SO GOOD Lengkapi Kebutuhan Protein Indonesia

Sebagai seorang Ibu dan istri, menyajikan menu masakan setiap harinya merupakan tantangan untuk saya pribadi karena inginnya suami dan si kecil terpenuhi kebutuhan nutrisinya setiap hari.

Selain variasi menu yang disajikan dengan  rasa yang enak, pemilihan bahan baku masakan sangatlah penting untuk diperhatikan, harus lengkap gizinya,  halal dan higienis.

Memenuhi kebutuhan protein sehari-hari, sebaiknya dipenuhi karena banyak gangguan kesehatan jika kita kekurangan protein dalam tubuh. Akibatnya antara lain gangguan pertumbuhan pada tubuh, penurunan massa otot, masalah rambut, kulit, dan masalah kesehatan lainnya. Protein berfungsi untuk membantu meningkatkan daya tahan tubuh, meningkatkan memori, dan juga sebagai sumber energi. (Referensi carakhasiatmanfaat.com)

Untuk itu, sebagai Menteri Keuangan di rumah saya telah lama mempercayakan aneka varian produk dari SO GOOD. SO  GOOD, adalah pilihan yang tepat baik untuk diolah sebagai menu tertentu atau hanya untuk cemilan saja karena selain rasanya enak, kaya protein, bersih, praktis, halal, higienis dan juga harganya sangat terjangkau.

Kemarin saya berbelanja SO GOOD, agak lama tidak seperti biasanya karena saya sempat merasa mengapa ada yang berbeda dengan packagingnya. Ternyata setelah saya teliti ada yang berubah dengan logonya, logonya saat ini dilengkapi dengan lingkaran dengan dominasi warna hijau cerah.

Logo Baru Dok : SO GOOD

DESIGN  & LOGO BARU SO GOOD SOCIAL CIRCLE

Logo barunya dilatarbelakangi oleh semangat kebersamaan di dalam keluarga dan pertemanan yang akan mempersatukan bangsa Indonesia yang modern.

SO GOOD ingin menyebarkan semangat penting nya solusi makan praktis yang lezat dan kaya protein untuk sumber nutrisi bagi masa depan keluarga Indonesia. Dengan konsumsi SO GOOD, kita bisa ikut membangun gizi bangsa Indonesia dengan memenuhi kebutuhan protein setiap harinya dengan cara yang enak dan praktis.

SO GOOD mendukung untuk menjalankan pedoman gizi seimbang dalam menu sehari-hari, yang mengandung gizi dalam jenis dan jumlah yang sesuai  dengan kebutuhan tubuh setiap harinya. Dalam setiap priring makan bergizi harus mengandung 3 nutrisi makro yaitu karbohidrat, lemak dan protein. Dimana pemenuhan protein adalah 2-3 porsi per hari atau 15% kebutuhan protein di piring makan.

Produk SO GOOD banyak pilihannya dan terbagi menjadi produk Siap Olah, Siap Masak dan Siap Santap.

SIAP OLAH :

Ayam Potong Paha & Dada,Ayam Utuh Potong 10, Ayam Potong Daging Sup Ayam, Ayam Potong Paha dan Dada 450gr, Ayam Potong Paha Dada Bumbu Kuning, Ayam Potong Paha Dada Pedas Manis.

SIAP MASAK : Nugget, sosis, bakso, seafood,

PACK KEMASAN BARU :

Dok : SO GOOD
Dok : SO GOOD
Dok : SO GOOD
Dok : SO GOOD
Dok : SO GOOD
  • SO GOOD Chicken Wing
  • SO GOOD Chicken Cut
  • SO GOOD Chicken  Nugget Original
  • SO GOOD Chicken Stick Original
  • SO GOOD Dinobites
  • SO GOOD Alphabet
  • SO GOOD Animal
  • SO GOOD Vegie
  • SO GOOD Karage
  • SO GOOD Katsu
  • Ayam Potong Bumbu Kuning
  • Ayam Potong Bumbu Pedas Manis

Pilihan saya selama ini diantaranya adalah SO GOOD Chicken Nugget Alphabet yang hidangan kaya protein. Selain rasanya enak, dengan bentuk hurufnya , menjadi teman bermain dan melatih belajar membaca & belajar. Selain itu enak sekali untuk dimakan sebagai camilan.

Selamat berkreasi dengan SO GOOD Bunda

Tentang SO GOOD :

SO GOOD Food adalah adalah bagian dari Japfa yang bergerak dibidang industri pengolahan makanan.
Mulai memproduksi daging berkualitas sejak 1999 oleh PT SO GOOD Food Manufacturing, hingga saat ini So Good berkomitmen untuk terus menghasilkan menghasilkan produk-produk daging olahan yang berkualitas dan bercita rasa nikmat.
Produk awal So Good bernama Chicken Stick Tasty Tenders dan dilanjutkan dengan varian Family’s Choice. Pada tahun 2000, kedua nama tersebut berubah menjadi SO GOOD , dan diterapkan di semua varian daging olahan lainnya hingga sekarang.
Seluruh produk berkualitas SO GOOD dibuat dari daging pilihan terbaik, diolah secara higienis melalui proses yang modern, dan melalui pengawasan mutu yang ketat. Untuk produk SO GOOD Chicken Nugget dan sejenis, telah melewati proses pemasakan pada suhu 170° C selama tidak kurang dari 3 menit, langsung dibekukan cepat untuk menjamin kesegaran, kelezatan, dan nutrisi kandungan daging olahannya.

Pada awal masa produksi SO GOOD , perkembangan produk daging olahan berjenis nugget ini berkembang dengan pesat. Tercermin dari meningkatnya konsumsi nugget yang cenderung meningkat di masyarakat, menimbulkan persaingan ketat yang terjadi di industri makanan olahan beku.
Persaingan pasar tersebut pun tentu mempengaruhi PT SO GOOD Food Manufacturing yang telah dahulu memulai inovasi produk daging olahan di pasar Indonesia. Bagi SO GOOD , dengan banyaknya merek-merek kompetitor yang bermunculan, dijadikan hal positif yang untuk selalu memberikan kualitas yang terbaik bagi konsumen. Baik dari hasil produk maupun komunikasi pemasaran yang dilakukan.
Kini tidak hanya daging olahan, SO GOOD juga berinovasi dengan memproduksi daging Ayam siap olah melalui brand SO GOOD Ayam Potong.

 Referensi :

 SoGood.id

About adminboghai

Penulis di www.boghaisan.com. Hobi mencoba tempat jajan baru dan enak, traveling, cat lover, sesekali menyanyi di smule @uci_26. Email : boghaisan@gmail.com

View all posts by adminboghai →

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *