Slim & Fit Smart Diet, Tubuh Ideal Hanya Dalam 4 Minggu

Memiliki bentuk tubuh dan berat badan ideal pastinya impian setiap wanita, termasuk saya. Sejak semenjak menikah, dan memiliki anak berat badan langsung melonjak.

Berbagai hal telah saya lakukan untuk kurus diantaranya akupuntur di daerah Depok, ditambah pengaturan pola makan, konsultasi dengan dokter gizi, mengikuti aerobic, bahkan sampai sempat mengkonsumsi obat pelangsing dan minuman nutrisi penunda lapar agar langsing. Hasilnya, karena merasa terlalu ketat maka saya kembali tidak melaksanakan diet dan kembali bebas meminum dan memakan apapun.

Minggu, 29 Oktober 2017 lalu di Epicentrum Walk Kuningan saya ikut bergabung dengan 493 peserta dari Jabodetabek untuk melakukan Slim Fit Dance .

Acara dimulai sejak pagi hari yang dimulai dengan registrasi. Epicentrum Mall pun seketika berubah menjadi bernuansa pink, dan penuh dengan registrasi peserta yang hadir. Untuk mengikuti acara  ini dikenakan biaya sebesar Rp 100.000 yang akan ditukarkan dengan snack, air mineral, kaos, dan 1 box susu Slim Fit senilai Rp 90.000.

Sebelum Dance dimulai mereka mulai mencoba tester dari Slim & Fit, menimbang berat badan di Measurement Booth, konsultasi dengan para ahli terkait dengan hasilnya dan solusi diet dan pengaturan pola makannya.

Photo Booth

Banyak promo susu Slim Fit yang ditawarkan kemarin, plus hadiah yang bisa didapatkan. Dan di Slim & Fit Lounge kita bisa mengikuti Hola Hup Challange selama 3 menit dengan hadiah voucher MAP.

Di booth komitmen, kita bisa melihat diri kita saat ini dan setelah berdiet menggunakan Slim& Fit. Ada juga photo booth seru.

Acara ini juga mengadakan body shake challenge, dimana setiap peserta dance dengan membawa Slim & Fit Tumbler.

Slim Fit Susu

Adalah Susu tinggi protein dan kalsium, dengan rendah gula,  dan mengandung Isomaltulosa yang membuat kita kenyang lebih lama.

Picture by Kalbe Store

Slim and Fit diproduksi oleh PT. Sanghiang  Perkasa, terdiri dari 2 rasa Cokelat dan Vanila, setiap gelasnya mengandung 200 kkal/ saji, sehingga kalori terkontrol dengan lemak total 4%/2.5 gr , lemah jenuh 5%/1gr, dan natrium 4%/90 gr. Setiap dus berisikan 324 gr (6 sachet x54g).

Cukup larutkan satu sachet ke dalam 200 ml air hangat, sebaiknya 2 kali sehari untuk memenuhi keutuhan nutrisi.

Slim Fit Dance

Acara dibuka oleh Andi Wahyu, Sales  Promotion Head yang menyambut Slimates Jakarta. Slim and Fit dan Kalbe berkomitmen untuk selalu memberikan cara dan sarana untuk slimates dan  wanita Indonesia untuk mempunyai berat badan ideal. Acara ini sebelumnya telah diadakan di   Surabaya,  Bandung dan terakhir di Jakarta.

Andi Wahyu, Sales  Promotion Head

Acara nya dilanjutkan dengan talkshow  dan Slim Fit Dance selama lebih kurang 2 jam  dengan instruktur   Nadya Putriani (Zumba Fitness & Toning Instructor)  dan Jun Ko (1st male Zumba Instructor in Indonesia).

Ternyata sebanyak 392.800 kalori terbakar dari 491 peserta yang hadir.

RAHASIA SUKSES DIET

 

Talk Show seru bersama Nadya Putriyani, Lydya Trisna Wibowo, Product Manager dan Dr. Karin banyak mengupas mengenai rahasia sukses menjalankan diet.

Dr. Karin  mengatakan saat kita berdiet dengan cara tidak makan, dan  makan sedkit,  itu adalah sebuah kesalahan, makan sedikit akan menyebabkan kita menjadi kurang gizi, sedangkan kita membutuhkan asupan seimbang mulai dari  karbohidrat , protein, dan yang lainnya. Diet yang salah bisa membuat munculnya masalah penyakit lain, badan akan lemes, dan aktivitas akan terganggu. Terlalu menahan lapar yang sangat keras, akan membuat kita mengemil berlebihan dan pada saat makan kita akan makan lebih kalap porsinya.

Dr. Karin menyarankan saat diet, ada makanan yang perlu dihindari dan ada yang harus dikonsumsi. Konsumsilah makanan yang  tinggi  protein, sehingga kalori akan terbuang  lebih banyak , selain itu  perbanyak  serat agar kita lebih lama kenyang.

Zin Nadya memberikan tips bahwa sebenarnya yang mempengaruhi berat badan dan keberhasilan diet adalah 80% makanan, dan 20% olah raga . Olah raga bertujuan untuk meningkatkan metabolise, sehingga aliran darah cepat, kita akan  lebih banyak minum, dan  tidur lebih nyenyak.

Zin Nadya mengatakan Cardio akan membantu menurunkan berat badan, diantaranya melalui  Fit Dance 2017.

Ibu Lidya dari Kalbe mengatakan bahwa Slim and Fit adalah  : Produk baru, yaitu nutrisi pengganti makan pagi dan malam dalam bentuk susu untuk dapatkan tubuh yang  ideal. Slim Fit akan membuat kita  kenyang lebih lama karena mengandung protein tinggi,sehingga proses membakar  lemak dan kalori akan lebih banyak. Selain itu mengandung Isomaltulosa yang akan membuat kita merasa kenyang lebih lama, gula dan lemaknya rendah, kandungannya lengkap seperti kalsium,  namun  hanya 200 kkal . Hasilnya bisa turun 1kilo per minggu.

Untuk menjaga berat ideal kita bisa konsumsi Slim Fit  1 kali sehari, sebagai pengganti makan atau minum.

Perhitungan berat BB Wanita =  Tinggi Badan-100-10% atau TB-110

sedangkan untuk Pria = TB-100

Dr. Karin pun mengatakan bahwa saat diet, susu itu boleh dikonsumsi, jika kita tahu apa jenis susunya, dan kandungan tinggi  serat dan protein.

Kelebihan Slim Fit

  • Slim Fit mengandung protein dan serat yang tinggi, untuk memenuhi asupan nutrisi harian.
  • Hanya 200 kkal/saji.
  • Serat pangan (inulin) untuk memelihara saluran cerna
  • Protein untuk membantu dan membangun jaringan tubuh/massa otot
  • Rendah gula 50% lebih rendah dibandingkan produk sejenis(sukralosa = 0 kalori)
  • Rendah Lemak Jenuh: 50% lebih rendah dibandingkan produk sejenis.
  • Mengandung Isomaltulosa : Karbohidrat lepas lambat (low GI) yang memberikan rasa kenyang lebih lama sehingga mengurangi keinginan ngemil diantara jam makan.
  • Tinggi kalsium, untuk membentuk, mempertahankan kepadatan tulang dan membantu memperlambat osteoporosis.

Dengan Konsumsi Slim & Fit 2x sehari dapat membantu menurunkan berat badan *4-6 kg* dalam 4 minggu, membantu mengecilkan lingkar pinggang *2 cm* dalam 4 minggu dan menurunkan komposisi lemak tubuh *0.4%*, namun kembali lagi ya keberhasilan dapat berbeda-beda pada setiap orang, tergantung pada kedisiplinan pola makan dan olah raga.

Slim  & Fit Challenge

Selama 4 minggu, peserta akan menjalani program dengan tetap mendapat asupan gizi seimbang, dengan meminum Slim Fit 2x sehari sebagai sarapan dan makan malam. Peserta juga akan bisa konsultasi gratis dengan ahli gizi agar program berjalan maksimal. Kita bisa berkesempatan mendapatkan bebas 1 bulan latihan, dan akan ada juaranya sebanyak 3 orang , dengan juara 1 sebesar Rp 3.000.ooo.

Selama proses diet, kita bisa bergabung di Slim & Fit Center :

  • Ask The Expert : layanan konsultasi seputar diet dan pola hidup sehat dan cek Body Mass Index dengan ahlinya.
  • Delivery Service & Membership : layanan antar 1×24 jam
  • Healty Life style Club : untuk dapatkan info seputar diet  dan pola hidup sehat.
  • Healty Lifestyle Planner : layanan asisten diet pribadi untuk merancang pola diet sehat.

Saya pun tertarik dan  menerima tantangan untuk mendapatkan berat badan ideal dalam waktu 4 minggu dan memilki Body Mass Index yang ideal. Hanya degan mengganti sarapan pagi dan makan malam dengan segelas Slim& Fit, yang terbukti menurunkan 4-6 kg.

Saya suka susu nya,  rasanya enak seperti UHT, terasa ringan tidak kental di mulut.

Saatnya kita menjalankan pola hidup sehat, dengan menjaga asupan nutrisi, mengatur pola makan dan olah raga dengan teratur.

Ikuti terus informasinya di www.slimandfit.co.id, facebook Slim&Fit Diet Solution dan Instagram Slimandfit.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *