLotte.com

iLotte mempunyai konsep  online mall yang menawarkan aneka barang 100% branded dari ritel besar seperti LOTTE Shopping Avenue, LOTTE MART, Lejel Shopping dan Planet Sports.

iLotte menawarkan layanan flash delivery (3 jam sampai) untuk produk yang ada di Lotte Mart dan Lotte Shopping Avenue, jadi di bulan Ramadhan ini kita bisa berbelanja bahan-bahan membuat takjil di siang hari melalui aplikasi iLotte.com dan memasaknya menjelang buka puasa.

Layanan Flash Delivery berlaku untuk Lotte Mart dan Lotte Shopping Avenue yang terdaftar dengan lokasi pengantaran maksimum 10 km.

iStyle juga merupakan bagian dari iLotte.com yang menawarkan blog yang isi kontennya kekinian, cocok untuk kaum milenial.

Ada iPoint yang merupakan poin yang bisa kita pakai untuk belanja.

Promo iLotte.com

Menyambut bulan Ramadhan, iLotte banyak memberikan promo menarik seperti :

  • Carnaval  Ramadhan Sale , diskon hingga 75% + diskon tambahan hingga 35% dan gratis ongkir seluruh Indonesia.
  • Diskon 10% semua produk Claris (30 Mei sampai 7 Juni 2018)
  • International Beauty Fair, diskonnya hingga 85% + diskon tambahan hingga 20% sampai 31 Mei 2018.
Peserta iLotteHangout Cooking Class Dok : @andiyaniachmad

Acara ditutup dengan pengumuman lomba foto instagram, dan pemenang dengan hadiah Private Class dengan  Putri Habibie.

Dok : @andiyaniachmad
Dok : @andiyaniachmad
Dok : @andiyaniachmad

Media Sosial

Instagram & Twitter : ilotte_id

Jangan lupa download aplikasi iLotte untuk mengetahui promo terbaru

About adminboghai

Penulis di www.boghaisan.com. Hobi mencoba tempat jajan baru dan enak, traveling, cat lover, sesekali menyanyi di smule @uci_26. Email : boghaisan@gmail.com

View all posts by adminboghai →

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *